Asyiknya Jatuh Bangun Belajar Inline Skate Bersama Arthur Di Dunia Inline Skate TMII.

Alamat dan kontak Dunia Inline Skate
Hari kamis tanggal 11 Juni 2015 adalah ‘Me Time.’ Karena bisa menghabiskan waktu seharian berinline skate bersama Arthur, anakku yang sudah beranjak dewasa. 

Semua berawal dari ajakan seorang teman untuk menghadiri acara gathering family yang diadakan oleh Dunia Inline Skate.

Acara yang berlangsung dari  jam 9  pagi hingga jam 4 sore itu di hadiri oleh 10 emak dan anak yang sengaja diundang oleh sang owner sendiri yaitu Tomy  Sugiarto dan Fithri Widanarty, melalui Rere teman kami. 

Suasana penuh dengan canda dan kekeluargaan terlebih saat semua undangan diajak serunya berinline skate.

Serunya jatuh bangun saat berinline skate
Lucu juga, aku sampai jatuh bangun karena ingin bisa lancar bermain. Bisa dibilang gampang-gampang susah, seperti kita pertama naik sepeda, harus merasakan sakitnya jatuh dulu untuk bisa meluncur dengan mulus di jalanan. 

Begitupun dengan inline skate, begitu sudah lancar rasanya asyik sampai ketagihan dan  tak mau berhenti. 1x putaran ( ± 2 km), kalori yang di keluarkan sama dengan berlari selama 30 menit (4 km).

Emmhh … pantesan dari awal kita disuruh bawa baju dan  kaos kaki dobel, gak terasa cape tapi keringat yang dihasilkan maksimal banget deh. Asli gak nyesel ikut acara ini, malah pengen balik lagi buat main sepuasnya.

Serunya para emak narsis sebelum
berinline skate ria.
O, iya saya mau bercerita sedikit tentang Dunia Inline Skate itu sendiri.

Dunia Inline Skate di bangun pada tahun 2010, oleh Tomy Sugiarto dan Fithri Widanarty yang bekerja sama dengan Keong Mas, salah satu wahana di Taman Mini Indonesia Indah. Pasangan suami istri yang mencintai dunia anak-anak, pendidikan dan olah raga ini sudah merasakan bagaimana nikmatnya jatuh bangun dalam membangun bisnis sepatu roda.

Mulai dari membuka toko sepatu roda di mall, membuka sekolah sepatu roda hingga membuka toko olshop pun pernah mereka lakukan. Mereka sangat konsiten dengan bisnis ini karena di latar belakangi oleh profesi Tomy sendiri, yaitu sebagai mantan atlit sepatu roda yang telah banyak malang melintang di dunianya dan rasa miris karena kurangnya arena bermain anak di Jakarta.

Arena Dunia Inline  Skate

Kini di usianya yang ke 5, Dunia Inline Skate  telah memiliki 5 orang karyawan fulltime dan 8 orang freelance, yang semuanya telah terlatih dan siap sedia untuk melayani dan menjadi istruktur kelas inline skate.

Bukan hanya itu, bisnis olshopnya pun termasuk salah satu yang terleklengkap di Indonesia. Mulai dari sepatu roda anak sampai nomor paling besar untuk dewasa pun tersedia di sini. Dan soal harga, jangan tanya deh, cek aja sendiri di Duniainlineskate.com dan temukan sepatu roda idamanmu di sana.

Dunia Inline Skate yang berlokasi di komplek Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah ini, buka setiap hari dari jam 09.30 pagi sampai jam 18.00 sore, kecuali hari minggu, jam 06.00 pagi sampai jam 18.00 sore.
 
Sesi penutupan dan pembagian hadiah
live tweet dan foto terbaik
Untuk info silahkan bisa menghubungi Tomy Sugiarto di @tomysugiarto dan Fithri Widanarti di @fithriw