Youtobe-an Gratis Dengan XL

Kian hari layanan internet dan data kian tak terlepaskan dalam aktivitas sehari-hari masyarakat Indonesia, baik untuk meningkatkan produktivitas, maupun mengakses hiburan terutama konten video.
Demi meningkatkan manfaat layanan akses internet dan data kepada pelanggan, PT XL Axiata Tbk (XL) menjalin kerjasama eksklusif dengan Google Indonesia dan Genflix guna menghadirkan program layanan yang memberikan bonus akses tanpa kuota, terutama untuk menonton video favorit di YouTube serta mendapatkan akses gratis nonton English Premier League dan berbagai konten film serta olahraga lainnya di Genflix.
Untuk mendapatkan manfaat tersebut, kita cukup membeli paket Xtra Combo. Program ini sudah mulai berlaku sejak 17 Maret 2017 yang lalu, namun masih banyak masyarakat yang kurang mengetahuinya.
David Arcelus Oses selaku Chief Prepaid Officer XL Axiata, mengatakan, "Kami bekerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix guna meningkatkan manfaat akses ke layanan dan data khususnya untuk online streaming melalui layanan XL Axiata. Kerjasama dengan kedua OTT (over the top) tersebut sekaligus menempatkan XL Axiata sebagai operator pertama yang berani memberikan layanan tanpa kuota di YouTube dan akses gratis nonton English Premier League di Genflix.”
David juga menambahkan, "Dengan layanan XL Axiata masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dan semakin leluasa mengakses konten-konten video, semua itu bisa didapatkan di dalam satu paket saja. Kami berharap berbagai inovasi yang dihadirkan oleh XL kedepannya dapat meningkatkan taraf hidup pelanggan dan masyarakat  Indonesia dengan cara yang simpel."
Veronica Utami, Chief Marketing Officer Google Indonesia, memaparkan bila setiap harinya masyarakat dunia menyaksikan miliaran jam berbagai konten video di YouTube. Dan Google ingin memastikan YouTube semakin dinikmati oleh pengguna ponsel yang terus bertumbuh di Indonesia. Saat ini pengguna melalui perangkat mobile tumbuh 155% pertahunnya. Dengan bekerja bersama XL dalam menghadirkan cara yang lebih terjangkau untuk menonton video, kami berharap penikmat konten YouTube di Indonesia akan mendapat pengalaman menonton yang lebih baik lagi melalui jaringan XL 4G LTE, baik saat berada di rumah ataupun sedang bepergian.
Sedangkan Greeny Dewayanti dari CEO Genflix mengatakan, “Genflix sangat senang bekerjasama dengan XL Axiata yang fokus dalam mengembangkan jaringan terbaik, sehingga bisa memberikan retensi khusus untuk pelanggan XL dan Orange TV untuk menikmati aneka siaran langsung seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Champion. Siaran ini dapat dinikmati melalui berbagai medium, baik TV maupun smartphone dan tablet. Selain itu pelanggan juga bisa menikmati film-film Hollywood terkini, Animax (animasi Jepang), dan film Indonesia terbaru. Genflix, sebagai sister company Orange TV khusus bekerjasama dengan XL untuk memberikan pengalaman nonton pertandingan langsung Liga Bola yang paling bergengsi melalui jaringan 4G yang stabil. Genflix berencana akan mengadakan acara nonton bareng dan akan memberi kesempatan untuk langsung nonton pertandingan di Inggris.” Wihhh wajib ditunggu nih.
Greeny berharap kerjasama antara Genflix dan XL bisa memberikan user experience yang baik dan perpaduan yang excellent untuk memajukan dunia konten dan industri digital dengan pesat.
Untuk menikmati program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix tersedia dalam 5 pilihan Xtra Combo dengan harga mulai dari Rp 59 ribu. Setiap pilihan paket sudah termasuk Xtra Kuota untuk nelpon ke semua operator dan bonus kuota 4G.
Layanan akses internet cepat dan Data XL Axiata saat ini mendapatkan dukungan infrastruktur yang memakai, berupa jaringan 4G LTE dengan lebih dari 8.200 BTS 4G. Sebanyak hampir 100 kota di berbagai provinsi, termasuk di luar Jawa, yang telah terlayani dengan jaringan XL 4G LTE, dan akan terus bertambah tahun ini. Selain itu, jaringan 4G LTE milik XL juga memiliki kapasitas yang besar, yaitu 15 MHz, yang akan sangat leluasa untuk mendukung layanan internet dengan kecepatan dan kestabilan koneksi yang maksimal. Sementara itu, pada jaringan 3G, XL Axiata juga terus memperluas jangkauan layanan, di mana saat ini  telah mencapai lebih dari 350 kota di seluruh Indonesia.
Cara mendapatkan paket Xtra Combo
Pelanggan XL: 
Aktifkan paket XTRA Combo di *123#
Bukan pelanggan XL:
Dapatkan Kartu Perdana XL, dan kemudian aktifkan paket XTRA Combo di *123# atau di myXL.
Ketentuan Xtra Combo:
- Paket XTRA Combo tersedia di UMB *123#, MyXL, dan Toko Pulsa XL.
- Paket XTRA Combo dan XTRA Combo Lite hanya berlaku untuk pengguna XL prabayar.

