Rumah Makin Cantik Dengan Perlengkapan Dari Germany Brilliant Sanitaryware

Rumah adalah tempat di mana kita pulang, untuk melepas semua penat dan letih ketika usai beraktivitas dan bekerja di luar.
Semua orang pasti memiliki rumah idaman, yang aman, nyaman dan memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai.

Coba, siapa yang tidak betah bila di rumahnya memiliki ruang tamu dengan interior yang cantik, dapur dengan kitchen set yang lengkap, kamar tidur dengan furnitur yang bagus, kamar mandi yang elegan dan bersih?

Wihh, itu sih impianku banget, punya rumah minimalis dengan desain interior dan perabotan lengkap ala hotel berbintang gitu. Wkwkwk...

Keinginan itu tambah menjadi ketika beberapa hari yang lalu saya di ajak menyambangi Germany Brilliant (GB) Sanitaryware yang berada di Harapan Indah Bekasi.

Produk dari Germany Brilliant Sanitaryware memilikikecantikan dan keeleganan yang langsung terasa sejak pandangan pertama. Mata aku langsung keluar emo love, love gitu deh.


Mungkin bukan cuma aku yang merasa seperti itu, temen-temen yang lain juga memiliki penilaian yang sama. Hal itu karena sangat Germany Brilliant sangat menyadari pentingnya nilai kenyamanan, keamanan dan efektifitas dari setiap fungsi pada perlengkapan sebuah rumah tinggal, terutama di dapur dan kamar mandi.

Selain itu Germany Brilliant juga menjunjung tinggi nilai keindahan pada desain produk yang ciptakannya sehingga membuat produknya berbeda dan lebih dari biasa.

Germany Brilliant Sanitaryware ini merupakan produk perlengkapan rumah unggulan dan telah berdiri sejak tahun 2003, dengan mengedepankan konsep gaya hidup modern, makanya produknya lengkap dan fungsional.

Germany Brilliant juga selalu berusaha menganalisa permasalahan yang terjadi di setiap rumah tangga terutama di dapur dan kamar mandi, oleh karena itu maka terciptalah inovasi produk yang dapat menjawab kebutuhan setiap rumah.

Fungsi serta desain yang modern dari perlengkapan rumah bisa meningkatkan gaya hidup penghuninya, dan semua itu merupakan fokus dari Germany Brilliant Sanitaryware dalam berinovasi, karena kepuasaan dan kesan lebih dari biasa dari para penggunanya merupakan prioritas utamanya.

Saat ini Germany Brilliant Sanitaryware memiliki klasifikasi produk seperti keran, shower (faucet), kitchen sink, sksesoris kamar mandi, floor drain, kloset, wastafel keramik, wastafel kaca dan urinal.
Kesemua produk Germany Brilliant didesain dan diciptakan berdasarkan analisa tim khusus, dengan mengusung konsep fashionable dan functional.

Satu lagi yang tidak kalah penting dari produk Germany Brilliant adalah dalam pemilihan bahan dasar seperti kuningan, stainles stell 304, merupakan komitmen perusahaan agar masa pemakaian produk dapat berlangsung lebih lama.

Dan yang paling asik lagi, semua produk Germany Brilliant bergaransi mulai dari 5 hingga 25 tahun. Semua pelayanan dan keluhan pelanggan akan dilayani oleh Customer Care Germany Brilliant.

Beberapa produk Germany Brilliant juga dilengkapi teknologi yang modern, diantaranya keran dan toilet dengan sensor serta shower yang fungsional.


Keran
Keran buatan Germany Brilliant ada beberapa yang telah menggunakan sensor didesai dengan konsep minimalis. Keran ini memiliki baterai dimana jika mati listrik bisa beralih dengan menggunakan baterai agar sensornya dapat tetap digunakan. Bahan dasar dari keseluruhan keran produksi Germany Brilliant adalah kuningan.


Shower
Saat ini penggunaan shower sudah menjadi hal biasa dan sangat dibutuhkan sebagai sarana untuk mandi. Nah, Germany Brilliant punya produk Keran Mixer Shower Set. Satu set produk ini sudah dilengkapi dengan head shower, hand shower, serta keran ganda untuk panas dan dingin yang tinggal dipasang tanpa perlu tambahan keran lainnya lagi.

