XL Prioritas Tawarkan Unlimited Chatting Dan Cashback 8 Juta

XL PRIORITAS yang berkomitmen untuk memprioritaskan para pelanggannya kembali mempersembahkan promo spesial selama bulan Ramadan 1438 H ini. Untuk sementara promo tersebut secara khusus hanya bisa dinikmati oleh pelanggan yang berada di wilayah Jabodetabek saja.




Bambang Parikesit selaku Vice President Region XL Axiata Jabodetabek mengatakan, "Bulan Ramadan merupakan salah satu momentum yang dinanti oleh seluruh masyarakat muslim, selain yang utama untuk menjalankan dan meningkatkan ibadah, kebutuhan layanan komunikasi di bulan Ramadan turut meningkat. Untuk itu kami selaku penyedia layanan komunikasi ingin juga meningkatkan layanan dengan mempersembahkan promo spesial Ramadan yang kami hadirkan khusus untuk pelanggan XL Prioritas di wilayah Jabodetabek. Pada program promo Ramadan ini kami telah banyak menyiapkan berbagai penawaran menarik layanan komunikasi melalui XL Prioritas. Semoga program yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan sehingga dapat mendukung kegiatan mereka selama bulan Ramadan serta menjelang liburan Lebaran."
Program promo spesial Ramadan ini berupa, chatting sepuasnya  (unlimited chatting) melalui aplikasi WhatsApp, BBM dan LINE , bonus kuota besar serta gratis biaya roaming (free roaming) ke luar negeri. Pelanggan dapat memilih paket promo spesial Ramadan ini sesuai kebutuhan seperti pada tabel terlampir :




Dengan mengaktifkan paket promo tersebut, pelanggan akan mendapatkan layanan Prioritas  di jaringan XL 4G LTE dengan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat dari jaringan 3G, kecepatan dan kemudahan menjelajah internet, menonton video dengan kualitas maksimal, permainan near-real time, dan mengunduh lagu dan foto dalam hitungan detik serta film dalam hitungan menit.



Program CashBack Hingga Rp 8 Juta  

Selain paket promo unlimited chatting, bonus kuota besar dan free roaming layanan, XL Prioritas juga memiliki promo spesial Ramadan lain yang diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian smartphone Samsung terbaru type Galaxy S8 atau S8+. Di mana pelanggan secara otomatis bisa mendapatkan cashback hingga Rp 8 juta. Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis Samsung Convertible Wireless Charger. Promo ini berlaku mulai  1 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017. 




Selain kedua type Samsung Galaxy tersebut, XL Prioritas juga menawarkan type Samsung lainnya dengan cashback dan promo yang tak kalah menarik. Pelanggan bisa mendapatkan program promo dari XL Prioritas ini di beberapa pusat layanan XL yang tersebar di wilayah Jabodetabek, seperti Prioritas Center di Grand Indonesia, Gandaria City, Xplor di Puri Indah Mall, Central Park, Kelapa Gading Mall, Ciputra Lotte Shopping Avenue, Pondok Indah Mall, Sumarecon Mall Bekasi, Sumarecon Mall Serpong, Karawaci Mall, Xplor Bintaro Xchange dan XL Center di kota Bogor, Bekasi, Depok, Cilegon dan Rangkas Bitung. 

Komentar

  1. Woww cashbacknya banyaak bgt ya mbk :D

    BalasHapus
  2. Aku lagi nyari second sim card.. Ini XL banyak banget bonusnya ya.. Mau coba XL ahh.. :D Thankyou for sharing Mbak..

    BalasHapus

Posting Komentar