Midnight Show, Di mana Darah Harus Menjadi Penebusnya

Yuhuu, kopikers, kali ini aku dateng lagi bawa kabar gembira nih buat fansnya Acha Septriasa dan pecinta film horor thriller dari Epicentrum, Kuningan.

Jempol deh buat KOPI alias Koalisi Online Pesona Indonesia yang udah ngajakin aku buat nonton screening film Midnight Show yang bakalan tayang perdana pada tanggal 14 Januari mendatang. Catatan ya,14 Januari 2016, jadi jangan sampai lupa lagi buat nonton.


Sinopsis film Midnight Show:

Film yang di sutradarai oleh sineas muda, cantik yang bernama Ginanti Rona ini menceritakan tentang Naya (Acha Septriasa), Juna (Gandhi Fernando), Sarah (Ratu Felisha) serta penonton lain yang  secara tidak sengaja terjebak dalam sebuah misteri pembunuhan di salah satu bioskop tua yang tengah pailit.

Pembunuhan terjadi saat tayangan tengah malam atau midnight, di mana bioskop tersebut sedang memutar film kontroversi berjudul 'Bocah' yang diangkat dari kisah nyata, tentang seorang anak umur 12 tahun bernama Bagas (Reihan Khan) yang membunuh dan memutilasi seluruh keluarganya dengan sadis.

Di sini penulis langsung membawa kita naik, saat 
menyaksikan film Bocah, selebihnya, yuk tonton filmnya. Hehehe ...

Ginanti Rona
Ini adalah film horor thriller pertama buat Acha, tadinya dia sempet bingung waktu di datengin sama Gandhi, dan diminta untuk main di film ini. "Ini tantangan," katanya. Dan yang seru, shootingnya juga di lakukan malem-malem loh.

Tadi juga Gandhi bercerita, meskipun film ini mempertontonkan adegan berdarah-darah, bukan berarti sadis, ini hanya menunjukan bahwa disaat harus bertahan seseorang mampu melakukan hal di luar kemampuannya.



"Entah berapa sin yang terpotong badan sensor, yang jelas banyak banget," ungkap sang pemilik rumah produksi Renee Picturesini.

Hemmmhhh, untung nontonnya sore-sore, coba kalo midnight juga, pasti gak berani pulang nih. Satu yang agak mengganggu sebenarnya, suara latar atau sound effectnya terlalu kencang. Over all, bagus, Acha selalu main cantik, suka sama akting Neni Anggraeni, meski porsinya sedikit tapi dia mainnya total banget.


Cast Midnight Show :
Sutradara : Ginanti Rona
Produser : Gandhi Fernando (Renee Pictures)
Penulis Naskah : Husein M. Atmodjo
Pemain : Acha Septriasa, Gandhi Fernando, Ratu Felisha, Ganindra Bimo, Zack Lee, Citra Prima, Gesata Stella, Arthur Tobing, Ronny P. Tjandra, Boy Harsya, Daniel Topan, Ade Firman Hakim, Rangga Djoned, Yayu Aw Unru, Neni Anggraeni, Reihan Khan.
Genre : Horor, Thriller

Neni Anggraeni
Yuk, dukung film Indonesia agar bisa lebih baik dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.



Cast Midnight Show




























*foto koleksi pribadi, Adrian, Renee Pictures.