Desainnya kece banget dan perawatannya pun mudah bisa dilakukan sendiri. Tapi kalau emang butuh bantuan teknisi, Germany Brilliant menyediakannya loh untuk perawatan kecantikan dan servis.


Bak cuci piring atau Kitchen Sink
Kayanya berasa gak lengkap kalau dapur kita tanpa bak cuci piring. Kegunaan kitchen sink ini bukan hanya untuk cuci piring aja sih, tapi juga bisa untuk mencuci buah atau sayuran.

Biar dapur terasa lebih elegan, maka bak cuci piring pun harus yang fashionable dan fungsional dengan kualitas yang nomor wahid. Hemhhh, percaya deh, makin betah di dapur. Wkwkw ...
Nah, untuk memberikan rasa nyaman dan multi fungsi, Germany Brillian punya produk bak cuci piring berbahan dasar stainless stell 304 yang bisa tahan dari karat dengan berbagai pilihan model dan ukuran.

Kloset
Salah satu produk Germany Brilliant yang menarik dan terkesan luxs adalah kloset atau toilet keramik dengan tutup warna warni.
Nah, produk inovasi terbaru yang bikin mupeng adalah smart toilet, yaitu berupa kloset duduk dengan menggunakan sensor. Kloset sensor ini memungkinkan kita untuk membuka tutup toilet tanpa menyentuhnya. Sensornya berada di area bawah sekitar pergelangan kaki.

Kloset produk Germany Brilliant bisa menahan beban sampai 350 kg loh. Jadi aman lah buat yang memiliki berat badan yang subur.


Urinal
Urinal adalah kloset khusus untuk laki-laki. Yang istimewa dari urinal buatan Germany Brilliant yaitu sudah lengkap dengan flush dan tidak perlu tambahan aksesoris lainnya agar air kencing tidak menciprat ke luar.


Floor Drain
Salah satu perlengkapan yang kadang dianggap sepele dan dipandang sebelah mata adalah pembuangan atau floor drain. Padahal benda yang satu ini cukup vital karena saluran tersebut merupakan tempat dimana air pembuangan akan mengalir.


Salah satu kelebihan dari floor drain Germany Brilliant adalah satu arah, jadi tidak mungkinkan air keluar dari saluran pembuangan. Bebas tikus dan kecoa, jadi kamar mandi pun tetap bersih dan higienis. Untuk bentuk dan ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pengguna. Tinggal pilih saja mau yang kotak atau bulat ya. Begitu pula dengan warnanya, bisa dimecingin dengan perlengkapan yang lainnya.


Wastafel
Benda ini bisa dibilang pelengkap yang harus ada. Karena mau gak mau wastafel sangat berguna untuk melakukan aktivitas seperti, cuci muka, gosok gigi dan tempat menyimpan peralatan mandi lainnya.
Wastafel dari Germany Brilliant memiliki desain yang menarik, modern sehingga membuat kamar mandi terlihat elegan. Ada beberapa seri wastafel yang dilengkapi dengan kabinet dan kaca atau cermin. Semua wastafel Germany Brilliant terbuat dari keramik.


Aksesoris
Kalau ngomongin aksesoris pasti yang terbayang adalah macem-macem petintilan. Hahaha, emang iya sih semuanya berupa perintilan yang kadang keberadaannya sangat diperlukan. Contohnya tempat sabun, tempat sikat gigi dan aneka gantungan.
Meskipun hanya aksesoris kamar mandi, namun Germany Brilliant menawarkan berbagain desain serta pilihan yang sangat menarik dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.
Bahan dasar dari aneka aksesoris ini pun terbuat dari stainless dengan aneka pilihan warna.

Gak kebayangkan punya kamar mandi dengan warna yang menarik dan senada seperti di hotel berbintang? Dan pastinya bikin semangat serta betah aja nih lama-lama di kamar mandi. Wkwkwk ..

Untuk mendapatkan produk-produk Germany Brilliant Sanitaryware gak sulit ko, semuanya bisa didapatkan mulai dari swalayan alat rumah tangga sampai di toko-toko bangunan dari Aceh sampai Papua.

Kuy ah kita #UpgradeHomeYourLifestyle dengan menggunakan perlengkapan rumah tangga dan kamar mandi dari produk-produk Germany Brilliant.




Komentar