Syukuran Penghargaan Film Surga Yang Tak Dirindukan (MD Pictures)

Kesuksesan Film Surga Yang Tak Dirindukan (SYTD) pada beberapa ajang award bergengsi perfilman Indonesia  dengan menyabet 10 penghargaan  membuat sang produser, Manoj Punjabi tertantang untuk menyuguhkan sekuel film terlaris sepanjang tahun 2015 itu. Di sekuel Surga Yang Tak Dirindukan, akan ada suguhan spesial yaitu pemain dan cerita baru.


Hari ini bertempat di MD Place Mezzanine Floor - Jl Setiabudi Selatan no. 7 Jaksel, MD Pictures mengundang para awak media serta cast film STYD guna mengadakan syukuran film tersebut. Acara yang di bawakan oleh Indra Bekti ini tampak di hadiri oleh para cast diantaranya Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, Zaskia Adya Mecca, Vitta Mariana, Kemal Palevi, Sandrina, Bima, Krisdayanti, Hanung Bramantyo, Kuntz Agus, Melly Goeslaw, Anto Hud serta Alim sebagai penulis skenario.


Dan dalam kesepatan ini Manoj Punjabi memberikan 2 kejutan. Kejutan yang pertama ditujukan  kepada para pemain dan kru yang terlibat,  kejutan itu berupa angpau, sebagai tanda apresiasi dan rasa syukur MD karena telah mendapatkan 10 award. Amplop pertama diberikan Manoj Punjabi kepada sang sutradara, Hanung Bramantyo. Selanjutnya kepada Bella. Wihh amplopnya tebel-tebel cin, sampe gak masuk ke tas tangan Bella dan Raline Shah. Hehehe  ...


Lalu kejutan yang kedua, Manoj Punjabi membeberkan jika ada pemain baru di dalam film Surga Yang Tak Dirindukan 2 yaitu Reza Rahardian akan menjadi twist dan kemungkinan saingan dari Pras, yang diperankan oleh Fedi Nuril.

"Reza Rahardian akan main, jadi ini akan lebih seru lagi. Bayangkan Reza masuk dan Fedi itu enggak gampang jadi Pras-nya," ungkap Manoj seraya melirik pemain Rudi Habibie itu.


Selain itu syukuran ini juga di hadiri oleh perwakilan dari Korean culture centre dan dari Itali. Film surga yang tak dirindukan akan di putar di movie Ibdonesian festival pada bulan september mendatang.

Film Surga Yang Tak Dirindukan bercerita tentang poligami yang dilakukan oleh Fedi Nuril terhadap Bella dan Raline Shah, namun pada sekuel film yang akan tayang sekitar Desember 2016, cerita yang diusung akan lebih luas dan tentunya membuat penonton terenyuh karena percintaan menjadi unsur utamanya.

"Dan bagaimana ceritanya benar-benar naik level maju. Bukan hanya poligami tapi unsur cinta prioritasnya dan anda bisa bayangkan Bella, Raline, Fedi, Reza bermain dalam satu film. Mereka adalah aktor aktris terbaik yang memiliki karakter," tutur Manoj optimis.


Masih ada bocoran lain yang diungkapkan Manoj pada kesempatan ini. Namun akan menjadi teka-teki tersendiri apa dan bagaimana keberadaan serta peran Reza Rahardian pada film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

"Yang pasti Pras enggak punya istri ketiga," tutup sang produser itu.

*foto koleksi pribadi dan dari IG MD Pictures.