Harga Teman Dari Giant Bikin Senewen

Wah, bulan Ramadhan sudah di depan mata, berarti lebaran gak lama lagi nih. Ramadhan identik dengan sirup, lebaran identik dengan kue kering dan lainnya.


Biasanya kalian belanja di mana kebutuhan seperti ini? Kalau aku sih di swalayan. Hehehehe, karena bulan-bulan seperti sekarang pasti banyak diskonnya. Secara gitu emak-emak kalau belanja, selalu nyari yang murah dan discount. Wkwkwk.

Ehhh, tapi ngomongin soal belanja dan diskon, Giant sebagai salah satu retail terbesar kembali menggelar program yang pastinya bakal bikin senewen para emak-emak.

Penasaran kan, kenapa bikin senewen? Ya, gimana enggak senewen, Giant punya program yang bakalan memanjakan para pelanggannya, yaitu dengan memberi penawaran harga lebih murah dibanding saingannya. Konsumen akan dimanjakan melalui program Harga Teman.


Bayangkan aja, tak kurang dari 300 produk siap ditawarkan dengan potongan harga, yang bikin mata seger. Gimana enggak melek gitu, diskonnya aja bisa sampai 32%an, udah gitu jenis produk yang ditawarkan juga merupakan kebutuhan sehari-hari. Surga belanja bukan, gimana gak senewen dikasih harga murah, kan jadinya pengen belanja mulu. Wkwkwk..

Nah untuk memperkenalkan program ini, Giant melakukan peluncuran Harga Teman tersebut. Karena peluncurannya dilakukan di Giant BSD, maka saya bisa hadir untuk melihat secara langsung produk apa aja yang ditawarkan.


Pada sesi talk show yang di moderatori Asri Welas, perwakilan Management Giant, Elisabet Wirian mengatakan potongan harga yang ditawarkan beragam hingga 32% untuk beragam jenis kebutuhan sehari-hari.

"Kami juga melakukan update produk favorit pelanggan setiap 3 bulan sekali ke dalam program Harga Teman, dan pada periode kali ini pelanggan berkesempatan mendapatkan harga hemat hingga 32%," jelas Elisabeth.


Sebenarnya program ini sudah berjalan sejak tahun lalu, tepatnya pada bulan Agustus. Nah untuk memanjakan para konsumennya maka Giant kembali meluncurkan program tersebut.

Berbeda dengan periode sebelumnya, kali ini pelanggan juga dapat mengecek aneka produk yang termasuk Harga Teman pada e-mailer, hal ini untuk memudahkan pelanggan dalam mencari produk favorit mereka. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan melakukan scan QR code yang tertera pada mailer Giant. Opsi lain bisa dibuka di website Giant, www.giant.co.id/hargateman.


Program Harga Teman terbaru berlaku mulai dari tanggal 28 Maret 2019 dan menawarkan penurunan harga yang cukup untuk produk-produk favorit para pelanggannya.

Penurunan harga pada Program Harga Teman terlihat sangat signifikan untuk produk-produk favorit pelanggan, diantaranya untuk produk seperti, bumbu masak, daging dan ikan, sayuran, makanan kaleng, minuman, pembersih rumah dan laundry, serta sambal dan saus.

• Produk bumbu masakan, hemat hingga 18%

• Produk makanan dan minuman, hemat hingga 23%

• Produk makanan beku, hemat hingga 18%

• Produk perawatan tubuh, hemat hingga 32%

• Produk pembersih rumah dan laundry, hemat hingga 17%

• Produk sambal dan saus, hemat hingga 13%

Komitmen Giant untuk memberikan harga murah produk favorit pelanggan dapat dilihat dari penurunan produk yang ditawarkan.

Untuk display, Giant juga menyediakan tanda khusus pada rak, agar para pelanggan yang berbelanja dapat dengan mudah menemukan produk Harga Teman.


O, iya Harga Teman bukan program promosi loh, karena dalam program ini Giant benar-benar menurunkan harga dari produk-produk favorit pelanggan. Harganya pasti lebih rendah dari yang lain dan Giant menjamin selama produk tersebut termasuk dalam program Harga Teman, harganya tidak mungkin naik tetapi kemungkin akan turun.

Peluncuran program Harga Teman yang bertepatan dengan momentum puasa dan lebaran pasti sangat membantu para emak-emak nih. Dan semoga program ini terus ada ya.

Komentar