Kuiz Xtravaganza Dan Fantaxis Bukan Hanya Sekedar Kuis Biasa

Seringkali kita kesal dan terganggu dengan sms yang mengajak kita main game atau kuis, tapi jangan abaikan ajakan main kuis dari XL atau Axis. Karena saat ini XL dan Axis punya program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” yang jelas dan bisa dipertanggungjawabkan, sebab sms broadcast tersebut asli dari provider yang bersangkutan.
Bagi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pelanggan merupakan aset perusahaan dan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setianya, XL dan Axis telah mengadakan program loyalitas "XTRAVAGANZA & FANTAXI." Program yang berlangsung selama 90 hari terhitung sejak 6 Februari 2017– 6 Mei 2017 tersebut berhadiah total hingga ratusan juta rupiah. Dan program tersebut telah mendapatkan para pemenangnya. 
Pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian diselenggarakan di Jakarta, Selasa pada 9 Mei 2017 yang lalu. Hadiah utama berupa uang senilai Rp 500 juta diraih oleh pelanggan yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur.
Penyerahan hadiah utama sendiri dilakukan pada tanggal 31 Mei 2017, diselenggarakan bertepatan dengan buka bersama di D'Consulate Mall Episentrum, Jakarta. Dihadiri oleh para pemenang dan jajaran petinggi XL dan Axis seperti, Ibu Dian Siswa Rini, Bapak Bambang Parikesit, Allan Bonke dan masih banyak lagi.
Dian Siswarini, selaku Presiden Direktur/CEO XL Axiata pada sambutannya mengatakan, "Sebagai aset terbesar kami, pelanggan telah berkontribusi secara langsung atas pertumbuhan dan perkembangan perusahaan. Oleh karena itu kami selalu berupaya untuk hadir memenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan telekomunikasi berkualitas. Dan sebagai bentuk apresiasi, kami persembahkan program loyalitas khusus bagi seluruh pelanggan setia XL dan AXIS dengan hadiah yang sangat menarik, yaitu "XTRAVAGANZA & FANTAXIS".

Nendyo Agung Prasetyo menjelaskan, sambutan pelanggan atas program ini sangat menggembirakan. Hal ini terlihat dari besarnya animo pelanggan yang melebihi target dalam mengikuti program ini. XL Dan Axis hanya menargetkan 5000 pelanggan namun yang sudah daftar dan mengikuti kuis ini sebanyak 11000 pelanggan. Oleh karena itu, XL Axiata mempertimbangkan untuk menyelenggarakan program loyalitas lainnya.
Sedangkan Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata, mengungkapkan, "Program XTRAVAGANZA & FANTAXIS merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan. Melalui tema 'Let’s play 4 free, Kejar impianmu jadi jutawan'. Dalam program ini pelanggan bisa memperoleh kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.
Pada program periode pertama PT XL Axiata menyediakan hadiah berupa: 
- Hadiah harian: 90 unit smartphone Samsung Galaxy J3
- Hadiah mingguan: 24 unit sepeda motor Yamaha All New Soul GT 125 
- Hadiah utama: uang tunai Rp 50 juta dan Rp 500 juta.
Melihat besarnya animo pelanggan dalam mengikuti Program XTRAVAGANZA & FANTAXIS ini, XL Axiata menggelar program priode kedua yang berlangsung hingga Agustus 2017. Hal ini dibuat untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan XL dan AXIS lainnya agar bisa mengikuti program ini dan meraih hadiahnya. Periode kedua program ini dimulai 7 Mei 2017 dan akan berakhir pada 4 Agustus 2017 dengan hadiah yang juga sangat menarik.
Untuk periode kedua pada babak awal tersedia hadiah mingguan berupa 5 gram logam mulia untuk 90 pemenang masing-masing 1 unit, hadiah utama uang tunai Rp 60 juta (1 pemenang) dan logam mulia 100 gram (1 pemenang). Kemudian pada babak eksklusif, tersedia hadiah mingguan 20 gram logam mulia untuk masing-masing 13 pemenang, hadiah utama uang tunai Rp 300 juta (1 pemenang) dan logam mulia 500 gram (1 pemenang).
Pelanggan xl dan axis bisa mengikuti kuis ini dengan mendaftar di UMB *123*444#, kemudian menjawab pertanyaan kuis yang diberikan. Jika dapat menjawab kuis dengan tepat, maka peserta akan memperoleh poin minimal 20 poin dan jika salah 10 poin. Untuk memperoleh kesempatan hadiah lebih besar, peserta dianjurkan membeli Paket Family Minute, Nelpon 50 Menit ke sesama XL dan ke sesama AXIS seharian. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang program menarik ini bisa mendapatkan informasi lengkapnya melalui website XL di www.xl.co.id/xtravaganza & website Axis di www.axisnet.id/fantaxis atau ke Call Center XL 817 & AXIS 838.
Program ini bukan sekedar program berhadiah biasa, namun banyak pesan yang bisa di dapat oleh pelanggan untuk mengasah pengetahuan mereka melalui berbagai pertanyaan kuis yang diajukan. Pertanyaan yang diajukan pun tidak sulit, mencakup seputar pengetahuan umum karena  pesertanya berasal dari berbagai daerah. XL Axiata berharap program ini akan mampu menambah manfaat bagi pelanggan XL Axiata, selain manfaat dari layanan telekomunikasi, internet, dan Data digital.
Ayo, jangan abaikan sms dari XL dan Axis dan ikuti kuisnya, siapa tahu anda beruntung.

Komentar

  1. Wow ada periode lanjutan ya.
    XL selalu tahu bagimana menjamu pelanggannya.

    BalasHapus
  2. Wuih hadiahnya gak main2

    BalasHapus
  3. waaooo hadiahnya gede2 hehehe... XL memang yg terbaik (y) mantapp selalu...

    BalasHapus

Posting Komentar