Livina Cinta Pertama Yang Tak Terlupakan

Setiap orang memiliki barang kesayangan atau benda yang dianggapnya berharga yang penuh dengan memori.

Kabin lebih luas jadi muat lebih banyak.

Ngomongin soal barang kesayangan, aku punya cerita tentang mobil pertama sekaligus kesayangan. Mobil pertama yang bikin aku jatuh cinta dan jadi kesayangan sampai saat ini adalah Grand Livina. Itu sekitar 8 tahun yang lalu deh kalo gak salah. Hikkk, jadi kangen deh ma si perak.

Kebetulan saat itu baru pindah ke daerah Bumi Serpong Damai Tangerang, karena emang saya lagi hunting mobil untuk keperluan sehari-hari yang lega tapi ramah dan nyaman gitu. Kebetulan dapet referensi dari teman kalau produk Nissan oke. Hemhhh, sempat ragu karena promosi produk sebelah lebih gencar ketika itu.

Setir bisa diatur sesuai dengan
kenyamanan pengemudi.

Namun waktu pertama kali melihat Grand Livina, lalu mencobanya, aku langsung jatuh cinta. Hemhhh interior dan eksteriornya tidak mewah, tapi elegan buat aku. Dan yang paling aku suka adalah kapasitasnya. Terasa lebih lega dibandingkan produk sejenis yang lagi hitz saat itu.

Mobil itu bertahun-tahun menemani aktivitas saya seperti mengantar jemput anak, ke pasar, ke mall, jalan-jalan atau rekreasi ke berbagai tempat di Jakarta,  Bandung dan Tangerang.

Dulu warna yang saya pilih masih pasaran, yaitu silver. Hihihi, entahlah waktu itu buat saya semuanya sudah lebih dari cukup.
Memori itu kembali ketika pergi menyambangi pameran GIIAS di Ice BSD yang berlangsung dari tanggal 18- 28 Juli kemarin sempat mampir ke booth Nissan. Gila, cong sekarang Livina makin keren. Warnanya juga makin cantik-cantik. Ada merah, putih hitam dan emas.


Interior dan eksteriornya makin kece, belum lagi teknologinya. Wihhh bikin tambah mupeng. Ya Allah, mudah-mudahan kesampaian untuk beli All-New Nissan Livina warna merah. Aamiin kan ya teman-teman.

Wajah baru dari Livina ini terlihat dari desainnya yang semakin berkelas dan premium, lebih dinamis dan stylish. Selain itu desain V- Motion grillenya juga lebih modern dengan Dual LED Signature dengan teknologi DTRL atau Day Time Running Light.

Dan sekarang lebih canggih dan mudah untuk terkoneksi ke hand phone loh, lebih mudah untuk mendengarkan musik dan navigasi. Jadi gak perlu bulak balik lihat hand phone cuma buat lihat rute yang dilalui. Dan asiknya lagi di setiap pintu disediakan charging port, jadi gak ribet saat harus nge-charge batere gadget.


Untuk setirnya bisa diatur ke atas dan ke bawah serta maju mundur, agar kita sebagai pengendara bisa menemukan posisi yang paling nyaman saat berkendara.

Secara keseluruhan wajah Livina memang berubah, tapi kearah yang lebih baik dan makin canggih. Ya tentu saja semua ini mengikuti pasar otomotif di Indonesia yang memang sangat dinamis. Bisa dikatakan Livina masuk ke dalam kategori Low MPV.

All-New Livina ini, bisa muat 7 orang. Lipatan kursi di desain sedemikian rupa agar sesuai dengan kebutuhan penumpang dan barang bawaan sehingga tidak mengurangi kenyamanan. Ada beberapa ruang penyimpanan ekstra seperti tempat sepatu di bawah jok.


Untuk kabin pun lebih lega, ruangan kedap suara dan suspensi mobil makin menanjakan penumpangnya dengan kursi berlapis kulit terasa lebih elegan dan premium.

Dan yang bikin mupeng lagi, ada layanan purna jual. Nissan memberikan jaminan gratis sparepart sampai 50.000 kilometer ataupun selama 4 tahun. Tergantung mana dulu yang dicapai sih.
Produk Nissan lain yang gak kalah kece diantaranya X-Trail, Terra dan Serena.


Ini #CeritaLivina aku, mana #CeritaLivina kamu?

Komentar