Tampil Cantik Dan Wangi Dengan Shampo Rejoice

Hampir semua perempuan ingin terlihat cantik, wajah mulus, mempunyai rambut yang indah dan wangi sepanjang hari. Begitupun dengan saya. Dan untuk tampil cantik tubuh kita memerlukan perawatan.


Emhh, ngomongin soal penampilan dan perawatan, saya adalah orang yang suka terlihat chic dan beda, tapi bukan termasuk orang yang selalu punya waktu khusus untuk merawat diri ke salon atau spa. Saya lebih suka merawat diri dengan hal-hal sederhana di rumah seperti maskeran sendiri, creambath sendiri, bahkan potong rambut pun sendiri.
Bukan pelit atau gak punya waktu, tapi lebih ke menikmati saat berkreasi dengan perawatan tersebut. Ini adalah metime teristimewa buat saya.

Kapan kamu merasa terlihat cantik?
Jawaban saya adalah ketika pasangan saya bilang saya cantik meski wajah saya tanpa riasan. Ehemm ... Tapi sebenarnya bukan itu sih jawabannya, saya merasa terlihat cantik adalah ketika habis keramas, rambut saya terasa lembut, wangi dan mudah diatur. Buat saya rambut cantik itu bukan hanya yang panjang, tapi bagaimana kita merawatnya agar terlihat sehat dan indah.


Dulu saya senang dan punya rambut panjang sampai punggung, namun karena keseringan cuma di jepit atau diikat doang, maka saya memangkas habis rambut tersebut hingga sampai tengkuk. Rasanya lebih ringan dan praktis.

Akhir-akhir ini saya merindukan memiliki rambut panjang kembali, kayaknya seksi gitu punya rambut panjang, tapi selalu gugur karena males merawatnya. Bayangkan aja, baru pagi keramas, tapi siangnya sudah bau keringat dan lepek. Padahal malemnya harus kesebuah acara penting. BT kan.

Meskipun rambut terlihat sepele, tapi bila tidak mendapatkan perawatan yang tepat sering kali merusak suasana.

Tips & Trik merawat rambut.
Buat perempuan, saat indah bersama pasangan, seperti kencan pertama, perjalanan wisata ke tempat romantis adalah momen berharga. Berbagai cara dilakukan untuk tampil sebaik mungkin demi menjadikan momen tersebut lebih berarti, salah satunya dengan memilih parfum yang tepat. Tidak hanya tubuh, rambut pun memerlukan sentuhan wewangian terbaik.

Saya punya tips ala-ala gitu dalam merawat rambut.


1. Pilihlah produk yang sesuai dengan jenis rambut.
Memakai shampo dan conditioner yang sesuai dengan jenis rambut akan sangat membantu dalam memperbaiki kerusakan pada rambut seperti rambut rontok, patah, dan juga bercabang.

2. Keramas dengan air dingin.
Terkesan sepele, tapi keramas dengan air dingin ternyata bisa mencegah rambut rontok, serta membuat peredaran darah menjadi lancar. Selain itu air dingin juga mampu menjaga kekuatan akar rambut, dan menjaga rambut agar tetap berkilau dan lembut.

3. Sisir rambut dengan benar.
Walau sepele, menyisir rambut ini berpengaruh juga dalam kesehatan rambut. Cara menyisir yang benar adalah dengan menyisir bagian ujung rambut terlebih dahulu baru bagian atasnya. Menyisir dari atas dulu hanya akan membuat rambut rontok dan patah karena rambut kusut.

Hindari sisir berbahan plastik, karena sisir yang terbuat dari plastik bisa menghantarkan listrik statis dan membuat rambut rusak.

4. Jangan  menyisir rambut ketika masih basah.
Setelah keramas, biarkan rambut setengah kering sebelum menyisirnya. Menyisir rambut dalam keadaan basah hanya akan membuat rambut rontok dan patah karena kusut.

5. Bungkus rambut dengan handuk.
Untuk menghindari rambut patah berlebihan, setelah keramas bungkus rambut dengan handuk untuk mengeringkannya. Jangan menggosok rambut dengan handuk saat basah, karena rambut sangat rapuh saat basah.

