Bursa Sajadah Siap Memanjakan Warga BSD

Bursa Sajalah yang diklaim sebagai toko pusat perlengkapan muslim serta oleh-oleh haji dan umroh terbesar dan terlengkap, kembali membuka cabang di BSD Tangerang Selatan.  
                             
Yang namanya oleh-oleh selalu khas apalagi oleh-oleh itu dari seseorang yang telah menunaikan ibadah haji atau umroh. Yang di tunggu tak jauh dari air zam-zam, kurma dan kacang. Sederhana tapi punya arti tersendiri.
Sebenarnya saat kerabat atau saudara pergi haji sudah cukup senang mendengarnya dan tidak mengharapkan oleh-oleh, tapi buat yang menjalankan rasanya kurang afdol kalau tidak membawa dan berbagi oleh-oleh meski kadang membawanya sangat repot. Kebayang kan packingnya, kalau mikirin si A, si B yang harus di bagi bisa over weight tuh bagasi.
                                         
Dan beruntunglah saat ini untuk mendapatkan oleh-oleh khas ibadah haji atau umroh sangat mudah. Kita tidak perlu repot-repot mikirin timbangan bagasi. Cukup menunaikan ibadah dengan khusu dan pulang dengan santai. Soal oleh-oleh serahkan saja sama bursa Sajadah, toko pusat perlengkapan muslim serta oleh-oleh haji dan umroh terbesar dan terlengkap.
Oleh-oleh di toko Bursa Sajadah dijamin keasliannya, karena toko ini bekerja sama dengan berbagai suplayer ternama dan terpercaya. Belum pernah ke Bursa Sajadah? Aduh buktikan dulu sendiri deh, pasti puas dan merasa nyaman saat berbelanja, karena gak perlu berdesak-desakan. Mau belanja online pun bisa.
Dan untuk memenuhi permintaan masyarakat akan aneka kebutuhan muslim dan oleh-oleh haji atau umroh, maka Bursa Sajadah yang sudah berdiri selama 19 tahun dan memiliki beberapa cabang di berbagai kota seperti Bandung, Jakarta, Bekasi, Bogor, Solo, Surabaya dan Malang pada tanggal 1Juni 2017 kembali melebarkan sayapnya di wilayah BSD Tangerang Selatan. Lokasi tepatnya di RukoTol Boulevard Blok C 11-12. Bisa diakses dengan menggunakan angkot jurusan BDS-Cikokol atau jurusan BSD-Muncul. Lokasinya strategis, tidak jauh dari pasar modern BSD dan hanya sepuluh menit dari stasiun kereta api Rawan Buntu, tempat parkir luas dan aman.
                                         
Pada saat Grand Opening merasa terharu dengan video pendek yang ditayangkan panitia yang berisi pemaparan dari Owner Bursa Sajadah, Bapak H. Syahir Karim Vasandani tentang asal usul berdirinya toko Bursa Sajadah, dan ikut terbawa emosi oleh penuturan Ibu Heera Syahir Karim Vasandani yang melankolis. Di situ bisa terlihat bagaimana Ibu Heera sangat menyayangi dan menghormati sang ayah dan sebaliknya meskipun terkadang banyak ketidakcocokan pendapat diantara mereka, namun semua bisa teratasi dengan kasih sayang dan keterbukaan. Hal ini terbukti dengan hadirnya logo baru dari Bursa Sajadah dan restu dari Bapak H. Syahir Karim Vasandani kepada Ibu Heera selaku anak sekaligus CEO Bursa Sajadah yang dalam beberapa waktu kedepan berencana untuk membuka cabang baru lagi.
                             
Entah mengapa selalu suka dengan sosok perempuan inspiratif penuh semangat untuk maju dan jadi diri sendiri. Dan hari ini Heera Karim siap melebarkan sayapnya bersama logo baru dari Bursa Sajadah yang kekinian.
Bursa Sajadah hadir untuk memenuhi permintaan akan kebutuhan kaum muslim Indonesia akan oleh-oleh haji dan umroh serta kebutuhan sehari-hari. Bursa Sajadah bisa berdiri dan besar karena request dari para pelanggannya yang puas dan mengharapkan Bursa Sajadah makin lengkap.
                                       
Dengan konsep one stop shopping, Bursa Sajadah tidak hanya menyediakan perlengkapan ibadah haji atau umroh serta oleh-oleh makanan khas Timur Tengah, tapi Bursa Sajadah juga menyediakan berbagai ragam kebutuhan muslim sehari-hari lainnya seperti mukena, Sajadah, sarung kopiah, kerudung hingga busana muslim baik untuk pria maupun untuk wanita.
Selain penuh dengan kebutuhan muslim dan oleh-oleh haji atau umroh, Bursa Sajadah juga menyediakan aneka pajangan khas dan unik malah ada madu dan obat herbal segala. Bahkan aneka aksesori dan kosmetik pun ada. Gamis dan blazer di toko Bursa Sajadah bikin mupeng apalagi ditambah diskon khusus buat yang sudah menjadi member. Soal kualitas dan harga, Bursa Sajadah bersaing dan patut diperhitungkan. Pokoknya surga belanja deh. Kalau buat aku ada harga ada kualitas.
                                          
Ngomongin soal diskon, Bursa Sajadah sering kali mengadakan promo spesial dan untuk bisa belanja dengan mendapatkan berbagai keuntungan kita cukup buat kartu member BSC alias Bursa Sajadah Card. Pembuatannya gak sulit, cukup pake KTP aja ko, dan kartu ini bisa dipakai di semua cabang baik secara offline maupun online. Belanja terus dapet diskon dan kumpulkan pointnya yang bisa di tukarkan dengan voucher belanja atau hadiah menarik lainnya. Satu lagi yang aku suka selain diskon dan barang-barang yang di jual di toko Bursa Sajadah adalah aroma gaharu yang khas.
                              
Buat warga Tangerang Selatan ayo kunjungi toko Bursa Sajadah nih alamat lengkapnya:
RukoTol Boulevard Blok C 11-12.
Jl. Pelayangan- BumiSerpongDamai Serpong-Tangerang Selatan.
No telpon: 021-53158095 & 021-53158096