Empat Menu Spesial Ramadan HokBen Yang Bikin Bukber Makin Asik

Haii pecinta kuliner HokBen, hari ini aku lagi berada di Mall Atrium Senen buat menghadiri acara bukber di HokBen. Dengan tampilan new look, sekarang HokBen Mall Atrium Senen tampil lebih fresh dan kekinian. Outlet HokBen sendiri terletak di lantai 1 dan memiliki ruangan dengan kapasitas cukup luas, yang bisa digunakan untuk acara kumpul bareng atau merayakan momen spesial bareng keluarga atau orang-orang tersayangmu.

New look outlet HokBen di Mall Atrium Senin Jakarta 

Nah, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H ini, HokBen kembali menghadirkan menu paket Spesial Bento Ramadan, yaitu paket makanan lengkap, sehat dan berkualitas yang siap memanjakan lidah pelanggan setia HokBen. 

Paket Bento Ramadan ini diluncurkan sebagai bentuk komitmen HokBen yang senantiasa mendekatkan diri kepada pelanggan setianya, agar momentum kegiatan berbuka puasa kita makin asik dan menyenangkan. 

Paket Bento Ramadan tersebut terdiri dari 4 pilihan yaitu:

• Bento Ramadan 1, dengan isian Beef Teriyaki, Kaarage Umakara, Tsumire Soup, Nasi, Salad dan Teh Botol Sosro dengan harga Rp 70.000,-/nett.

• Bento Ramadan 2, terdiri dari Chicken Teriyaki, Curry Minche Ball, Tsumire Soup, Nasi dan Salad serta Teh Botol Sosro, dengan harga Rp 58.000,-/nett.

• Bento Ramadan 3, terdiri dari Butter Miso Beef, Egg Chicken Roll, Tsumire Soup, Nasi dan Salad serta Teh Botol Sosro, dengan harga Rp 70.000,-/nett.

• Bento Ramadan 4, terdiri dari Chicken Katsu, Tori Ball, Creamy Ebi Korokke, Tsumire Soup, Nasi dan Salad serta Teh Botol Sosro dengan harga Rp 58.000,-/nett.

Butter Miso Beef sendiri merupakan salah satu produk baru andalan HokBen terbuat dari potongan daging sapi, atau short plate yang dimasak dengan butter dan miso sauce khas HokBen, ditambah dengan taburan wijen dan kacang polong. Hemmm kebayang kan enaknya menu yang satu ini. 

Selain terdapat dalam paket Bento Ramadan 3, menu Butter Miso Beef juga dijual sebagai menu ala carte. Selain itu ada juga Curry Minche Ball olahan daging sapi berbentuk bola dengan cita rasa kari ala jepang (Japanese curry) yang dibalur dengan tepung roti hanya ada khusus selama bulan Ramadan ini. 

Free takjil es merah delima selama bulan puasa dengan menunjukkan foto di yang ada di Instagram HokBen
Free takjil es merah delima selama bulan puasa,
hanya dengan menunjukkan foto ini
yang ada di Instagram HokBen 

Karena aku pecinta teriyaki, makanya pesan paket bento Ramadan 1, dan yang asiknya lagi, di bulan puasa ini HokBen juga punya promo free takjil Es Merah Delima yang bisa didapatkan dengan menunjukan poster ini ke petugas kasir setiap pembelian Special Bento Ramadan.

HokBen juga menghadirkan paket Share To Love, Love To Share, mulai dari harga Rp. 26.000 nett/pack, dimana para pelanggan HokBen dapat membeli paket ini untuk berbagi kepada sesama, HokBen juga dapat mengirimkan kepada Panti Asuhan/Dhuafa jika memang diminta oleh pelanggan. 

Nyobain menu Paket Spesial Bento Ramadan 1 

Dauri, Gerakan Setor Sampah Kemasan HokBen Untuk Daur Ulang

Selain itu di bulan ramadan ini, HokBen juga meluncurkan sebuah program kepedulian lingkungan dalam campaign DAURI, yaitu Daur Untuk Negeri, sebuah gerakan berkelanjutan untuk menjaga kelestarian lingkungan. Campaign ini berkolaborasi bersama PT Sinar Sosro Indonesia dan Tetra Pak Indonesia. 


Campaign DAURI mengajak para pelanggan HokBen untuk lebih peduli lingkungan dengan cara menyetor kembali kemasan minuman, makanan, dan alat makan satu kali pakai, seperti chopsticks, sendok, gelas plastik, dan mika plastik yang merupakan wadah makanan dari HokBen. Barang-barang tersebut dapat kita masukan ke dalam dropbox yang tersebar di 100 store HokBen di seluruh Indonesia yang nantinya sampah-sampah tersebut akan didaur ulang.

Irma Wulansari Marketing Public Relation
Manager PT Eka Bogainti (HokBen) 

Kemitraan dengan Gerakan DAURI mendorong keterlibatan pelanggan HokBen melalui insentif, inovatif, yakni apresiasi berbasis kode QR. Dimana pelanggan yang membeli paket/menu HokBen baik take away maupun dine-in dapat memindai kode QR untuk mendaftarkan diri, mendata kemasan minuman dan makanan, serta alat-alat makan satu kali pakai yang disetorkan, dan barang yang disetorkan tadi akan dikembalikan dalam bentuk pion yang bisa dikumpulkan dan setelah terkumpul dalam jumlah tertentu bisa ditukarkan dengan merchandise, seperti notebook, holder untuk smartphone yang dibuat dari materi sumpit daur ulang, hingga paket menu HokBen loh. 

Gerakan ini akan mulai running di tanggal 1 April 2024, dan untuk barang yang akan disetorkan harus dalam keadaan bersih ya, agar Dropbox tempat penyetoran barangnya tidak ikut kotor.

Gerakan ini bukan pertama kali bagi HokBen dalam berinovasi untuk melakukan gerakan peduli lingkungan. HokBen memiliki komitmen untuk selalu membawa kebaikan bagi kehidupan masyarakat. 

HokBen juga telah berkolaborasi dengan Boolet dalam hal mengolah sampah sumpit sekali pakai untuk menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Pada 2023 lalu, telah berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari outlet Hokben di se-Jabodetabek.

Holder Smartphone hasil daur ulang dari sumpit.

Yang artinya lebih dari 1.500 pohon telah berhasil diselamatkan dari ditebang untuk digunakan sebagai bahan baku sumpit. Selain itu, lebih dari 6 m3 area di tempat pembuangan akhir (TPA) dibebaskan dari penggunaan dan mengurangi gas methane yang dihasilkan.

Tidak hanya itu, Hokben juga telah menyerap menyerap hasil upcycle dari limbah tersebut sebanyak lebih dari 2 ton dalam bentuk dudukan handphone, tatakan gelas, magnet kulkas, dan juga dekorasi dinding panel. Boolet juga memberdayakan lebih dari 10 pengrajin lokal dalam pengolahan dan produksi produk tersebut.

HokBen juga menggandeng Rebricks dalam mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian dapat digunakan kembali untuk beberapa gerai hokben di Indonesia. Saat ini sudah ada 45 gerai HokBen yang menggunakan eco-roaster dan dijadikan bagian dari interior toko. Sejauh ini total sampah yang diolah adalah 14.476 plastik mika.

Mau tahu lebih banyak promo di Hokben yuk kepoin akun medsosnya hokben_id

Keseruan bukber di HokBen 



Komentar