Masak Makin Asik Dengan Neoflam 3 in 1 Cookware

Pernah gak sih berasa kesel sama petabotan rumah tangga. Katanya sih anti lengket tapi kok rontok ya? Bikin jadi gak percaya gitu sama wajan anti lengket git, padahal harganya gak ada yang murah. Aba-abal sih banyak, tapi ya gitu selalu bikin kecewa.
Nah, ngomongin soal wajan anti lengket aku punya pengalaman sendiri nih. Beberapa hari yang lalu waktu belanja sabun mandi dan detergent, di Alfamart, gak sengaja melihat alat masak berupa panci dan wajan warna warni yang dipajang dekat kasir. Sempat megang, tapi dalam hati cuma bilang lucu warnanya, tapi kualitas belum tentu bagu, agak sedikit julit padahal belum nyoba. Wkwkwk ...

Sempat tersirat ingin beli, tapi karena punya pengalaman jelek dengan alat masak sebelumnya, jadi sedikit ragu.
Hemhh, kayanya emang udah jodoh dan udah rejeki, tanpa dinyana kemarin dapet undangan dari Dream.co.id buat mengikuti acara Tasty and Simple Cooking bersama Neoflam.


Acara yang dilakukan di The Spoke Bistro, Alam Sutera Boulevard, Serpong Tangerang Selatan dengan salah satu rangkaian acaranya adalah demo masak dari chef Deny Gumilang jebolan Master chef Indonesia ke 4. Masakannya simple dan gampang banget buatnya, ramen dan bulgogi, tapi yang istimewa adalah alat masaknya.

Itu kan wajan yang aku lihat di Alfamart kemaren, emang bagus ya, hemhhh ... harganya mahal gak, terus bahan dasarnya apa, kualitasnya bagus gak, ramah lingkungan gak? Weeeeew, belum apa-apa otakku udah penuh dengan pertanyaan kesana kemari. Hahaha.

Taraaaa, akhirnya semua pertanyaan itu terjawab sudah oleh penjelasan Ibu Deni Dwi Retnowati, CRM manager Alfamart.
Neoflam cookware 3 in 1 ini berasal dari Korea. Terbuat dari bahan alami yang aman dan ramah lingkungan. Dan lapisan ecolonnnya memastikan alat bebas dari racun PTFE.


Kita tidak perlu menggunakan minyak goreng yang banyak bila memasak menggunakan Neoflam 3 in 1 Korean cookware ini. Masakannya lebih cepat dan mudah dibersihkan, cukup dilap dengan tissue loh, kalau gak terlalu kotor.

Bahan dasar dari Neoflam adalah aluminium dan keramik dengan lapisan ecolon. Karena terbuat dari aluminium, maka beratnya tiga kali lebih ringan dari besi dan membuat masakan lebih cepat matang dengan merata.


Neoflam 3 in 1 Korean cookware ini memiliki keutamaan, yaitu handel yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah. Dengan handle yang bisa dicopot membuat Neoflam mudah untuk disusun disimpan.

Selain itu Neoflam juga punya keistimewaan, yaitu bisa untuk memasak, menyajikan dan menyimpan. Benar-benar 3 in 1 ya, jadi gak perlu ribet lagi buat nyalin makanan ke tempat lain setelah memasak, karena kece juga jadi di ajak nangkring di atas meja makan. Nah bila makanannya gak habis, kita bisa langsung menyimpannya juga dengan menggunakan neoflam tersebut, tinggal gunakan penutupnya. Praktis bukan?
Alat masak Neoflam ada beberapa item, berupa wajan dan panci. Dan semuanya anti lengket dan anti rontok dengan warna dan ukuran yang berbeda. Jadi gak perlu khawatir lagi alat masaknya seperti merek yang di rumah. Uhuyyy.


Neoflam 3 in 1 Korea cookware ini bisa didapatkan di Alfamart terdekat di seluruh Jabodetabek dengan harga yang sangat terjangkau. Apalagi kalau menggunakan kartu member Alfamart, harganya miring abis loh.

Selain itu kalau beli Neoflam 3 in 1 kita punya kesempatan untuk jalan-jalan ke Korea. Kuy, ke Alfamart buat beli Neoflam, siapa tahu beruntung.


Komentar