Ngetrip Asik Bersama Vizitrip

Saat ini saya lagi seneng banget ngetrip, entah itu solo trip maupun pergi rame-rame bareng beberapa teman.


Agar ngetrip kita terjadwal dan tidak berantakan, kita butuh membuat merencanakan atau itinerary. Dan membuat perencanaan ini bisa dibilang gampang-gampang susah.

Oleh karena itu kita butuh rekomendasi dari berbagai sumber.
Seperti beberapa waktu yang lalu, saya sempat kebingungan untuk menyusun rencana perjalanan ngetrip ke beberapa lokasi di Pulau Seribu, beruntunglah saya diperkenalkan dengan Vizitrip oleh seorang teman. Dan ... liburan saya pun jadi sangat menyenangkan, terjadwal dengan baik dan tak terlupakan.


Waktu itu saya ngetrip bareng temen-teman ke tiga destinasi yaitu Pulau Onrust, Kecipir dan Kelor dengan harga sang sangat bersahabat.

Lalu apa itu Vizitrip? 

Vizirtip merupakan online marketplace yang memberikan solusi lengkap bagi para travellers yang membutuhkan produk wisata & aktivitas.

Vizitrip menawarkan ribuan tur & kegiatan dari tujuan populer.Semua disediakan oleh pengelola tur berpengalaman yang mempertimbangkan kualitasnya dalam memberikan layanan terbaik bagi para wisatawan. Dengan menggunakan teknologi terkini, Vizitrip ingin menyederhanakan semua pemesanan perjalanan dan transaksi.

Vizirtip sangat fleksibel di mana traveller bisa custom itinerary melalui proses pemesanan yang mudah. Tur & kegiatan yang ada di Vizitrip dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan para traveller. Jadi kita bisa merencanakan perjalanan sendiri kapan saja, di mana saja, bahkan bisa memesan perjalanan pada menit terakhir. Wih, menarik gak tuh?


Untuk budget, Vizirtip sangat ramah anggaran. Vizitrip menawarkan berbagai jenis produk wisata & tiket atraksi / wahana permainan ke berbagai destinasi populer di dalam negeri maupun luar negeri yang cocok bagi semua tipe travellers.

Saat ini Vizitrip telah bekerjasama dengan 500 tour partner terbaik yang berpengalaman, tentunya akan memberikan pelayanan yang aman dan nyaman.

Ada berita menarik nih dari Vizitrip untuk memanjakan para traveller, yaitu promo khusus berupa diskon hingga Rp 1.000.000 yang bisa digunakan untuk tur Domestik & Internasional.


Cara menggunakannya diskon sejuta April on Fire:

Syarat dan ketentuan:

  1. Kode Promo ONFIRE1JUTA.D
  2. Dapatkan diskon hingga Rp 1.000.000 untuk seluruh produk tur dan aktivitas Domestik & Internasional.P
  3. Promosi hanya berlaku untuk pemesanan di website dalam 1 (satu) akun.
  4. Tidak berlaku untuk pembelian tiket Japan Rail Pass.
  5. Berlaku hanya 1 (satu) kali penggunaan selama periode promosi.
  6. Periode booking: 4 April – 1 Mei 2018.
  7. Berlaku untuk periode perjalanan kapan pun, sesuai dengan produk yang tersedia pada website.M
  8. Minimum transaksi dalam setiap pembelian berdasarkan jumlah minimum peserta pada masing – masing produk.
  9. Berlaku untuk semua metode pembayaran. Khusus untuk pembayaran dengan bank transfer, diberi batas maksimum 2 x 24 jam untuk melakukan penyelesaian pembayaran.
  10. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  11. Vizitrip berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  12. Untuk keterangan lebih lanjut bisa cek di https://vizitrip.com/


Buat yang penasaran dan ingin tahu apa itu Vizitrip bisa mengunjungi websitenya di
https://www.vizitrip.com atau berkunjung langsung kantor PT. Vizitrip Global Tour yang berada di Jl. Margonda Raya no.28 RT.002 / 003, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok. Atau kirimkan email ke support@vizitrip.com

Komentar