Launcing Advan X7, Tablet Lokal Berotak Canggih

Siapa yang tidak kenal Advan?
Brand produk lifestyle dan teknologi yang inovatif dan modern ini telah berdiri sejak tahun 1998.
Advan sebagai perusahaan teknologi komunikasi yang berbasis komputer telah banyak memproduksi berbagai macam produk gadget yang berkualitas, hal ini terbukti dengan banyak penghargaan yang diterimanya.


Dan kini, di usianya yang ke 17 Advan
merealisasikan kerjasamanya dengan Intel, (NASDAQ: INTC), melalui peluncuran Advan X7, tablet PC dengan prosesor Intel Atom X3 di dalamnya.

Acara Blogger Gathering with Advan & Intel ini, berlangsung pada tanggal 03 Agustus 2015, bertempat di Hotel Fairmont, Jakarta. Dengan  mengangkat tema 'Advan X7 Untuk Indonesia'.

Dengan menghadirkan empat pembicara, yaitu Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, Prakash Mallya, Managing Director Intel Southeast Asia, Andy Gusena, ...

Tjandra Lianto sangat mengharapkan hadirnya teknologi Vandroid X7 mampu menjadi trigger bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. 

"Perangkat yang ramah dan terjangkau oleh masyarakat, tentunya akan mempermudah dalam mempelajari dunia yang mereka minati," papar Tjandra.

Para nara sumber
"Teknologi itu untuk semua semua orang, bukan hanya untuk orang kaya saja, Advan X7 ini harganya cocok banget buat semua kalangan," ujar Andy Gusena

Kelebihan Advan Vandroid X7

Lagi tes drive biar kelihatan eksis
●Dengan Intel® Atom™X3-C3230RK Posesor Quadcore 1.0 GHz yang menjadi otak utamanya, Advan Vandroid X7, menawarkan performa yang luar biasa untuk foto dan game High Definition (HD) tanpa kendala apapun.                                                                                                 ●Dilengkapi dengan USB OTG, plug & play file transfer, hingga memudahkan penggunaan untuk mentransfer data via USB. Jadi gak perlu ribet mindah-mindahin data, lewat pc lagi.

● Vandroid X7 dengan dimensi 7 inch, beresolusi 1024 x 600 pixel cukup efisien dan memanjakan mata para pengunanya.

● Untuk mendongkrak kinerjanya, Prosesor Intel Atom mengusung teknologi komputasi 64-bit. Dengan kecepatan RAM 1GB dan ROM 8 GB, msmpu menyimpan aplikasi dan data lebih banyak.

● Dengan membandrol harga sekitar satu jutaan, Vandroid X7 hadir sebagai tablet yang terjangkau oleh semua kalangan dan favorit di kalangan muda yang ingin menikmati teknologi tanpa takut kantong jebol.                                                                                                              
● Ditambah dengan dukungan dari Indosat Mentari, berupa kartu perdana mentari dengan bonus pulsa 240 ribu dan masa aktif selama satu tahun, sangat cocok buat mereka yang selalu ingin tampil eksis.


Kekurangan Vandroid X7.

Dengan dukungan berbagai pihak dan teknologi di dalam Vandroid X7, sungguh disayangkan tablet lokal ini hanya dibekali RAM 1GB, untuk menjalankan aplikasinya. Semoga ini menjadi masukan buat Advan kedepannya.  
                                                                           
Mas Hazmi  salah satu pemenang doorprize
Meski Advan merupakan Brand lokal, dan dirakit di Semarang, namun dengan Intel di dalamnya diharapkan mampu mendorong pemerataan teknologi di semua kalangan, hingga masyarakat Indonesia bisa memanfaatkan teknologi serta informasi sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.advandigital.com dan www.intel.co.id/promo