Mencintai Diri Sendiri Dengan Menjaga Kesehatan Tubuh Dan Stamina

Banyak yang bilang, lebih mudah untuk mencintai orang lain daripada mencintai diri sendiri. Gak salah juga sih, karena pada dasarnya mencintai diri sendiri itu terkesan egois. Padahal mencintai diri sendiri tidak sama dan jauh berbeda dengan egois yang mementingkan diri sendiri.


Mencintai diri sendiri bukan pula berarti menjadi orang narsis. Mencintai diri sendiri adalah menerima segala kelebihan, tanpa harus merasa arogan, dan berlapang dada mengakui segala kekurangan tanpa harus menutupinya.

Sederhana, tapi tidak mudah untuk dilakukan. Dengan mencintai diri sendiri setulus hati, bisa membebaskan kita dari beban sosial, kita bisa belajar untuk memahami diri sendiri dengan terus mensyukuri atas apa yang telah kita miliki.

Seringkali kita merasa tidak suka dengan keadaan kita saat ini. Misalnya kulit wajah yang terlihat makin tua, badan yang semakin gemuk, tekanan pekerjaan, tagihan yang terus nemumpuk. Masalah rumah tangga tak kunjung selesai, omongan miring dari kiri - kanan atau hal-hal lain yang membuat hidup terasa berat dan sulit.


Hidup di dunia ini penuh dengan masalah, dan kita tidak dituntut untuk fokus pada masalah orang lain. Kita tidak perlu sibuk membandingkan diri dengan kehidupan orang lain. Berikanlah waktu lebih untuk mengurus diri sendiri, menata hati, memperbaiki kesalahan, agar bisa menjadi lebih baik dalam menjalani hidup yang penuh ketidakpastian ini.

Mencintai dan memiliki hubungan yang baik dengan diri sendiri, sama pentingnya dengan menjalin hubungan dengan orang lain. Malah bisa dibilang jauh lebih penting.
Hal pertama yang harus dilakukan untuk mencintai diri sendiri adalah dengan mengenal siapa diri kita sebenarnya, seperti apa sikap, karakteristik, kebutuhan, keinginan, hingga apa yang kita suka dan tidak suka.

Salah satu cara saya mencintai diri sendiri adalah dengan memenuhi kebutuhan diri sendiri, bersahabat dengan diri sendiri, memerhatikan kebutuhan fisik, rohani, psikis dan mental.


Saya tahu pasti, bila tubuh saya harus mendapatkan waktu tidur 7-8 jam setiap harinya, makan tiga kali sehari, olahraga, butuh waktu untuk me time atau waktu rileks sekedar meredakan stres, beribadah dan bounding sama anak. Tapi nyatanya waktu saya tidak pernah cukup, adakalanya saya cuma bisa tidur tak kurang dari 5 jam. Makan hanya satu kali karena habis di jalan.

Semua aktivitas saya membutuhkan stamina yang fit dan tubuh yang bugar. Bila stamina drop hanya karena kurang tidur, akan sangat mempengaruhi kinerja saya. Saya bukan robot, saya bisa sakit karena berbagai hal, seperti kecapean, cuaca buruk ditambah dengan paparan radikal bebas yang sulit untuk dihindari.

Untuk itu saya harus melindungi tubuh saya dengan mengkonsumsi multi vitamin, karena olahraga saja tidak cukup. Saya sudah banyak mencoba multi vitamin, tapi sering kali tidak cocok dilambung. Tapi Alhamdulillah, akhirnya saya menemukan Ester-C, salah satu produk dari CNI.

Tentang CNI Ester-C

Selain vitamin C, tubuh juga membutuhkan ORAC atau Oxygen Radical Absorbance Capacity yang berfungsi sebagai anti oksidan alami untuk tubuh.

Faktanya tubuh membutuhan ORAC per hari sekitar 3.000 ORAC atau sama dengan konsumsi 4 buah jeruk, 16 buah apel, 22 buah pear dan 20 buah strawberry. Terbayangkan, betapa tingginya kebutuhan ORAC di dalam tubuh.

Nah, CNI Ester-C Plus ini merupakan vitamin C generasi terkini, dibuat dari bahan alami yang diproses dengan teknologi berstandarisasi, serta memiliki kelebihan lain dibandingkan dengan vitamin C biasa.

CNI Ester-C sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, serta bisa diandalkan dalam mendukung aktivitas keseharian.

CNI Ester-C memiliki pH netral sehingga aman bagi lambung. Lebih cepat diserap tubuh. Kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi. Sedangkan kadar dalam leukosit 4 kali lebih tinggi, yang dikeluarkan melalui urin 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat.

Kadar oksalat dalam urin 5 kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik.

Kandungan vitamin C dalam CNI Ester-C per tablet adalah 625mg, setara dengan 500mg vitamin C biasa. Sedangkan kalsium sebesar 50 mg.

Manfaat lain dari CNI Ester-C Plus adalah:
1. Meningkatkan system kekebalan tubuh.
2. Sebagai antioksidan alami.
3. Menjaga elastisitas kulit.

CNI Ester-C ini aman dikonsumsi, untuk dewasa cukup 1-2 tablet perhari, anak-anak setengah dosis dari dewasa. Untuk penyembuhan bisa diminum 3 x 1-2 tablet per hari.

Untuk lebih jelas tentang CNI Ester-C bisa cek di sini:


Sedangkan kalau ingin berbelanja produk CNI bisa meluncur ke: GeraiCNI.com

Hidup sehat, fit dan bahagia itu gampang kan? Tapi jangan lupa loh untuk tetep berolahraga dan melalukan aktivitas yang bisa membuat kita senang dan bahagia. Karena kebahagiaan itu bukan dicari, tapi diciptakan dan bisa didapat dari hal-hal kecil.

Yakin deh setelah kita merasa nyaman dengan diri sendiri, pikiran positif, badanpun akan tersa bugar. Orang-orang di sekitar kita pun ikut merasakan hal yang sama. Mereka akan nyaman berada di dekat kita, karena kita memancarkan energi positif dari dalam diri.