Paket XTRA Combo merupakan paket perpanjangan bulanan, dan akan diperpanjang secara otomatis selama:
1. Pelanggan memiliki pulsa yang mencukupi.
2. Pelanggan tidak meng-unreg paket internet.
3. Kartu SIM masih dalam masa aktif.

Pada kondisi gagal perpanjangan paket dikarenakan hal-hal di atas, maka paket XTRA Combo akan hilang.
Paket XTRA Combo memiliki beberapa keuntungan sebagai berikut:
- Kuota utama: Kuota dapat digunakan pada semua jaringan nasional 2G/3G/4G.
- Bonus kuota 4G: Kuota dapat digunakan hanya di jaringan nasional 4G.
- Bonus Kuota Youtube: Kuota dapat diakses untuk streaming Youtube pada semua jaringan nasional di 2G/3G/4G.
- Bonus YouTube Tanpa Kuota: Kuota akses streaming Youtube berlaku pada jam 01:00AM – 06:00AM.
- Gratis berlangganan bulanan untuk konten Genflix, Tribe dan Yonder.
- Gratis nelpon ke SEMUA Operator: Gratis nelpon ke SEMUA Operator dan berlaku 24 jam selama kuota nelpon masih ada.
- Semua paket XTRA Combo berlaku selama 30 hari terhitung dari masa registrasi, dan akan diperpanjang otomatis pada jam 00:01AM dibulan berikutnya.
- Akses berlangganan Genflix, Tribe, dan Yonder akan mengikuti masa berlaku paket XTRA Combo.
- Gratis kuota Youtube dapat digunakan untuk akses Youtube melalui aplikasi maupun browser.
- Gratis kuota Youtube tidak dapat digunakan untuk akses Youtube melalui browser Opera Mini, UC Browser dan proxy browser lainnya yang tersedia di pasaran.
- Gratis kuota Youtube dapat digunakan di jam 01:00AM sampai 06:00AM setiap harinya, dan untuk menjaga pengalaman baik dari semua pengguna XL, akan diberlakukan FUP sampai dengan 5GB/hari. FUP akan berubah tanpa pemberitahuan untuk menjaga kualitas jaringan.
- Jika pemakaian sudah mencapai 5GB dalam 1 hari maka kecepatan akses akan diturunkan menjadi 64Kbps.
- Di hari selanjutnya kecepatan akses Youtube di jam 01-06AM akan kembali ke kecepatan normal.

Ketentuan multiple paket:
1. Apabila pelanggan registrasi paket dari XTRA Combo, kuota paket sebelumnya akan terakumulasi dan masa berlaku mengikuti masa berlaku paket terakhir. Paket terakhir akan otomatis diperpanjang.
2. Apabila pelanggan registrasi paket internet lainnya seperti HotRod, Super Ngebut, dan lain sebagainya, maka masing-masing paket akan diperpanjang sesuai masa aktifnya.
3. Penggunaan kuota dan masa berlaku dapat dikontrol dan diakses melalui aplikasi myxl atau mengakses UMB *123*3#.
4. Setelah kuota paket habis, maka akses internet akan dikenakan tarif dasar.
5. XTRA Lokal Kuota untuk paket XTRA Combo Lite dapat digunakan hanya untuk Anda yang berada di area Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi.

Untuk detil lebih lanjut, silahkan kontak PT. XL Axiata, Tbk, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Lot E4-7 No.1, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta 12950, Indonesia.
Dan untuk bantuan pengaktifan paket pada Kartu Perdana XTRA Combo, silakan hubungi Customer Service XL di:
Call Center:  817
Twitter: @myXL
Atau kunjungi http://xplor.id

Semoga tulisan ini bisa membantu dan bermanfaat.

Komentar

  1. Memudahkan Walaupun ribet yaaa...

    BalasHapus
  2. hmm exstra combo emang lebih solutif dibanding daftar paket baru. Berjalan dipaket yg sama. Mantab.

    BalasHapus
  3. Ulah ngalong kalau lagi gratisan. Nanti bisa sakit.hehehehe

    BalasHapus
  4. Banyak pilihan kuotanya.. baru.nyoba yg 59rb nih ..

    BalasHapus
  5. saya belum tahu ttg Xtra lokal kuota

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk ah kita cari tahu apa itu Xtra lokal.

      Hapus
    2. Yuk ah kita cari tahu apa itu Xtra lokal.

      Hapus
  6. Dian juga pakai XL Xtra Combo yg 12G hemm irit banget hehehehehe

    BalasHapus
  7. Asek nih buat bulan puasa sebulan lagi, sembari sahur sesekali youtuban gitu

    BalasHapus
  8. ini yotouban gratis seliweran ditemlen sosmed maupun blog.. memang menggiurkan ya

    BalasHapus
  9. Aku dulu pakai hotrot, trus ganti yang xtra combo biar dapat banyak gratisan, hahahaa

    BalasHapus

Posting Komentar