Xtra Rejeki, THR Cashback Dari XL Axiata

Pernah kepikiran gak, beli paket quota dapat cashback hingga 1,2juta yang bisa digunakan untuk membeli smartphone? Pasti penasaran kan paket apa yang hadiahnya gede begitu.


Nah, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, tahun ini, PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) meluncurkan paket inovatif yang bernama Xtra Rejeki, paket ini merupakan paket data terbaru dari XL Axiata yang memberikan cashback hingga Rp 1,2 juta untuk pelanggan kartu XL.

Cashback tersebut diberikan kepada pelanggan untuk digunakan sebagai potongan harga  untuk membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner XL tertentu, salah satunya JD.id.


XL Axiata selalu meleluncurkan hal-hal inovatif yang berguna bagi para penggunanya, hal ini seperti yang dijelaskan oleh Direktural XL Axiata, Allan Bonke, "Kami konsisten untuk menghadirkan produk-produk yang memberikan manfaat besar bagi pelanggan. Itu pula yang mendasari kami untuk meluncurkan paket inovatif sekaligus yang pertama di Indonesia, paket “Xtra Rejeki” yang memberikan cashback.

Sengaja pula kami meluncurkan paket ini bersamaan dengan datangnya bulan Ramadan dan Lebaran, agar pelanggan XL bisa semakin menikmati kedua momen menggembirakan tersebut.

Pelanggan bisa membeli paket Xtra Rejeki, dengan cashback yang diberikan sebagai potongan harga untuk membeli smartphone idaman baru yang bisa digunakan saat merayakan Lebaran nanti.”


Dalam kesempatannya Allan menambahkan, untuk saat ini cashback tersebut memang hanya bisa ditukarkan untuk pembelian smartphone di online partner tertentu. Namun, kedepannya pihak XL akan mengembangkan manfaat cashback paket Xtra Rejeki tersebut dengan partner yang lebih banyak.

Saat ini XL Axiata telah menyiapkan cashback tersebut yang bisa digunakan berbelanja di saluran penjualan lainnya dan juga tidak hanya untuk membeli smartphone. Dengan demikian, pelanggan XL akan terus mendapatkan manfaat yang semakin besar dari setiap pembelian paket data Xtra Rejeki.


Paket Xtra Rejeki ini tersedia dalam tiga pilihan, yaitu:
  • Paket 3GB seharga Rp 65 ribu dengan besar cashback hingga Rp 400 ribu. 
  • Paket 6GB seharga Rp 125 ribu, cashback hingga Rp 800 ribu. 
  • Paket 15GB seharga Rp 200 ribu, cashback hingga Rp 1.2 juta.
Untuk mendapatkan cashback tersebut pelanggan harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali.

Besar cashback tergantung dari kategori dan jumlah paket yang dibeli. Pelanggan tidak hanya bisa membeli paket ini untuk nomornya sendiri tetapi juga bisa membelikan untuk 4 nomor lain yang berbeda dan cashback tetap akan didapatkan oleh pelanggan yang membelinya.


Yang menarik selain cashback tersebut, paket Xtra Rejeki juga memiliki beberapa keuntungan lain yang bisa langsung digunakan oleh para penggunanya, antara lain akses tak terbatas ke aplikasi Whatsapp, LINE, Go-Jek, serta YouTube Tanpa Kuota.

Paket Xtra Rejeki ini mulai berlaku dari tanggal 2 Mei 2019 dan bisa didapatkan pelanggan melalui *123*678#. Setelah melakukan pembelian paket, pelanggan bisa melihat besarnya cashback melalui menu yang sama.

Agar cashback tersebut bisa digunakan untuk membeli smartphone di online partner tertentu, pelanggan cukup memilih smartphone apapun di online partner tertentu, masukan kode voucher yang dikirimkan oleh XL dan nikmati diskonnya.


Xtra Kuota Ramadan dan Xtream 2

Untuk melengkapi momen istimewa bulan Ramadan ini, selain meluncurkan paket Xtra Rejeki, XL juga meluncurkan paket Xtra Kuota Ramadan dan smartphone Xtream 2.

Paket Xtra Kuota Ramadan merupakan paket internet spesial bulan Ramadan yang diperuntukan bagi pelanggan XL prabayar guna melengkapi kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi dengan keluarga, teman dan kerabat selama Ramadan hingga mudik Lebaran.

Paket Xtra Kuota Ramadan hadir dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 500 untuk pilihan paket harian, Rp 1.000 untuk 3 hari dan Rp 2.500 untuk paket mingguan.

Dalam paket ini pelanggan XL yang sudah berlangganan Paket Xtra Combo VIP, Xtra Combo, Xtra Combo Lite, Hotrod, dan Hotrod Xtra bisa menikmati pilihan paket dengan manfaat utama yang berbeda berupa:
  • Akses tanpa batas ke sosial media Facebook atau Instagram, ke apilikasi chatting LINE, dan WhatsApp. 
  • Akses tanpa batas nonton di Iflix dan Netflix. 
Paket Xtra Kuota Ramadan XL ini, dapat dibeli dengan menekan *123# atau melalui aplikasi my XL mulai tanggal 5 Mei 2019.


Sementara itu, untuk penjualan smartphone Xtream 2, pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 700 ribuan. Smartphone Xtream 2 ini memiliki keunggulan berupa Unlimited YouTube untuk 24 Jam selama 1 Tahun.

Pelanggan bisa mendapatkan smartphone Xtream 2 di retail outlet atau toko handphone yang menjual device. Jika pelanggan melakukan pembelian smartphone Xtream 2 ini di online partner tertentu, maka pelanggan bisa menukarkan cashback yang didapatkannya dari paket Xtra Rejeki.

Wahhh, Ramadhan tahun ini makin sering dan asik dengan paket baru dan handphone baru dari Xl nih.

Komentar