In Style Hong Kong, Ajang Promosi Produk Hong Kong di Indonesia

Siapa yang tidak kenal Hong Kong salah satu negara tujuan shopping untuk kalangan tertentu. Kini, siapapun bisa berbelanja produk Hong Kong tanpa harus pergi ke negeri Tiongkok tersebut, karena saat ini Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), dengan merek-merek terkenalnya tengah mengadakan pameran produk expo di Jakarta Conventional Center (JCC) pada tanggal 17 - 19 September 2015.

Acara akan di awali dengan opening ceremony pada jam 09.00 pagi,  lalu dilanjutkan symposium dan pameran produksi, serta gala dinner untuk 500 peserta, yang di antaranya adalah para pengusaha yang tergabung dalam kelompok bisnis tersebut, maupun pedagang dan pembeli.

Sebagai tahap awal HKTDC, meluncurkan Citywide Promotion di Skybridge Grand Indonesia Shopping Town pada tanggal 14 September kemarin, dengan mengadakan fashion show guna memperkenalkan produk yang akan dipamerkan sebelum acara puncak digelar. Dan rangkaian acara ini akan berakhir pada tanggal 20 September mendatang.


Dannie Chiu, selaku Direktur Regional Asia Tenggara dan India, mengatakan, "ini adalah pameran ketiga kami di Jakarta, dan kami sangat berharap akan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, terutama kaula mudanya." 



Sedangkan Leung Kwan Ho, yang sudah dua tahun terakhir ini tinggal di Indonesia, mengatakan, "mengapa, kami memilih Indonesia, sebagai negara pertama yang diajak kerja sama dalam In Style Hong Kong ini? Karena Indonesia merupakan negara paling potensial dalam penasaran produk kami, baik, fashion maupun produk lifestyle lainnya." 

Lebih jelasnya mereka mengatakan bahwa promosi produk Hong Kong tersebut di gelar untuk memperkuat hubungan kerja sama di bidang perdagangan, sosial, ekonomi dan budaya antara Indonesia dan Hong Kong yang sudah lama terjalin. 

Dalam pameran In Style Hong Kong, tidak hanya produk fashion yang ditampilkan, ada pula makanan, aksesoris, gadgets, kecantikan bahkan sampai produk rumah tangga pun ada. 
Selain memamerkan produknya Hong Kong juga mengajak para pebisnis dan pengusaha di Indonesia untuk ikut serta agar bisa memamerkan karyanya di In Style Hong Kong. 

Hal ini dapat dilihat dari beberapa karya fashion yang ditampilkan di Skybridge Grand Indonesia. Di mana batik Indonesia di modifikasi dan di kombinasi oleh para desainer Hong Kong dengan titel "Batik Crossover." Mudah-mudahan ajang pameran ini bisa membawa angin segar untuk perindustrian di negara kita. Amin. 

Selain itu In Style Hong Kong juga mengadakan foto competition di Open Snap yang bekerja sama dengan beberapa restoran terkenal di Indonesia. Untuk jelasnya silakan cek di www.opensnap.com/hktdc. Untuk keterangan lebih lanjut silakan cek di www.hktdc.com, main event di www.instyle-hk.com, symposium di http://simposium.instyle-hk.com, expo di http://expo.instyle-hk.com. Dan video Citywide bisa diakse di http://citywide.instyle-hk.com