Lepaskan Stres dan Beban Hidupmu di Kota Malang

Ketika pekerjaan sudah menjadi beban hidup yang bikin stres datang dan pergi, dan aktivitas sehari-hari tidak lagi menyenangkan itu tandanya kamu butuh liburan. Jangan biarkan stres terus-terusan terkungkungmu dalam situasi ini. Kini saatnya untuk ambil cuti liburan dan menjelajahi tempat wisata di Malang.

Sumber: https://traveloka.com

Ada banyak alasan untuk memilih Kota Malang sebagai tempat liburan. Selain hawanya yang sejuk, banyak tempat nongkrong buat anak muda, Malang juga punya segudang tempat liburan dengan jarak yang lumayan berdekatan. Sebagai ikon pariwisata Jawa Timur, ada banyak tempat wisata penghilang stres yang bisa kamu temukan di Kota Bakso ini. Yuk simak apa aja yang ada di Malang.

Menikmati Pagi di Alun-Alun Malang



Saat matahari masih mengintip di ufuk timur dan berselimut Pegunungan Bromo, paling asik memulai pagi dengan berjalan-jalan di Alun-Alun Kota Malang. Tempat wisata ini gratis, hanya bermodal bayar parkir kendaraan. Di Alun-Alun Malang, kamu bisa olahraga pagi atau duduk santai di bangku-bangku yang tersedia di penjuru taman. Selain itu tersedia juga jaringan internet gratis yang bisa dimanfaatkan untuk update media sosial atau blog.

Selfie-Selfie di Kampung Warna-Warni


Salah satu ikon Malang adalah Kampung Warna-Warni, yang merupakan tempat wisata di Malang yang menginspirasi. Sejak adanya kampung penuh warna ini, banyak kota besar di Indonesia yang mengikutinya. Bicara tentang Kampung Warna-Warni, permukiman penduduk di pinggiran Sungai Brantas yang dulunya suram ini kini tampak ceria. Setiap rumah dicat dengan warna-warna benderang, sementara dinding-dinding di sepanjang Kampung Jodipan dihiasi dengan lukisan dan mural bikinan seniman. Tak heran kalau tempat wisata di Malang ini selalu diserbu wisatawan, terutama pecinta selfie.

Usir Gerah di Hawaii Water Park


Ketika siang semakin terik dan kulit terasa gerah karena keringat yang bercucuran saat jalan-jalan, basuh dengan segarnya air di Hawaii Water Park. Sebuah kolam renang keluarga dengan berbagai wahana atraksi menarik. Mulai dari main perahu karet di Waikiki Beach, keliling santai dengan pelampung di Waimea Stream River, hingga berseluncur bahagia di Rainbow Fall.

Mengintip Kerajinan Tembikar di Dinoyo


Kota Malang juga terkenal sebagai pusat kerajinan tembikar, lho. Di daerah Dinoyo kamu akan menemukan banyak sentra-sentra pembuatan kerajinan keramik. Mulai dari yang sederhana, seperti celengan, hingga guci-guci bernilai jutaan. Siapa tahu, dari sini kamu juga bisa menemukan inspirasi baru.

Puaskan Diri dengan Kuliner Kota Malang


Liburan tanpa berburu kuliner  seperti sayur kurang garam. Ada banyak kuliner yang harus dikejar saat berpetualang di Kota Malang. Siapkan perut untuk menampung menu-menu, seperti bakso, tahu telor, pecel, rawon, ceker pedas, hingga menghangatkan diri dengan segelas Susu Telor Madu Jahe yang bikin stamina kembali pulih.

Menikmati suasana pagi di Malang, kemudian mencuci mata dengan banyak warna, menyegarkan tubuh dikala gerah, belanja kerajinan tembikar yang unik-unik dan menikmati kekayaan kuliner, pastinya membuat kamu melupakan sejenak rutinitas dan membuat kamu kembali semangat menjalani hari-harimu kembali. Cus yuk ah kita Ke Malang!