Stay With Me, CLBK Ala Rudi Soedjarwo

Saat mendapat tugas meliputi acara gala premier film Stay With Me di XXI Kemang Village, sebenarnya agak hopeless karena terus terang selalu keder kalo harus ke daerah selatan dari Jakarta ini.

     

Bukan tugasnya tapi akses ke sananya kadang bikin aku mikir. Dan berkat bantuan seorang teman yang telah berbaik hati memesankan salah satu ojek online, akhirnya aku bisa sampai tepat waktu, meski abangnya sempet gak tau lokasi tepatnya.

Dengan wajah sedikit lusuh dan lecek di tambah tas punggung yang tampak penuh, aku lebih cocok dibilang backpeker di banding pencari berita. Apalagi paginya aku ikutan CFD-an, kebayang kan gimana tampangku siang ini? Hehehe ... jangan kelamaan ngebayanginnya ya. Alhamdulillah tetep PD, malah paling eksis berfoto bareng Bang Rudi dan Neng Ully.

Siapa yang tidak kenal Rudi Soedjarwo, sineas ternama yang telah sukses menggarap berbagai film laris di Indonesia ini beberapa tahun belakangan seolah menghilang dari peredaran. Dan kini ia muncul lagi untuk meramaikan perfilman Indonesia kembali.

Sutradara film Ada Apa Dengan Cinta  tersebut kini hadir kembali  dengan genre drama namun lebih dewasa yang disinyalir diangkat dari kisah nyata kehidupan pribadinya.

Stay With Me, adalah film ke 20 dari Rudi Soedjarwo, yang siap tayang pada tanggal 25 Februari 2016 mendatang, intinya bercerita tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang sempat terpisahkan jarak.

Sinopsis Film Stay With Me

Boy Dimas (Boy William) begitu mencintai Deyna Fellita (Ully Triani ) kekasihnya, mereka berencana untuk menikah, namun cinta mereka kandas disaat Deyna memilih untuk pindah ke Eropa.

Hingga suatu hari, takdir mempertemukan mereka kembali, namun dalam keadaan yang berbeda. Keduanya telah berkeluarga dan sama-sama dalam keadaan yang bermasalah.

Boy kini telah menjadi sutradara terkenal, sedang Deyna telah menjelma menjadi seorang business women. Dan ternyata cinta mereka tidak pernah mati. Kian hari hubungan keduanya pun semakin dekat dan seolah kembali seperti dulu, saat mereka masih bersama.

Baik Boy maupun Deyna percaya adanya satu alasan mengapa mereka dipertemukan kembali. Yaitu mereka harus bahagia dan meneruskan cerita masa lalu yang tertunda.

Review :
Cerita yang sederhana namun dikemas dengan menarik meski di awal sedikit terasa monoton. Mungkin karena Rudi ingin film ini bercerita tentang apa adanya.

Sebenarnya penonton menunggu sesuatu yang agak sedikit disensor, tapi tenyata harus kecewa karena tidak bisa melihat Boy dalam keadaan xxx tersebut.

Ada sih adegan saat Boy dan (Key) Natasha di kamar mandi yang tengah bercanda ria sambil mandi bersama, tapi rasanya biasa saja. Jadi aman untuk di tonton oleh 13 tahun ke atas deh.

Film Stay With Me cocok di tonton oleh yang sudah berumah tangga atau pun yang hendak menuju jenjang tersebut, karena konfliknya seputar hubungan antara suami istri yang memang sering terjadi.

Pertanyaannya adalah adakah cinta sejati itu? Apa dengan melepas yang kita miliki sekarang kita akan bahagia sesuai dengan impian?

Chemistry dan kemesraan antara Boy dan Ully baru terasa saat mereka mulai CLBK meski terlihat agak malu-malu saat berciuman. Tapi terlihat wajar dan natural. I know that feeling. Hadehhh, gak jelas ya? Abaikan opiniku.

Boy di sini bermain total, apalagi pas memerankan sebagai suami yang telah kehilangan cinta isterinya. 

Ully Triani yang notabene mantan wajah Femina serta pemain ftv tersebut digadang-gadang sebagai next Christine Hakim karena bermain sangat cantik dan natural apa adanya. Dia memiliki nilai plus yang bisa langsung ditangkap oleh mata jeli Rudi Soedjarwo.

Detail:
Produser: Rudy Soejarwo
Eksekutif Produser: Rosa Rai Djalal 
Sutradara: Rudi Soedjarwo
Penata musik: Andi Rianto
Rumah produksi: Integrated Film Solution (IFS)
Para pemain: Boy William, Ully Triani, Natasha Ratulangi, Firman Subagja, Nathalie Pandoyo, Amaika Kairi Bramantyo serta Zahirah Syaikha Nugraha.

Film yang menggandeng Huawei sebagai sponsor utamanya ini, kemarin selain mengadakan gala premier juga sekaligus melakukan press conference di Lounge XXI Kemang Village.

Acara presscon ini di hadiri oleh Rudi Soedjarwo selaku sutradara sekaligus produser, Tyas AbiyogaRosa Rai Djalal, Andi Rianto, Boy William, Ully Triani, Natasha Ratulangi, Firman Subagja dan perwakilan dari Huawei.

"Di dalam film tersebut tampak pengunaan smartphone, karena benda tersebut sudah menjadi bagian sehari-hari kita. Sebenarnya bisa merek apa saja tapi kebetulan kita menggunakan Huawei. Misalnya kita tidak dapat ijin dari Huawei pun scene itu akan tetap di ambil," jelas Rudi Soedjarwo.

Rosa Rai Djalal sebagai pelaku investasi saham merasa optimis dan tidak kapok berinvestasi di bidang film. Entah mengapa rasanya familiar sama wajah ibu cantik yang satu ini.

Berkat aransemen dari Andi Rianto, film Stay With Me terasa banget feelingnya. Jadi berasa gimana gitu.
All out filmnya oke. Selamat buat Om Rudi. Dan buat yang cinta film Indonesia, jangan lupa tonton filmnya pada tanggal 25 Februari 2016 ini.