Hadija, Singel Terbaru Ussy Yang Bikin Galau

Masih ingat gak dengan syair lagu ini,

Aku memang punya trik
Buat kau click dengan diriku
Bukan dengan magic cuma asik
Saat dengamu
Saat denganmu
Itulah aku.

Kalau yang sejaman dengan aku pasti ingat banget sama lagu yang dibawakan oleh Ussu Sulistiawaty bersama grup Kliknya.

Dok: Ussy Management

Pasti gak nyangka kalau itu lagu pernah booming di sekitar tahun 2007-an loh. Selain itu Ussy Sulistiawaty juga pernah meluncurkan beberapa album, diantaranya berjudul, It's Me Ussy (2007), The Other Side of Me (2009) dan This time (2012). Sedangkan beberapa single berjudul Kupilih Hatimu, Jagakan Dia, Percayalah dan Sepanjang Usia.

Setelah sekian lama vakum karena berkutat di dunia bisnis kuliner, kini Ussy Sulistiawaty mencoba kembali ke ranah hiburan yang membesarkan namanya. Pada Jumat, 15 Maret lalu Ussy Sulistiawaty meluncurkan single terbarunya yang bertajuk HADIJA (Hanya Dirimu Saja).

Baca juga Yummieeh Ussy, Cara Baru Menikmati Mie Ayam


Pertama kali melihat postingan di akun Instagram pribadinya sempat bingung dengan kata HADIJA, ehh ternyata itu singkatan dari judul lagunya. Wkwkwk..

Lagunya mellow banget, lirik-liriknya menceritakan tentang kehidupan percintaan antara pria dan wanita. Video klip sendiri dikemas dengan ala-ala drama Korea gitu. Bikin yang nonton meleleh. Yang asik lagi nantinya video ini tidak hanya akan sampai situ saja, karena akan ada mini seriesnya yang bakal ditayangkan di Youtube Channel miliknya (Ussy Sulistiawaty Official).


Dari mini series ini, Ussy akan melibatkan penggemarnya untuk berinteraksi langsung bagaimana kelanjutan serta ending dari cerita tersebut.  Bahkan tidak menutup kemungkinan bisa dijadikan sebuah film.

Membuat Youtube Channel, bukan berarti dia beralih profesi menjadi seorang Youtuber loh. Ussy bilang nantinya akan ada beberapa kanal, seperti Vlog, Family, Tutorial Make Up dan Masak. Bikin penasaran kan?

Di video klip lagu Hadija ada sesuatu yang baru, hemhhh ... gosip deh. Hahaha. Tapi serius, ini baru pertama kalinya Ussy tidak melibatkan sang suami, Andhika Pratama dalam proyeknya. Ussy malah menggandeng cowok cucok nan perlente, yang bikin mata seger kalau mantengin doi. Ahaii, mau tau gak siapa dia?


Lelaki itu bernama Gariz Lius, katanya sih doi polisi yang bertugas di Bandung gitu. Makin banyak nih polisi ganteng. Wkwkwk. Selain Gariz, Ussy juga melibatkan orang-orang yang bertalenta di bidangnya, seperti penyutradaraan, Ussy mempercayakannya pada Darius Manihuruk. Direct Vocal kepada Gilang Saputra, yang tidak lain dan tidak bukan doi adalah Runner Up II Indonesia Idol 2010.

"Ini pertama kalinya saya terlibat penuh dalam proses kreatif untuk single dan video klipnya. Saya recording sendiri, produksi sendiri dan membuat konsepnya sendiri. Ini memang passion saya di dunia entertainment. Selama ini saya pingin explore kreativitas saya, akhirnya terwujud. Jadi yang pingin tahu bagaimana Ussy sebenarnya ada di lagu, musik, video klip dan Youtube Channel saya ini," jelas ibu empat anak itu.


Ibu dari Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri, Shakeela Eleanor Ameera, Shava Elmira Lorrenia ini memang mengawali karirnya di dunia entertainment, yaitu bintang iklan, sinetron dan akhirnya dunia tarik suara.

Singel terbaru ini merupakan ekspresi dari rasa rindunya terhadap dunia yang telah membesarkan namanya. Singel HADIJA ini, juga akan dikemas ke dalam Web Series yang akan mulai tayang di 28 Maret 2019, di Youtube channelnya Ussy Sulistiawaty Official.
Ussy memilih untuk tidak melibatkan label manapun di single terbarunya agar bisa bebas berekspresi dan berkarya.


Lirik Lagu Hadija (Hanya Dirimu Saja)

terima kasih cinta
padamu oh kasihku
sampai hari ini
tetap di hatiku

kau kekasih sejati
takkan pernah terganti
selamanya sampai nanti

takkan pernah ada cinta
cinta yang lain selain dirimu
yang selalu ku sayang
yang selalu ku rindu
dirimu

kau kekasih sejati
takkan pernah terganti
selamanya
sampai nanti

takkan pernah ada cinta
cinta yang lain selain dirimu
yang selalu ku sayang
yang selalu ku rindu
dirimu

hanya kamu
cuma kamu
yang memahami aku
aku kamu telah menyatu
selamanya
hooo

takkan pernah ada cinta
cinta yang lain selain dirimu
yang selalu ku sayang
yang selalu ku rindu

takkan pernah ada cinta
cinta yang lain selain dirimu
yang selalu ku sayang
yang selalu ku rindu
selalu ku sayang
dirimu

Lagu ini merupakan ciptaan Rama Munaf yang dulu juga menciptakan lagu Kupilih Hatimu, lagu duet mesranya bersama Andhika.

Ussy memaparkan, single HADIJA hanya membutuhkan waktu proses 2 bulan sampai dengan rilisnya, dan ternyata nama HADIJA merupakan ide dari Mas Moammar Emka yang saat itu sedang  mampir ke Lurik Cofee untuk membahas judul yang ear catching untuk single ini dengan Ussy.

Baca juga Lurik Coffee & Kitchen, Tempat Hangout Asik Di Bilangan Jakarta Selatan

Untuk singel HADIJA ini Ussy juga memperkenalkan campaignnya melalui foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Foto- foto tersebut adalah hasil kerja kerasnya bersama teamnya yakni, Photografer Darius Manihuruk @dariusmanihuruk, Momoto Studio @momoto_studio dan MUA @arie_khayz.


Ussy menjelaskan bila di setiap foto yang diunggah memiliki pesan moral tersendiri dan berbeda-beda yang memang umum terjadi di lingkungan kita sehari-hari.

Salah satu postingan Ussy yang aku suka adalah yang diberi judul "Wanita dan Kodrat". Di sini Ussy hanya ingin menjelaskan, bahwa setinggi-tingginya jabatan dan status seorang wanita, namun ia tidak bisa melawan kodrat.

Komentar