6. Konsumsi Vitamin D
Kebanyakan orang berpikir jika kalsium hanya baik untuk tulang, padahal sebenarnya kalsium juga baik untuk kesehatan rambut. Saat kadar kalsium dalam tubuh berkurang, maka akan berpengaruh pada kekuatan rambut sehingga membuat rambut mudah rontok.
Vitamin D adalah salah satu sumber kalsium. Mengonsumsi vitamin D akan membantu mendapatkan rambut yang lebih sehat.

Untuk point nomor satu, sering kali saya masih salah dalam memilih produk, alasannya sih mencari shampo yang wanginya tahan lama, jadi kalau wanginya cocok saya akan pilih itu shampo meskipun itu bukan untuk jenis rambut saya. Hehehe, jangan ditiru loh.


Dan akhirnya pencarian shampo yang sesuai keinginan saya berhenti pada Rejoice Perfume Shampo.

Mengapa harus Rejoice?
Karena:

  • Rejoice Perfume Shampo memiliki wangi yang saya suka, terlebih produk terbarunya.
  • Wanginya tahan lama.
  • Rejoice Perfume Shampo membuat saya jatuh cinta pada rambut saya sendiri.



Untuk points 3, serius bukan ikut-ikutan Michelle Ziudith loh, karena aku udah membuktikannya sendiri setelah menghadiri acara launching shampo Rejoice beberapa hari yang lalu.

Dalam acara launching tersebut, P&G mempersembahkan shampo parfum pertama dari Rejoice Indonesia.
Pamela Camargo, Communication Manager P&G Asia Pacific mengatakan, "Pada umumnya wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada Rejoice Perfume Shampoo yang bikin rambut kita sewangi parfum. Produk ini memiliki keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga peony Perancis. Wanginya pasti bikin jatuh cinta."


Rejoice perfume shampo merupakan shampo perfume pertama di Indonesia dengan kombinasi tepat yang bisa memberikan kelembutan dan keharuman istimewa serta tahan lama untuk rambut.

Sedangkan Marie-Emilie Lascaux, P&G Scientist mengungkapkan,
"Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak wanita Indonesia. Keharuman lembut parfum Rejoice pada rambut kita membuat kita nyaman berada di antara orang banyak. Melalui sejumlah proses sensorial oleh indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum di badan. Layaknya parfum mewah, keharuman ini dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah, agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice."

Marie-Emilie juga menjelaskan apa yang dimaksud dengan note atas, tengah dan bawah. Pada note atas atau aroma yang keluar saat kita membuka botol Rejoice perfume shampoo, kita dapat mencium aroma pir Inggris, beri merah dan muguet. Kemudian, saat kita menggunakan produk ini selama keramas, kita dapat mencium note tengah berupa aroma bunga peony, gardenia Perancis dan freecia. Pada saat rambut sudah kering, kita pun dapat mencium aroma apricot asia, musk dan amber yang merupakan note bawah Rejoice perfume shampoo.
Pada saat launching tersebut, Michelle Ziudith, sebagai Brand Ambassador Rejoice juga turut hadir, dia tidak dapat menyembunyikan perasaan senangnya menyambut varian Rejoice Perfume Shampoo ini.


"Akhirnya! Aku seneng banget udah menemukan shampo parfum pertama ini dari Rejoice. Harumnya bener-bener bikin aku langsung jatuh cinta sama rambutku dan sama Rejoice. Terus, wangi khas bunga peony-nya juga berhasil banget membawa aku nostalgia ke Paris! Shampo ini perfect banget untuk jadi teman sehari-hari aktivitas padatku. Rambut tetap wangi parfum seharian!" seru Michelle Ziudith bersemangat.


Setelah launching tersebut saya mencobanya dan makin cinta dengan Rejoice Perfume Shampoo. Selain merawat dan melembutkan rambut, keharuman parfum mewah dari bunga peony Perancis juga tahan lama dari pangkal hingga ke ujung rambut.

Sepertinya Michelle Ziudith, saya senang banget bisa menemukan shampo Rejioce yang mengerti keinginan saya untuk memiliki rambut sehat dan wangi sepanjang hari.