Feel Freedom dengan Freedom Combo

Pernah gak beli paket internet yang paket siang berapa GB, malam berapa GB? Trus kalo mau telpon mikir tarifnya dulu? Hahaha, ... pasti semua hampir pernah kan.
Tanggal 13 Januari 2015 kemaren, bertempat di Gandaria City, Jakarta Selatan Indosat Ooredoo meluncurkan sebuah terobosan terbaru terkait batasan dan tarif yang membingungkan.


Paket Freedom Combo, pasti cocok banget deh buat yang tidak ingin serba terbatas.

Adreas gregory selalu marketing development Indosat Ooredoo mengatakan, 3 hal besar penghalang dalam menikmati pengalaman digital :
1. Tidak transparan.
2. Banyak l limitasi mulai dari waktu, quota hingga zona.
3. Komplek.

Nah, paket Freedom Combo ini merupakan jawab dan cara baru untuk menikmati pengalaman digital dan telekomunikasi. Pelanggan memperoleh semua kebutuhannya dalam satu paket, lom lagi di tambah bonus data hingga 2x lipat. Telpon dan sms unlimited lagi. Jadi gak perlu bingung dan mikir lagi pas mau telponan ya.

Harga paket mulai dari Rp. 59.000,- hingga Rp. 199.000,- perbulan. Dengan Rp. 59.000,- kita mendapat kuota sebesar 1GB + bonus 1GB di jaringan 4G serta telepon dan sms selama 24 jam tanpa batas kesesama.


Untuk membeli pilihan paket bisa diakses dengan menekan *123# atau melalui  myCare.indosat.com, untuk pelanggan baru bisa mendatangi gerai Indosat Ooredoo terdekat.

Indosat Ooredoo saat ini membuka standnya di Gandaria City dari tanggal 13 sampai 17 Januari mendatang. Buruan datang gih, banyak games menarik dengan hadiah yang luar biasa. Satu hari Indosat Ooredoo akan mengeluarkan satu motor loh. Wihhh keren kan?

Launching ini dilakukan serentak di 4 kota, Bandung, Surabaya, Bali dan Jakarta.
Seru banget apa lagi saat Syarif Mahfud dari data services memberikan pengenalan tentang paket Freedom Combo dan bagi-bagi hadiah pulsa paket internet.

Paket ini terdiri dari M, L, XL dan XXL. Silahkan pilih sesuai kebutuhan internetmu. Paket Freedom Combo ini didukung dengan high-speed internet atau jaringan cepat di jaringan data terkuat yaitu 4G.

Hingga saat ini, Indosat Ooredoo telah tersedia di 27 kita se Indonesia, dan akan menyusul di 14 kota lain. Dan akan terus menghadirkan terobosan-terobosan produk maupun layanan bagi pelanggannya.