Belanja Suka-Suka Dengan Kartu MegaZip

Aduh gila ya, main ke mall itu kadang bikin sutres. Niatnya cuma window shopping tapi kiri kanan promo dan diskon bikin mata melek dan otak pun ikut muter karena mendadak jadi kalkulator. Wkwkwk.


Siapa sih yang gak suka shopping atau belanja? Semua kebutuhan kita, mulai dari beras sampai sabun mandi harus dibeli. Jadi mau gak mau belanja itu sebuah keharusan, ya pastinya lah karena kita belanja bukan untuk memuaskan hasrat, tapi karena memang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sebagai ibu rumah tangga yang memegang kendali keuangan, saya bijak dan pintar dalam mengelola keuangan, jangan sampai gara-gara keinginan berbelanja uang habis tidak karuan.

Sebagai emak yang bijak, (ehem ... kok muji diri sendiri sih? 😂😂)saya harus menghitung biaya pengeluaran untuk kebutuhan sehari-hari. Terkadang suka tergoda juga dengan promo dan aneka diskon yang ada di mall. Tapi ya itu, kita bener-bener harus jeli, biar gak kalap dan bikin budget jadi membengkak.


Nah, buat para member MegaZIP, ada kabar gembira nih, tahun ini ada program terbarunya yaitu #BelanjaSukaSuka.

Apa sih #BelanjaSukaSuka itu?
Belanja Suka-Suka adalah salah satu program terbaru dari MegaZip, di mana semua konsumen Mega Finance bisa belanja kebutuhan rumah tangga seperti groceries, fashion, all fresh dengan cicilan hingga 12 bulan di Transmart atau Carrefour.

Para member dapat menggunakan plafon yang dimiliki dengan minimal transaksi 1.000.000 dan maksimal transaksi 2.000.000 dengan kelipatan 100.000 dan saat ini belum di buka untuk reguler / umum. Nah untuk tenornya sendiri ada beberapa ppiliha, yaitu 3,6, 9 dan 12 bulan dan untuk biaya admin sebesar Rp 150.000.

Programnya yang sangat menarik, karena kita bisa belanja dengan cara mecicil sampai 12 bulan, tanpa kartu kredit dan prosesnya cepat.


Bikin mupeng kan, lalu bagaimana cara mendapatkan kredit Belanja Suka-Suka tersebut? Gampang, nih aku kasih tahapannya.

Proses Credit Flow Belanja Suka-Suka :
• Member datang ke booth MegaZip untuk Belanja Suka-Suka
• SF akan menjelaskan program Belanja Suka-Suka, member setuju untuk kredit Belanja Suka-Suka dan isi aplikasi & nominal yang akan di transaksi
• Member kemudian mulai Belanja Suka-Suka ( Non elektronik & Furniture )
• Selesai Belanja Suka-Suka member kembali ke booth untuk mengambil PO /edit PO jika ada perubahan nominal.
• SF akan mendampingi member ke kasir lengkap dengan dokumen ( struk+PO ) untuk transaksi.



Program Belanja Suka-Suka ini merupakan program terbaru dari MegaZip, yang di luncurkan saat perayaan ulang tahun Mega Finance yang ke 24 th dan MegaZIP ke 6th.

Dengan tema Funtastic MEGAVERSARY 2019 yang dirayakan di Supermall Karawaci Tanggerang MegaZip memberikan banyak kemudahan dalam berbelanja, tidak hanya untuk kebutuhan sehari-hari, konsumen juga bisa nyicil motor dan lain-lainnya.

Iwan Setiawan selaku Direktur Utama PT Mega Finance, dalam sambutannya mengatakan, bahwa saat ini Mega Finanspce menduduki peringkat ke 4 dan sudah ada 80.000 member yang terdaftar.

Saat ini Mega Finance pun terus berinovasi. Pada tahun 2013 Mega Finance meluncurkan MegaZIP yang merupakan program dari Bank Mega. MegaZip adalah sebuah sistem pembayaran dengan cicilan bagi yang tidak memiliki Kartu Kredit.


Untuk menjadi member MegaZip cukup mudah hanya perlu KTP saja, prosesnya cepat dan tidak ada istilah survei ke rumah yang bikin ribet.

Hal ini sesuai dengan slogannya "Sahabat Kredit Anda," di mana MegaZIP memiliki tujuan membantu konsumen mendapatkan produk rumah tangga dengan cara mudah, bersahabat dan aman.

Dulu MegaZip hanya bisa untuk kredit perabotan rumah tangga, smartphone dan barang lainnya, namun kini semua member Mega Finance yang menjadi member MegaZip bisa belanja apa saja lewat program Belanja Suka-Suka di Transmart dan Carrefour.


Promo yang sangat menarik bukan? Kuy kita daftar jadi member MegaZip, biar bisa belanja dengan cara mecicil yang aman.

Satu lagi kabar gembira nih, tahun ini Mega Finance akan meluncurkan aplikasi Mega Finance, guna mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi para konsumen dalam mewujudkan keinginannya.

Dengan aplikasi ini para member bisa mengenal lebih dekat apa dan siapa itu Mega Finance. Aplikasi ini tidak hanya untuk member, siapa saja bisa mengaksesnya. Lewat aplikasi ini para member bisa langsung belanja karena langsung terhubung dengan beberapa e-Commerce.

Aplikasi Mega Finance bisa di download di Google Play secara gratis untuk fiturnya sendiri ada Member card, My Loan, Promo, Installment Stimulation dan My Point. Cuss di download karena lewat aplikasi kita bisa tau promo-promo yang lagi up to date.


Komentar

  1. Wah...enak ya kalau jadi member Mega Zip. Jadi ga pusing tanggal tua, bisa belanja dulu bayar belakangan

    BalasHapus
  2. Proses jadi member relatif mudah, tp benefitnya banyak

    BalasHapus

Posting Komentar