Mini conference Film Talak 3 bareng Vino G Bastian dan Hanung Bramantyo

Hai KOPI-kers. Hari ini saya bahagia banget karena diberi kesempatan buat ngobrol langsung sama aktor yang dulunya adalah mantan saya, yaitu Vino G. Bastian. *ehhh ngarep. Hehehe ...

Sosok humbel dan keren ini sudah banyak menghiasi layar kaca maupun layar lebar. Saking ngefansnya saya suka ngumpulin film doi dan gak pernah bosan. Bukan karena gantengnya loh, tapi karakter dari peran-perannya itu sangat menarik. Indonesia banget dan natural.

Kalo ngomongin soal akting Vino, gak ada habisnya deh. Dan setelah film Toba Dream yang mengharu biru kini Vino hadir kembali dengan film Talak 3, bergenre romantik komedi, besutan sineas ajib Hanung Bramantyo yang bekerja sama dengan Ismail Basbeth.

           
Film yang di produksi oleh MD Pictures  ini mengambil seting di daerah Jogja, dengan para pemain, Vino G. Bastian, Laudya C. Bella, Reza Rahadian, serta aktor lainya yang siap meramaikan bioskop Indonesia pada 4 Februari 2016 mendatang.

Diacara mini conference film Talak 3, yang mengambil tempat di gedung MD Pictures, Jakarta ini selain Vino hadir juga Karan Mahtani, selaku produser dan Hanung Bramantyo.


Kenapa judulnya Talak 3 sih?
"Karena Talak 3 adalah judul yang cocok dan menjual banget," ungkap Karan Mahtani yang bertindak selaku produser MD Pictures.

Kalau menurut Vino film ini sangat simple story telling. Yang mengedukasi apa itu Talak 3, karena tidak semua orang mengerti atau memahami hukum dari Talak 3.

Talak 3 adalah film yang bercerita tentang pasangan yang bercerai namun ingin kembali lagi, alias rujuk.

Berulang kali Hanung menjelaskan bahwa film ini bukan bergenre religi, tetapi bergenre romantik komedi, meski Bella mengenakan jilbab. Bukan pula mengkomedikan Agama. Film ini sebenarnya lebih bercerita tentang edukasi hukum Talak 3 bagi laki-laki yang mengatakan Talak 3 kepada istrinya. 

Hanung sangat konsisten dalam pembuatan film. Baginya tidak perlu jargon untuk promosi produksi filmnya. Film buatnya adalah sebuah investasi. "Semua film itu bagus, diterima atau tidaknya itu tergantung selera penonton," ungkap sutradara yang sukses lewat film Ayat-ayat Cinta, Ainun dan Habibi, Perempuan Berkalung Sorban, Surga Yang Tak Dirindukan ini.

Sinopsis Talak 3

Setelah resmi bercerai beberapa bulan, rumah kredit bersama antara Bagas (Vino G. Bastian) dan Risa (Laudya C. Bella) terancam akan disita bank. Mereka berdua dengan terpaksa harus bekerja sama mengerjakan sebuah project besar yang hasilnya bisa menyelamatkan kondisi keuangan mereka.

Masalahnya, pekerjaan itu menuntut mereka berdua untuk selalu bersama. Dan dalam proses pengerjaan project tersebut, muncullah kembali benih-benih cinta diantara Bagas dan Risa. Akhirnya mereka memutuskan untuk rujuk kembali. Tapi persoalan menjadi rumit karena Bagas telah menjatuhkan Talak 3 kepada Risa.

Hukum Talak 3 mengharuskan jika pasangan yang mau rujuk, harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki yang menikahi pihak perempuan kemudian bercerai. Untuk memuluskan niat mereka, Bagas mencoba mengakali aturan tersebut dengan cara mencari suami kontrak untuk Risa.

Dalam proses pencarian suami kontrak ini, mereka bertemu dengan berbagai macam karakter yang kocak dan otomatis menemui berbagai kejadian lucu.

Akhirnya pilihan jatuh pada Bimo (Reza Rahadian), teman masa kecil Bagas dan Risa yang dianggap baik dan bertanggung jawab.

Dalam rencana pernikahan Risa dan Bimo, terungkap kalau Bimo telah menyimpan rasa cinta kepada Risa sejak lama. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Bagas, Risa dan Bimo?

Hahaha ... penasarankan?

Story: Salman Aristo,
Screenplay: Bagus Bramanti
Screenplay Development: Wahana Penulis
Creative produser : Shania Punjabi
Genre : Romantik komedi
Produser : Karan Mahtani & Hanung Bramantyo
Sutradara: Hanung Bramantyo & Ismail Basbeth
Pemain : Vino G Bastian, Laudya C. Bella, Reza Rahadian, Cak Lontong, Dodit Mulyana, Tika Panggabean.

Trailer bisa dilihat di https://t.co/1q06PPWcvV


Jangan lupa saksikan film Talak 3 di bioskop mulai 4 Februari 2016


Satu yang bikin saya tersenyum hari ini, adalah saat melihat Vino ngambil minum untuk dirinya sendiri, Mr.Karan dan Hanung, Vino banget deh.

Good job buat Vino, semoga makin sukses.

Komentar