Propertyexpo.Id Cara Mudah Mencari Properti Zaman Now

Perkembang teknologi di berbagai bidang semakin melaju dengan pesat. Perubahan perkembangan teknologi tersebut secara tak langsung merubah pola bisnis di semua sektor usaha, termasuk bisnis properti yang sedang naik daun.

Image by google.

Saat ini masyarakat yang membutuhkan hunian harus datang ke pameran-pameran properti yang diselenggarakan oleh para pengembang properti. Tingginya permintaan dibilang properti tersebut juga membuat para investor properti bergerak untuk membeli properti sesuai dengan kenaikan nilai investasi yang tinggi.

Animo masyarakat untuk membeli properti seringkali terbetur oleh berbagai terkendala untuk datang ke pameran konvensional seperti kemacetan, sulitnya tempat parkir, terbatasnya transportasi massal ke lokasi pameran maupun waktu yang dimiliki oleh mereka.


Indonesia Property Watch menganggap kendala tersebut sebagai faktor penghambat lajunya pembelian properti saat ini. Sebagai pemecahan masalah tersebut, Indonesia Property Watch membuat sebuah langkah inovatif dengan menggelar sebuah pameran properti online berbasis teknologi yang disebut dengan Propertyexpo.id. Teknologi ini yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Pada saat press conference dan temu Blogger properti, yang diselenggarakan di Kay's Caffe Golden Truly Jakarta pada hari Selasa tanggal 8 Mei 2018 kemaren, Pak Ali Tranghanda memperkenalkan apa itu Propertyexpo.id.

Secara keseluruhan Propertyexpo.id menyuguhkan sebuah pengalaman baru bagi para pencari properti tanpa terkendala macet, area parkir maupun waktu, karena pameran ini bisa diakses kapan saja. Informasi yang diterima pun relatif lebih lengkap dan hemat waktu dibandingkan datang ke pameran properti konvensional.

Pelanggan bisa mendapatkan informasi lengkap dan terprivasi melalui fitur WhatsApp chating dengan para marketing proyek. Para marketing proyek pun tidak perlu lagi menyediakan waktu untuk menjaga pameran yang kadang melelahkan.

Pameran online seperti ini diyakini akan menjadi trend setter bagi para penyelenggara pameran properti konvensional dan menjadi pilihan alternatif bagi para pengembang yang telah memasarkan proyeknya secara digital. Teknologi ini selain lebih efektif dan efisien juga bisa menekan biaya yang dikeluarkan oleh para pengembang.


Sebagai tahap awal Propertyexpo.id akan digelar pada tanggal 1 sampai 31 Mei 2018. Untuk mengakses pameran tersebut kita hanya cukup mengakses www.propertyexpo.id. Saat ini tak kurang dari 43 proyek di berbagai wilayah seperti Jakarta, Bogor, Bekasi-Cikarang, Tangerang-Banten, Semarang, Makasar dan Batam yang telah bergabung untuk memasarkan produknya dalam pameran ini.

Para developer yang telah bergabung di Propertyexpo.id diantaranya; Agung Podomoro Land, Badak Perkasa Group, Banara Residence, Ciputra Group, Dharmawangsa Hills, Duta Putera Group, Gapura Prima Group, HIPI Land, MAS Group, Mustika Land, One Property Group, Pollux Properties, Puri Nirwana Residences, Royal Garden Apartement, Serang City, SPS Group, Summarecon dan Wika Realty.


Pameran dengan ratusan tipe properti dan harga yang beragam membuat semakin banyaknya pilihan bagi konsumen. Selama pameran tersebut konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh harga yang lebih murah dengan mengklaim diskon yang berupa voucher untuk pembelian properti. Kalau dihitung-hitung, harga transaksi akan lebih murah dibandingkan dengan membeli properti di luar pameran Propertyexpo.id. Voucher yang diberikan pun cukup besar dan berbeda-beda.

Pameran Propertyexpo.id kali ini mengusung tema #HunianZamanNow sebagai campaignnya untuk mengajak para milenial melek properti dan mengajak mereka untuk segera membeli properti sesuai selera dan kebutuhan mereka.
Nah, buat yang butuh informasi dan ingin membeli properti cap cus deh kunjungi websitenya dan temukan properti idamanmu.