I Am Hope Peringati Hari Kanker Sedunia Dengan Penggalangan Dana

Hari ini, tanggal 4 Februari 2016, diperingati sebagai hari kanker  sedunia.

Tak dapat dipungkiri penyakit pembunuh no 1 di dunia dan nomor 3 di Indonesia ini kian hari kian tumbuh. Sedang biaya untuk penyembuh dan perawatannya teramat sangat tinggi.

Dan di hari yang sama I Am Hope  mengadakan konser donasi guna mengalang dana untuk membantu para survivor kurang mampu melalui Yayasan Gelang Harapan. Sedangkan untuk film I Am Hope-nya sendiri akan tayang serentak pada 18 Februari 2016.

Acara yang bertajuk Live Scoring Music Concert ( Malam Donasi) I Am Hope ini di selenggarakan di Gedung Teater Besar Taman Ismail Marzuki Jakarta, dengan menghadirkan Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah-Joesoef selaku produser Alkimia Production, Dino Hamid dari Berlian EntertainmentYura, RAN, Alexa, Indri, Ario Bayu dan masih banyak lagi.

Selain bertabur bintang, Konser Donasi ini juga di hadiri oleh isteri Gubernur DKI Jakarta dan Bapak Sutiyoso serta isteri.

Di mulai dengan prescon dan makan malam, lalu para tamu undangan di bawa untuk memasuki ruang teater. Di sinilah kita di suguhi penampilan Yura, RAN, Alexa dan pemutaran perdana film I Am Hope dengan alunan musik orkestra live dengan konduktor Aghi Narotama.

Mungkin di antar Wulan, Janna dan Amanda, Wulan lah yang memiliki garis wajah yang keras, namun ternyata dia pulalah yang paling bisa menyentuh saat memberikan sambutan.

"Konser donasi malam ini merupakan bagian dari komitmen visi pembuatan film I Am Hope, yang hendak menyebarkan semangat, inspirasi, harapan untuk para pejuang kanker di Indonesia. Kami bersyukur atas dukungan dari semua pihak dan berharap aksi kecil kami bisa memberikan secercah harapan untuk mereka," ungkap isteri Adilla Dimitri  ini.

Pada kesempatan tersebut, Wardah  menyerahkan sejumlah donasi, sedang para undangan bisa menyumbang dengan membeli kaos dan gelangnya.

Acara puncak di tutup dengan pemutaran perdana film I Am Hope, sangat menarik dan menyentuh.
Selalu terpukau oleh akting Tyo Pakusadewo.

Film I Am Hope sendiri berkisah tentang dinamika perjuangan seorang gadis muda bernama Mia, yang di vonis mengidap penyakit kanker, berkat dukungan sahabat dan sang ayah dia bisa menjalani hidupnya dengan lebih tegar.