Utees.me, Cara Baru Berkreativitas

Seringkan lihat orang pake kaos, terus tulisannya keren?
Pernah punya ide bikin kaos dengan gambar desain sendiri?

Jangan manyun dong, aku tau jawabannya "pernah, tapi susah buatnya, terus kalo bikin gak bisa satu." 

Hohohoho .... tenang aku punya solusinya. UTEES.ME!

Apa itu Utess.me?
Utees.me adalah platform custom t-shirt yang memungkinkan kamu dan siapapun untuk mendesain kaos sendiri, milih warna dan gambar sendiri, ukuran sendiri, pake sendiri. Pokoknya sesukanya kamu deh. Terus kalo desain kamu ada yang suka, mereka bisa beli, dan kamu bisa dapet royalti 1.11 USD loh. Gak pake mahal lagi. Cuma 144 ribu. Semua satu harga plus free ongkir ke seluruh wilayah RI.


Utees.me percaya kalo kaos tuh bukan hanya sekedar baju yang nyaman, tapi bisa menjadi media berekspresi dan memiliki keterikatan buat si pencipta dan pemakai. Kadang bisa membuat orang lain tersenyum, tertawa bahkan terinspirasi dengan desainnya.

Pemilihan bahan pun mempengaruhi kenyamanan, maka dari itu Utees.me hanya menggunakan kain katun yang berkualitas, enak dan yang jelas nyaman dipakai tiap hari.

contoh kreasi utees.me
Utees.me hadir dengan basis media sosial seperti halnya facebook, twitter dan Instalgram. User bisa punya halaman sendiri, memfolollow dan menjadi follower, berinteraksi, like, berbagi sampai membeli konten yang disukai.

Kalo aku bilang sih gak jauh dari blog, sangat user-friendly, register gratis dengan banyak pilihan template, font dan ribuan koleksi gambar yang bisa di gunakan untuk berkreasi.

Jangan lupa no spasi saat mengisi user name. Selanjutnya tinggal klak klik, cari tahu sendiri. Mudah dan asyik banget loh. 

Ohhh ... iya, dari tadi aku ngomongin Utees.me tapi lupa buat ngasih tau siapa tuh doi. Kenalin nih, Utees.me adalah perusahaan yang berada di bawah naungan PT. Mitra Kesra Artha, lahir di pertengahan tahun 2014. Memiliki tujuan menjadi sebuah wadah media sosial. 

Tapi Utees.me beda dari medsos yang lainnya, karena tidak hanya sekedar page, lalu membagikan konten dan berinteraksi, tapi juga memungkinkan untuk bisa share produknya hingga ke seluruh dunia. Wooowww! 

Utee.me punya harapan bisa menjadi Social Commerce pertama di Indonesia yang go internasional. Sampai saat sudah ada10 warna kaos dengan 19 size. Ukuran mulai dari anak 2 tahun sampai ukura regular XXXL. Siap melayani pembelian luar negeri dengan cara worldwide shipping


Meski sudah berdiri satu tahun tapi Utees.me baru melakukan louncing platformnya pada tanggal 26 Agustus 2015 di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta.

Amrit Gurbani, selaku CEO Utees.me menjelaskan, bahwa "Utees.me merupakan generasi ke tiga setelah berdiri tahun 2014 lalu, tidak mudah dan perlu perjuangan untuk menjadi Utees.me seperti saat ini. Utees.me berniat memberikan kebebasan berkreasi dan berekspresi untuk para usersnya. Mereka hanya cukup berbagi desain secara online. Sedang proses produksi, pengiriman hingga royalti Utees.me yang mengurus." Mudah kan?

Utees.me menggandeng para public figure sebagai Pioneer Users, diantaranya: 

* Ariyo Wahab, yang mewakili pribadi pria macho, matang, namun tetep berorientasi pada keluarga. Koleksi di Utees.menya menggambarkan sisi pribadi Ariyo yang penuh warna.

* Billy Davidson, perwakilan dari pria muda yang kasual, dinamis, dan bergaya. Koleksinya merepresentasikan pribadi Billy yang artsy, chic, casual, & fun.

* Dian Sastrowardoyo, sebagai lambang perempuan Indonesia yang matang, berjiwa keibuan, menginspirasi dengan sisi yang menyenangkan. Koleksi di Utees.menya menonjolkan memorabilia Dian sebagai entrepreneur, artis, quotes yang menginspirasi dan memotivasi perempuan.

* Ridho Hafidz, sebagai gitaris band Slank, Ridho mewakili sosok dari musisi, pecinta musik, rocker yang dinamis, santai namun berkarakter kuat. Koleksinya lebih banyak menonjolkan hal yang berbau musik, gitar juga terhadap kecintaannya terhadap The Beatles sang legendaris.

* Rini Wulandari, penyanyi Indonesian Idola yang saat ini telah bertransformasi menjadi wanita yang fashionable, sexy, chic, dan simpel sesuai dengan koleksinya di Utees.me.

* Tatjana Saphira, artis muda ini mewakili pribadi yang innocent, fragil & fun. Koleksinya di Utees.me menonjolkan kesukaannya pada makanan, hal yang berbau cute, simpel serta quotes yang inspiratif.

* Tiara Westlake, artis yang yang mempunyai bakat doodling dan gambar ilustrasi yang mengesankan. Baginya Utees.me adalah kanvas baru tempatnya menuangkan kreativitas.

Untuk informasi selanjutnya kamu bisa hubungi: 

Annisa -Marcomm Manager PT. Mitra Kesra Artha. Jl. Danau Poso no. 156B, Benhil, Jakarta 10210
Phone: +62-21-57905265
Fax: +62-21-57905267
Email: info@Utees.me
Atau di line pribadi: annisa@lighthouse.co.di
+6282115522880.

So, selamat mencoba dan berkreasi dengan desain kaosmu.