Senyum Pagi Bayi Ceria, Senyum Bayi Pampers


Pampers, popok dengan penjualan nomor 1 di dunia telah melalukan survei secara online untuk mengetahui kebiasaan tidur bayi di 5 kota besar di Indonesia yaitu: Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. 

Survei tersebut menunjukkan bahwa 62% bayi terbangun lebih dari satu kali pada malam hari, sebagian ibu mengaitkan hal ini dengan popok yang basah. Padahal, 98% ibu setuju jika bayi mereka tidur nyenyak di malam hari, bayi mereka akan bangun dengan bahagia di pagi hari.

Pampers yang peduli dengan tumbuh kembang anak sedang gencar-gencarnya melakukan Kampanya Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Dunia, guna menghadirkan Happy Morning Smile untuk seluruh bayi di dunia.  Dan pada tanggal 18 Mei 2015 kemarin mengadakan acara peluncuran LED Billboard di Mall Taman Anggrek. Billboard terbesar ini menampilkan100 foto bayi pemenang kontes Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Indonesia yang telah diselenggarakan beberapa waktu yang lalu. Dan pada kesempatan ini saya diundang oleh www.mommiesdaily.com untuk menghadiri acara tersebut.

Suasana peluncura LED Billboard yang 
menampilkan  100 foto bayi pemenang kontes 
"Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Dunia"
 di Mall Taman Anggrek (18/5/2015)
Suasana peluncura LED Billboard yang 
menampilkan  100 foto bayi pemenang kontes 
"Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Dunia" 
di Mall Taman Anggrek (18/5/2015)

Acara ini di selenggarakan seiring dengan peluncuran produk baru Pampers yaitu New Pampers Baby Dry Pants, popok yang dilengkapi oleh inovasi baru dalam bentuk celana guna mendukung kenyamana bayi serta perlindungan anti bocor dengan lapisan ganda Extra-Dry Layers serta Super Gel yang mampu menyerapan cairan lebih cepat daripada sebelumnya. Bayi pun akan tidur nyenyak dan merasa kering selama 12 jam dan bangun pagi dengan senyum ceria.

Febrina Herlambang, selaku Communication Manager P&G Indonesia, mengatakan, “Misi kami adalah untuk mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi-bayi di seluruh dunia. Bahkan saat ini 100.000.000 bayi di seluruh dunia terbangun dengan senyum ceria berkat dukungan Pampers. Melalui kontes online ini kami berharap bahwa para ibu di Indonesia dapat bergabung dengan ibi-ibu lainnya di seluruh dunia yang telah menikmati senyum pagi bayi ceria persembahan Pampers.”

Acara yang di bawakan oleh Amie Zain selaku host terasa lebih meriah dengan hadirnya tiga orang Brand Ambassador yakni Artika Sari Devi, Donna Agnesia dan Gisella Anastasia serta Dr. Catharine M. Sambo, yang menjelaskan bahwa bayi sangat membutuhkan tidur nyenyak berkualitas saat malam hari untuk tumbuh kembang mereka. “Kebutuhan tidur si kecil sama pentingnya dengan kebutuhan gizi yang baik. Di dalam tidur yang nyenyak terjadi restorasi dan pelepasan hormon yang menunjang tumbuh kembang anak. Recovery memory ini membangun fungsi otak, menunjang pertumbuhan fisik, berhubungan erat dengan mood mereka saat pagi, Karena itu sangat penting untuk memilih popok yang dapat membantu memberikan kenyamanan tidur pada malam hari,” papar Dokter Spesialis Anak dari Ikatan Dokter Anak Indonesia itu.

Talkshow bersama Dr.Catharine M. Sambo,
Artika Sari Devi dan  Amie Zain (Host)
Suasana talkshow bareng Atrika Sari Devi,
Donna Agnesia, Gisella Anastasia,
 Febrina Herlambang dan Amie Zain
Artika Sari Devi mengungkapkan bahwa setiap pagi dia selalu disambut senyum ceria oleh Zoi sang buah hati, “Senyum ceria anak di pagi hari itu adalah semangat buat saya. Dan saya senang karena telah dilibatkan dalam kampanye Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia ini, serta melihat ibu-ibu di Indonesia lainnya bergabung dengan ibu-ibu di seluruh dunia yang telah menggunakan Pampers untuk menghadirkan senyum pagi bayi yang ceria,” ujar mantan Puteri Indonesia ini.

Gisella Anastasia, yang hadir dengan Gempita anaknya yang baru berusia empat bulan, menyadari bahwa tidur nyenyak merupakan peranan penting bagi senyum pagi ceria si kecil di pagi hari. “Ini merupakan asalan utama mengapa saya memilih merk popok dengan penjualan nomor 1 di dunia untuk anak saya, Gempi. Dengan lapisan ganda Extra Dry yang mampu menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering serta teknologi Super Gel yang secara proaktif lebih cepat mengunci cairan, saya dan Gempi sekarang setiap hari dapat menghadirkan senyum ceria dan siap memulai hari-hari kamu berdua,” tutur istri Gading Marten ini.

Sedangkan, Donna Agnesia menuturkan tidak ada yang dapat mengalahkan energi positif yang mereka peroleh dari tidur malam yang nyenyak. “Saya sangat bahagia melihat anak saya bangun dengan senyum pagi ceria. Saya menganjurkan para ibu untuk memilih Pampers Baby Dry Pants yang dapat dengan nyaman menghadirkan popok kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam yang dibutuhkan bayi untuk pagi yang ceria,” papar model iklan yang selau tampil cantik ini.


 
Tempat arena bermain anak yang di sediakan
oleh panitia.
Salah satu peragaan yang menunjukkan
cara kerja Pampers baby dary.

Salah Boot foto langsung jadi yang banyak
 diminati oleh para undangan.






Sesi foto bersama para Brand Ambassador
dan peserta kontes
"Senyum Pagi Bayi Nomor 1 di Dunia"














Info produk:

Pampers® Baby Dry Pants dilengkapi oleh perlindungan anti bocor dengan lapisan ganda Extra-Dry Layers serta Super Gel yang mendukung penyerapan cairan lebih cepat daripada sebelumnya. Inovasi bentuk celana juga mendukung kenyamanan bayi. New Pampers® Baby Dry Pants mendukung popok kering hingga 12 jam untuk tidur nyenyak sepanjang malam yang dibutuhkan bayi untuk pagi yang ceria.


Fitur kelengkapan:

  • Satu-satunya popok celana di Indonesia dengan lapisan ganda Extra Dry yang menahan lembab dan menjaga kulit bayi tetap kering
  • Teknologi Super Gel yang secara proaktif lebih cepat mengunci cairan lebih cepat daripada sebelumnya
  • Lembaran belakang yang dilengkapi pori sehingga mencegah iritasi kulit serta mendukung kenyamanan bayi
  • Lotion bayi yang melindungi kulit sensitif bayi
  • Bentuk popok celana yang penuh inovasi sehingga mudah dikenakan dan nyaman
  • Desain popok yang menarik
  • Gampang dikenali dengan mudah

Pampers® Baby Dry Pants telah tersedia di toko-toko terdekat dalam ukuran S sampai XL, dengan harga mulai dari Rp 21,000. Anda juga bisa mendapatkan beragam tips dan nasihat para ahli mengenai tidur bayi dengan mengunjungi  www.pampers.com atau www.everydayme.co.id