Stay Beauty With Poetrespa Day Spa & Skin Care

Minggu pagi yang cerah cocok banget buat CFD-an atau berolahraga, tapi  aku malah sudah berada di kota Bogor. Mau tahu gak aku mau ngapain?

Tralaaa ... hari ini aku sengaja bangun pagi dan bergegas menuju kota Bogor cuma satu tujuanku, ke Poetre Day Spa & Skin Care.

                     

Jauh amat sih Bu, ke Spa aja musti di Bogor, gak ada yang lain apa? Maklumlah yang di cari kan kepuasan. Hehehe  ...

Poetre Day Spa & Skin Care ini adalah frenchise milik Wulan Guritno. Berawal dari pertemanan antara Wulan Guritno, Amanda SoekasahJanna Joesoef Soekasah dan Jovita Noorwanti yang mencintai dunia kecantikan, maka dari Poetre Wax & Spa pun kini di kemas lebih cantik, menarik dan modern guna memenuhi gaya hidup dan tren masa kini.


Mereka memiliki impian untuk menghadirkan perawatan kecantikan terbaik dengan konsep one stop treatment di mana para pelanggan bisa melakukan perawatan dari waxing, spa, nail, slimming, skin care dan esthetic treatment dalam satu tempat. Maka dari itu terciptalah  Poetrespa Day Spa & Skin Care serta  Poetrespa Beauty House.

Dan pada hari ini, tanggal 6 Maret 2016, Poetre mengadakan launching Day Spa & Skin Care di Bogor. Nah, tau kan mengapa di hari minggu yang ceria ini Aku ada di Bogor.


Hehehe ... yup, aku berada di Spa ini sebagai undangan mewakili KOPI  untuk meliput peresmian Spa milik Ibu Melisa, yang juga merupakan seorang dokter gigi.

Wulan, Amanda dan Janna yang juga founder film I Am Hope ini kedepannya mereka mempunyai rencana untuk menjadikan Poetre ini sebagai one stop spa.

"Jangan mengikutinya orang lain tapi carilah sesuatu yang berbeda, " jelas Wulan saat di tanya mengapa memilih bisnis spa.


Amanda bercerita kalau bisnis ini sudah berdiri sejak 2007 dan telah memiliki 15 cabang franchise yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan akan segera buka di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sentul City, Samarinda dan Palembang.

Konsep awal Poetre Wax & Spa adalah menonjolkan budaya dan kekayaan alam Indonesia untuk treatment dan produk yang digunakan.

Salah satunya perawatan RF face dengan menggunakan radio frequency yang mentransfer panas untuk mengencangkan kulit wajah, mengurangi kerutan dan mampu meneruskan wajah tanpa merusak jaringan kulit.

Sedangkan perawatan Keraton Body Treatment merupakan paket spa yang berkualitas untuk para wanita karier yang menginginkan  treatment cepat dan efektif.
Untuk kedepannya Poetrespa Day Spa & Skin Care ini akan mulai membidik pasar dari segala usia, termasuk anak muda dan remaja.


Tempat yang nyaman dan suasana yang santai serta hommy membuat para pelanggan menjalani treatmentnya seperti rumah sendiri.
Meskipun terapisnya tampak masih pada belia, namun Poetre menawarkan service terbaik dan terapis terlatih.

Salah satu pedoman yang menarik adalah "Where beauty is not pain, but beauty is fun, friend and for you."

Poetrespa Bogor ini terletak di Jl. K. S Tubun ruko 7 no 12. Pangkalan Raya, Bogor Utara. Tak jauh dari Mall Warung Jambu Dua. Atau bisa cek di websitenya www.Poetrespa.com

 

Komentar

  1. Waaaaaah asik banget kayanya ya kalo me-time di poetrespa ini. Sayangnya jauh di bogor. huhuhu. Nice info Mak..

    BalasHapus
  2. Pasti asyik karena suasananya hommy banget loh. Makasih sudah mampir.

    BalasHapus
  3. rasanya mendadak pengen di spa, pengen dimanja.. warung jambu lumayan deket nih dr rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh ternyata dirimu deket warjam toh, sayang telat taunya, kl gak aku mampir kemaren. Hehehe

      Hapus
  4. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus

Posting Komentar