Waroeng Mee, Warung Masa Kini

Yang namanya warung identik dengan tempat nongkrong dan jajanan. Begitupun dengan Waroeng Mee, tapi warung yang satu ini unik dan tempatnya asik banget deh. Apa dan di manakah itu Waroeng Mee itu?


Waroeng Mee merupakan tempat nongkrong asik di Jakarta Pusat, tepatnya berada di jalan Blora no 36, tak jauh dari stasiun Sudirman dan halte busway Tosari. 

Tempatnya bersih, strategis, menunya menarik pokoknya cocok buat nongkrong bareng teman sebelum pulang kantor. Dari pada maksain desak-desakan di kereta mending mampir dulu ke sini. Di jamin kenyang dan ketagihan loh. Hehehe ....

Dengan interior yang menarik, suasana yang nyaman dan pelayannya ramah, kamu pasti bakalan betah lama-lama hangout di sini sambil nyobain beraneka ragam kuliner enak di Jakarta ini.

Waroeng Mee resmi dibuka tangal 15 Juli kemaren, meski baru namun jangan takut denga kualitas dan rasa makanannya. Karena pasangan muda pemilik tempat ini yaitu, Hendy Setiono dan Nilam Sari sudah malang melintang di dunia kuliner. Mereka adalah pendiri Kebab Baba Rafi yang sudah teruji rasanya.


Hendy Setiono sendiri telah memulai usaha Kebab Baba Rafi sejak ia berusia 19 tahun, awalnya hanya usaha rumahan, namun berkat keuletan dan ke gigihanya kini usaha itu sudah berkembang hingga 1200 cabang di 8 negara.

Kebetulan pada tanggal 5 September 2015 kemarin, saya diberi kesempatan oleh owner melalui Blogger Crony untuk icip-icip di acara "Nongkrong asik bareng Blogger." Acara di isi dengan perkenalan menu, lomba live Instalgram, presentasi dari owner yaitu, Hendy Setiono dan Nilam Sari sendiri, serta Okto Melandana, salah satu praktisi dan konsultan keuangan di bidang bisnis. 

Dan Waroeng Mee sendiri tercipta, aduh ko tercipta, maksudnya ada berkat uji coba dan modifikasi dari mie instan. Siapa sih gak suka penganan yang satu ini, meski sesudahnya ada rasa bersalah. Terlebih bila kita menyantapnya malam-malam. Hemmmhh ...

Berawal dari coba-coba inilah akhirnya berdiri Waroeng Mee waroeng jajanan kuliner masa kini yang mengangkat mie instan dengan berbagai varian dan tampilan baru.


Yuk, silakkan mampir dan icip-icip aneka menu yang ada di sini. Saya merekomendasikan:

* Submarine long bread, roti burger jumbo dengan ukuran kurang lebih 50 centimeter ini cocok buat di santap rame-rame. Dengan harga Rp. 60.000-, dijamin kenyang.


* Untuk minuman ada bubble gum milk. Seger dan cantik banget dengan taburan masmelow warna warnanya. 
Sebenarnya ada satu lagi minuman yang enak pake banget, tapi saya lupa namanya. Kalo gak salah banana apa gitu. Hanya dengan menambahkan yakult, tapi hasinya adalah sebuah minuman yang seugerrr. Masih penasaran, ini tandanya saya harus ke sana lagi nih. Hehehe ...


* Buat yang gak suka ngemil, ada menu aneka nasi paket, kalo saya rekomended nasi Kader. Nasi dengan lauk, telor ceplok plus daging kambing cincang bumbu cabe hijau. Enak banget deh. Dan yang penting bau kambingnya gak kerasa, pedesnya nampol. Gak cukup satu porsi saking enaknya nih.

*Dan terakhir yang tidak boleh dilewatkan adalah kue cubit. Kue unyu-unyu ini asik banget buat ngemil. Dan topingnya itu loh, lucu-lucu banget. Bikin sayang buat di gigit.


Katanya Waroeng Mee, tapi mana menu mienya? 
Sebenarnya masih banyak menu lainnya yang gak kalah enak untuk di cicipi, tapi perut kayanya sudah tidak kuat menampung. Harus ada kloter ke dua kayanya.Buat kamu yang merasa gaul dan keren musti mampir dan mencoba menu-menu andalan Waroeng Mee loh. Buat yang di BSD dan Kelapa Gading cap cus, Waroeng Mee juga bakalan hadir di sana.
Kamu bisa lihat menu lainnya di funpagenya Waroeng Mee, IG dan twitter di @waroengmee. Dan untuk medapatkan aneka produk Baba Rafi bisa cek di www.babarafi.com