Hurricane Heist, Aksi Perampokan Di Tengah Badai

Setelah sekian lama, akhirnya menemukan film action yang bisa bikin aku duduk tenang dan menyimak sampai akhir cerita. Hurricane Heist, film ini untuk visual efeknya keren banget.


Hurricane Heist merupakan sebuah film bergenre action terbaru besutan sutradara Rob Cohen yang telah sukses dengan The Fast & The Furious serta Stealth. Dibintangi oleh Toby Kebbel; yang pernah menonton Rock N Rolla, Kingkong: Skull Island, atau acara TV: Black Mirror, The Escape pasti tahu tentang cowok cakep ini.

Grace Denig atau lebih dikenal dengan nama Maggie Grace adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika. Pertama kali muncul lewat Rachel’ Room, kemudian mencuri perhatian lewat Murder in Greenwich. Perempuan manis ini pernah menerima Penghargaan Film Independen Britania untuk Best Supporting Actress/Actor. Film lainnya yaitu Taken dan Lost, serta aktor kece Ryan Kwanten yang hadir di True Blood Series.


Cerita dimulai dengan saat Will (Toby Kebbel) berkunjung kembali ke kota asalnya untuk menyelidiki kemungkinan kembalinya badai 'Tammy' yang lebih besar dari serangan badai 25 tahun lalu yang telah merenggut nyawa sang ayah dihadapannya dan sang kakak Breeze (Ryan Kwanten).

Disaat bersamaan kantor departemen keuangan yang berada di kota yang sama akan segera memusnahkan uang pecahan lama sebanyak 600 juta dollar yang dikawal oleh perwakilan FBI Casey (Maggie Grace). Keberadaan uang tersebut ternyata menarik sekelompok penjahat untuk mencuri uang yang berada di Departemen Keuangan Amerika tersebut. Namun karena terjadi badai, rencana yang sudah disusun dengan baik menjadi kacau. Hingga akhirnya ditengah badai mereka berusaha mengincar satu satunya agen federal yang mengetahui kode akses untuk membuka tempat itu.

Pertemuan Will, Breeze dan Casie yang tidak direncanakan membuat mereka ikut terlibat dalam sebuah bahaya besar.


Plot cerita yang disajikan oleh Hurricane Heist premis ceritanya hampir mirip dengan film 'Hard Rain' yang tayang pada 1998 lalu, namun secara visual action Hurricane Heist jauh lebih baik dan modern dibandingkan pendahulunya tersebut.

Untuk bioskop di Indonesia film ini tayang pada 28 Maret 2018. Untuk yang suka action dan teknologi wajib nonton nih.

Casting:
Sutradara: Rob Cohen
Produser: Mark Damon, Karen Dianne Baldwin, Moshe Diamant, Danny Roth, lainnya
Skenario: Scott Windhauser, Jeff Dixon
Pemain: Toby Kebbel, Maggie Grace dan Ryan Kwanten.