Postingan

KJSA, Cara Positif Salurkan Kreativitas Anak Di Era Digital

Haii, guys. Ada gak sih diantara kalian, orang tua yang was-was dengan anaknya yang pada main gadget?


So, gadget emang punya sisi negatif dan sisi positif, tergantung penggunaannya aja sih. Habis mau gimana lagi, saat ini perkembangan teknologi digital emang udah gak bisa dihindari, perkembangannya sangat berpengaruh dalam berbagai aspek kehidupan. Setuju gak sih?

Dulu internet masih dianggap sebagai hal yang wah dan rumit bagi orang awam, namun sekarang siapa sih yang gak kenal internet. Saat ini internet sudah menjadi sesuatu hal yang biasa dan umum bagi banyak orang, dari orang tua bahkan sampai dengan anak-anak. Internet ini mampu memperbarui model berkomunikasi dalam kegiatan sehari-hari.

Anak-anak yang lahir di era generasi digital saat ini, berada diantara dua persimpangan jalan, mereka bisa memilih, terjebak sebagai konsumen teknologi atau sebaliknya tumbuh kreatif menjadi inovator yang membawa perubahan.

Usia anak-anak sekolah dasar dan menengah merupakan masa periode emas, d…

XL Axiata Bagi-bagi Hadiah Rp 1,3 Miliar Untuk Pelanggan Setianya

Meeting Forum Mutasi dan Perubahan Status Tukar Menukar Harta Benda Wakaf

Uniknya Sensasi Rasa Sate Domba Pak Udin

SPBU Modular Inovasi Pertamina Untuk Bantu Pemudik Dapatkan BBM

Sunat Tanpa Jarum Suntik Bikin Sunat Tidak Menakutkan Lagi

Kelas Menulis bersama Accurate