OPPO Meluncurkan F3 Reza Rahadian Limited Edition

Oppo yang telah menggandeng penyanyi cantik Raisa sebagai ambasador kali ini mengajak aktor keren Reza Rahadian untuk bergabung dengan mengeluarkan seri F3 Reza Rahadian Limited Edition sebanyak 600 unit yang mulai membuka pre-order pada 9–16 Juni 2017 dan akan dijual melalui retailer modern, Erafone. Pemasaran perangkat ini dilakukan melalui jaringan penjualan offline dan online.


Berbeda dengan warna edisi Oppo terdahulu, F3 Reza Rahadian Limited didesain dengan warna hitam pekat plus laser engraved tanda tangggan Reza Rahadian yang terukir indah di casing belakang. Dan yang membuat spesial edisi ini adalah setiap konsumen akan mendapat exslusive box yang berisi collectible item Reza seperti agenda, magnet dan kartu pos spesial.

Pada event Buka Puasa Bersama Reza Rahadian yang berlangsung di Sheraton Gandaria - Jakarta, OPPO mengumumkan perangkat F3 Reza Rahadian Limited Edition tersebut di bandrol dengan harga yang sama, yakni Rp 4.399.000. OPPO berharap dengan hadirnya warna baru ini semakin menarik minat konsumen terhadap F3 dan menjadikan F3 sebagai pilihan terbaik untuk melakukan group selfie  pada momen Hari Raya Idul Fitri.

Sebagai Selfie Expert Member yang terpilih dalam edisi kali ini, Reza Rahadian sendiri menanggapi positif akan hadirnya perangkat ini. Reza sangat mementingkan kehadiran perangkat yang dapat merekam setiap momen kebersamaan bersama seluruh kru dan pemain lainnya dengan group selfie.


"Senang sekali, karena ini sesuatu yang baru buat saya, di mana saya bisa memiliki edisi spesial sendiri. Ini adalah kerja sama yang ke dua bagi kami dengan lini seri perangkat yang berbeda. Semoga kemunculan perangkat ini dapat diterima dengan baik oleh para konsumen, termasuk fans saya dapat terpuaskan dengan beragam fitur unggulannya, terutama fitur group selfie yang menjadi andalan, “ ujar pemeran Rudi Habibie ini.

Alinna Wenxin selaku Brand Manager Oppo Indonesia pada sambutanya mengatakan, "Kami sangat bangga dapat meluncurkan perangkat edisi spesial dengan menggandeng aktor kenamaan Indonesia yang juga merupakan Selfie Expert Member kami, Reza Rahadian. Reza dipilih karena komitmen dan kerja keras yang ditunjukkan dalam setiap penampilan yang dipersembahkannya, sama dengan prinsip dan nilai-nilai yang selalu kami tekankan dalam setiap produk yang kami persembahkan kepada masyarakat. Kami yakin perangkat terbaru ini dapat diterima dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia."

Sebagai “Selfie Expert – Dual Selfie Camera” OPPO F3 membawa keunggulan kamera depan ganda di mana satu lensa dengan resolusi 16 megapixel untuk selfie dan satu lensa dengan resolusi 8 megapixel untuk group selfie dengan sudut lebar 120°. Dari spesifikasinya, OPPO melengkapi perangkat ini dengan Prosesor octa-core, 4GB RAM dan Internal 64GB yang masih dapat diperluas dengan MicroSD hingga 128GB.


Pada kesempatan yang sama Aryo MA selaku Media Enggagment menjelaskan bila peminat Oppo antara perempuan dan laki-laki seimbang dengan kisaran usia antara 18-40 tahun. Mereka tertarik dengan Oppo karena kecanggihan kameranya.

Dalam acar buka bersama Reza Rahadian yang dihadiri oleh media, blogger, fans Oppo dan Pirales tersebut, Oppo juga kembali membagi-bagikan smartphonenya berupa 2 buah Oppo F3 dan 2 buah F3 Reza Rahadian Limited Edition.