Apps Mobil123.com, Cara Mudah Mencari Mobil

Hari gini, apa sih yang gak pake apps? Itu yang terlontar dari mulutku saat berbincang asyik bersama salah satu tim Mobil123.com yang menyapa kedatangan kami, para Blogger, setelah ia menjawab pertanyaan dari salah satu teman tentang  maksud diselenggarakannya Gathering Mobil123.com yang ke dua, di Pisa Cafe Mahakam, Kebayoran, Jakarta, sebelum acara dimulai.

Yup, oleh karena itu, dalam rangka memenuhi kebutuhan dan mempermudah para pencari mobil, maka Mobil123.com meluncurkan Aplikasi Android untuk para konsumen.

        
Dalam kesempatan ini, Mobil123.com  menghadirkan tiga nara sumber yang kompeten di bidang otomotif, yaitu Budi Prasetyo dari GaikindoRidho Purradi,  Founder @InFoundID serta Mr.Joey dari Mobil123.com.


Beberapa fitur yang terdapat di aplikasi Mobile23.com, diantara berupa pencarian Mobil dijual, Mobil murah,  Bandingkan serta Kalkulator pinjaman, yang mempermudah para pelanggan untuk menemukan mobil impiannya. Pengguna pun bisa menyimpan atau ‘bookmark’ mobil-mobil pilihan mereka.

“Mengiringi pesatnya pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia, kami terus berupaya berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pencari mobil. Aplikasi Mobil123.com menjadi salah satu solusi dari kami untuk mereka yang memiliki mobilitas  tinggi,” ujar PC Gan, country manager Mobil123.com.

Di dalam fitur Mobil dijual, terdapat lebih dari 100 ribu iklan mobil berkualitas dari penjual-penjual terbaik. Dan bisa dengan mudah membandingkan mobil pilihannya secara berdampingan via fitur Bandingkan.

Bagi para calon pembeli yang ingin membeli mobil secara kredit bisa menghitung angsuran, down payment (DP) dengan menggunakan fitur Kalkulator pinjaman.

App Mobil123.com bisa diunduh secara gratis di Google Play.


3 Keunggulan Apps Mobil123.com:

1. Research
Research otomotif terbaik untuk rating kendaraan, spesifikasi, perlengkapan dan lainnya.
2. Cari mobil
Mencari Mobil bekas atau mobil baru lebih dari 200.000 iklan serta menghubungkan pembeli dan penjual dalam satu platform. Menyatukan iklan mobil terbaik.
3. Dealer terpercaya
Memilki dealer yang terpercaya yang siap sedia setiap hari. Sebagai portal otomotif terbesar di Indonesia.

Sekilas tentang MOBIL123.COM


Mobil123.com adalah sebuah portal Otomotif No. 1 di Indonesia, yang mempertemukan antara pembeli dan penjual di satu platform yang terdiri dari listing berkualitas dan riset, review kendaraan untuk menciptakan sebuah pengalaman jual beli yang terbaik.
Mobil123.com memiliki jumlah listing terbesar di Indonesia, lebih dari 200.000 listing kendaraan tersedia dalam databasenya.

Mobil123.com dikunjungi oleh para pembeli dan pencari kendaraan yang berjumlah 2,1 juta orang yang melihat lebih dari 16 juta halaman per bulan.

Komentar

Posting Komentar