OPPO F3 FCB Limited Edition, Si Merah Yang Menawan

Oppo yang selama 10 tahun terakhir ini telah fokus mengembangkan kamera smartphone, melalui terobosan teknologi dan inovasi pada fotografi mobile. Pada tanggal 7 Agustus kemaren merayakan dua tahun kemitraan strategisnya dengan FC Barcelona, hal ini ditandai dengan diluncurkannya perangkat F3 FCB Limited Edition. Dan OPPO Indonesia menjadi yang pertama memasarkan perangkat tersebut. F3 FCB Limited Edition hadir dengan warna merah yang menggoda. Warna merah ini adalah warna khas FC Barcelona, salah satu klub sepak bola yang memiliki penggemar terbanyak di dunia. Perangkat ini juga dilengkapi dengan logo klub gold plated 18 karat yang berada di belakangnya. Sesuai dengan namanya, Limited Edition maka perangkat ini dijual sangat terbatas, hanya 300 unit saja dengan harga Rp 4.099.000 per 8 Agustus 2017.

Alinna WenXin, Brand Manager OPPO Indonesia mengatakan, "Kami bangga dapat kembali menyapa seluruh penggemar setia FC Barcelona di Indonesia dengan perangkat terbaru ini. Edisi spesial ini merupakan bentuk perayaan kemitraan strategis kami dan penghargaan terhadap klub serta penggemarnya. Berbeda dengan edisi spesial FC Barcelona sebelumnya yang didominasi warna biru, kali ini kami mengeluarkan edisi dengan warna merah yang menggambarkan semangat FC Barcelona."


Oppo yang memiliki keunggulan dual camera selfie expert sangat memudahkan penggunanya untuk mengambil foto group selfie. Dan pada edisi ini Oppo mengemasnya dengan interface bertemakan FC Barcelona dan case eksklusif yang diberi tanda tangan pemain top FC Barcelona, diantaranya: Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué  dan Andrés Iniesta. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar 2.5D berukuran 5,5 inci dan memiliki resolusi Full HD yang memanjakan penggunanya ketika menyaksikan pertandingan FC Barcelona. Keunggulan lainnya adalah fitur pengenalan sidik jari yang cepat, desain yang tipis, dan kapasitas baterai sebesar 3200 mAh yang dapat bertahan seharian penuh.


“Kami harapkan perangkat edisi terbatas ini dapat menjadi collectible items untuk fans FC Barcelona di Indonesia yang berjumlah 26 juta orang. Perangkat ini lahir dari perpaduan antara keindahan dan kecepatan, seperti layaknya setiap permainan FC Barcelona” tambah Alinna.


OPPO F3 FCB Limited Edition dipasarkan secara terbatas di Indonesia melalui mitra penjualan Blibli, Shopee, dan Erafone. Konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini akan menerima tambahan berupa tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp1.199.000. Dan kerennya perangkat ini langsung habis dalam tempo waktu kurang dari 12 jam. Bravo Oppo Indonesia.

Keseruan Kelas Blogger saat menghadiri Launching OPPO FC Limited Edition.
Pict by Aryo M A


Komentar