Lenovo K9 Hadir Dengan Quad-Camera Yang Canggih


Saat ini dunia photography smartphone semakin diminati. Semua orang senang mengabadikan momen dengan berfoto dan berselfie ria. Oleh karena itu banyak smartphone yang berlomba untuk menghadirkan fitur kamera yang canggih.


Salah satu smartphone yang memiliki fitur kamera terbaik adalah Lenovo, namun sayang beberapa waktu lalu merek ini sempat vakum.

Lenovo merupakan merek smartphone global terkemuka yang telah mendapat pengakuan dari pelanggan milenial dan kelas menengah yang terus tumbuh dari seluruh dunia. Selain smartphone, Lenovo juga ahli dalam pengembangan, pembuatan dan penjualan produk-produk teknis berkualitas tinggi seperti server, perangkat pencitraan, dan telepon genggam. Selain itu, Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi informasi dan jasa pendukung lainnya.

Sebagai perusahaan yang digerakkan oleh inovasi yang mengedepakan prinsip "Beda Lebih Baik", Lenovo tidak pernah berhenti mencoba melahirkan penemuan atau inoasi teknologi baru. Dengan demikian, produk dan inovasi Lenovo terus diminati oleh seluruh pelanggan di dunia.

Nah, tanggal 1 Oktober 2018 lalu, ada berita baik buat pecinta Lenovo. Melalui jalur distribusi Inone Internasional, Lenovo smartphone kembali hadir di Indonesia, untuk mengobati kerinduan para penggunanya. Lenovo hadir dengan seri Lenovo K9 sebagai breakthrough product untuk kembali memasuki pangsa pasar smartphone Indonesia.

Lenovo K9 menawarkan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya, antara lain:
  • Kamera Ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP+5MP
  • Glowing 2.5D Curved Glass Body
  • 5.7-inch HD + Full Screen.
Evan Angganatika selaku Marketing Manager Inone International, mengungkapkan,

“Kami percaya, produk-produk unggulan Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya. Dan melalui Lenovo K9 smartphone, kami ingin menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo untuk kembali jatuh cinta dengan fitur dan keunggulan yang sudah tidak diragukan lagi dari produk-produk Lenovo."

Dengan mengangkat tema #CLBK atau #CintaLenovoBersemiKembali, Lenovo K9 mempertegas harapannya untuk kembali  merangkul konsumen setia Lenovo smartphone agar kembali mencintai Lenovo sebagai produsen smartphone terdepan di dunia, khususnya dalam memberikan inovasi-inovasi terbaik melalui teknologi yang berbeda.

“Lenovo K9 yang hadir saat ini, tentunya mewarisi kekayaan inovasi pendahulunya di ranah photography, yang tentunya akan mengakomodasi kebutuhan penggunanya dalam mengekspresikan diri serta menikmati gaya hidup kekinian. Dan tentunya R&D kami telah menambahkan inovasi teknis yang membuat Lenovo K9 2018 lebih baik dari segala aspek produk," tambah Evan.

Tentang Lenovo K9

Ada tiga fitur utama yang menjadi keunggulan produk era baru dari Lenovo - K9 ini, yakni:

Empat kamera yang terdiri dari dua kamera depan dan dua kamera belakang dengan masing-masing  13MP(lensa utama) + 5MP (lensa sekunder).

Lenovo K9 tampil dengan layar seluas 5,7 inci resolusi HD+ layar penuh, dengan glowing 2.5 D bodi kaca melengkung dengan sempurna. Aspek rasio layar 18:9, sehingga bentuknya sedikit memanjang.

Desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D yang tidak hanya menjamin pengguna menggenggam dengan nyaman, tapi juga membuat ponsel ini terlihat jauh lebih stylish.

Layar HD 5,7 inci plus full display yang diusungnya membuat layar smartphone tersebut jauh lebih jelas dan lebih lebar. Tujuannya adalah untuk memberikan efek tampilan yang lebih detail dan jernih bagi penggunanya.


Dari segi hardware, Lenovo K9 dipacu oleh chip MediaTek MT6762, CPU delapan inti yang berjalan di kecepatan 2,0 Ghz. Prosesor ini dipadankan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal kapasitas 32 GB.

Selain itu, Lenovo juga masih terus membuat inovasi keunggulan lainnya di K9. Salah satunya dengan menghadirkan dua opsi untuk membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik.

Untuk baterai, Lenovo K9 hadir dengan kapasitas 3000 mAh yang tahan lama, dirancang agar pengguna bisa menikmati  video atau bermain game lebih lama.

Untuk kembali merebut hati para pecintanya, saat ini Lenovo bekerjasama secara eksklusif dengan portal belanja Shopee Indonesia.

Di portal ini Lenovo K9 smartphone ditawarkan pada konsumen melalui program Voucher Flash Sale pada tanggal 2 dan 4 Oktober 2018. Akan ada voucher sebanyak 500 buah seharga Rp. 50.000,- dengan nilai Rp. 200.000,- untuk potongan khusus pembelian Lenovo K9.


Bagi pemburu Flash Sale, jangan sampai ketinggalan nih, flash Sale Lenovo K9 di Shopee Indonesia akan berlangsung pada tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018, dengan penawaran harga khusus, yaitu 1.799.000. Untuk smartphone sekelas Lenovo dengan harga segitu untung banget loh.

Untuk mengetahui spesifikasi dan informasi lebih lanjut tentang Lenovo, silakan kunjungi situs web resminya di https://www.lenovo.comhttps://www.lenovo.com.