Lagu Suara Hati Dari Cempaka Apsella Bikin Baper

Pertama kali denger lagu ini dua hari yang lalu, saat lagi searching lagu baru di youtube. Awalnya tidak begitu tertarik, apalagi nama penyanyinya tak terkenal. Tapi setelah didengarkan, lagunya enak dan liriknya pas banget dengan suasana hatiku yang lagi melo. Akhirnya bikin baper dan keingetan sama mantan. Upstt!


Dalam lagu single perdana yang launching pada tanggal 22 Agustus 2017 tersebut, Cempaka bercerita tentang rasa ingin tahunya, mengapa sang kekasih meninggalkan dia tanpa mengatakan apa-apa. Dia mencoba mencari tahu, tapi tak jua menemukan jawabannya. Hemhhh ... dalem banget.

Aku sangat paham isi dan arti dari lagu ini, secara perempuan gitu loh, selalu butuh kepastian dan jawabannya dari semua pertanyaannya. Mungkin buat laki-laki juga sama sih. Hehehe ...

Lirik lagu Suara Hati Dari Cempaka Apsella

Andai ku bisa mengerti
Tanpa harus kau katakan
Ku coba tuk pahami kepergianmu
Tersesat kumencari arti kepergianmu
Sulit ku tuk mengerti semua ini
Jangan biarkan ku mati
Dengan tanda tanya ini
Ku ingin tahu jawabannya

Reff:
Bukan aku yang terluka
Suara hatiku yang menyesal
Katakan kau lah jantungku
Kau hancurkanku
Kau tinggalkanku
Tanpa ku tahu
Tanpa ku tahu 
Ijinkan ku tuk mengerti apa maksudmu
Meninggalkanku di sini
Tanpa ku tahu
Ku takkan mampu
Ku takkan sanggup
Bila tanpamu
Bila tanpamu


Liriknya sederhana, tapi ngena banget begitupun dengan video clipnya minimalis sekali, namun bisa  mewakili pesan yang disampaikan lagu tersebut. Waiting for some one.

Saya tidak kenal siapa itu Cempaka Apsella, yang saya tahu gadis asal Bandung ini suaranya oke. Kalau di denger-denger mirip suara Anggun C Sasmi, sedikit berat dan khas. 

O iya, lagu Suara Hati berada ini dibawah label Mans entertainment. Kalau mau lihat video clipnya bisa cek di https://youtu.be/7o4owdqlg4U


Selamat menikmati lagunya dan semoga suka.