XL Berbagi Kemudahan Dan Kenyamanan Lewat Mobile Broadband Toko XLGO Dan Xplor

Berdasarka animo masyarakat yang tinggi terhadap Mobile Broadband, maka PT XL Axiata, Tbk (XL) yang berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem 4G LTE di area Regional Jabodetabek, kembali melakukan inovasi sebagai terobosan untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat dalam menggunakan layanan data. 

Terobosan tersebut direalisasikan dengan menghadirkan pusat layanan Mobile Broadband Toko XLGO dan Xplor di Tangerang dan Bekasi.


Untuk wilayah Tangerang Selatan dipilih ITC BSD sebagai lokasi Toko XLGO dan Mal Sumarecon Serpong untuk Xplor. Peresmian sendiri dilaksanakan pada tanggal 9 November 2016.

Acara di hadiri oleh Vice President Regional XL Jabotabek- Bambang Parikesit, Vice President Bussiness Development XL- Sebastian Jammer, Sr. Advisor Transformation Project- Rashad Javier Sanchez dan Direktor of Operator Partnership Era Jaya Grup- Asni Junita. Sedangkan untuk wilayah Bekasi telah lebih dahulu di resmikan pada hari senin yang lalu dengan mengambil lokasi di  Summarecon Mal Bekasi.

Spesial pada peresmian Xplor di kedua lokasi tersebut, XL memberikan program khusus Gratis MiFi dan potongan harga paket mobile broadband XLGo dan XL Home senilai hingga Rp 200.000. Tak hanya itu, XL juga memberikan diskon sebesar 50% untuk paket Combo Xtra 12GB bagi pelanggan yang datang pada hari peresmian tersebut.

Bambang Parikesit selaku Vice President Region XL Jabodetabek, pada pada peresmian Xplor di Sumarecon Mall Serpong mengatakan, "Kami melakukan inovasi dengan menghadirkan pusat layanan mobile broadband, agar dapat lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat, sehingga bisa melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan untuk akses internet cepat XL 4G LTE melalui perangkat mobile broadband. 

Kami berharap hadirnya Xplor dan Toko XLGo akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan paket  XLGo dan XL Home untuk mengakses layanan 4G LTE dalam mendukung aktivitas mereka sehari-hari.”

Xplor merupakan pusat pelayanan pelanggan XL dan transformasi dari pusat pelayanan XL Center. Jadi fungsi dan fasilitasnya sama seperti XL Center dalam memberikan pelayanan service maupun selling serta dalam menangani keluhan pelanggan. Namun di Xplor pelanggan bisa manfaatkan fasilitas tambahan yang telah disedikan seperti; sarana experience dan edukasi digital lifestyle dan one stop shopping and solution serta secara khusus Xplor mengadakan program Shopping Poin bagi pelanggan XL PRIORITAS.

Melalui program ini, pelanggan yang mengunakan XL PRIORITAS akan mendapatkan Shopping Poin, yakni semacam voucher yang bisa langsung dipakai untuk membeli ponsel pintar 4G yang diinginkan.


Besaran nilai yang didapatkan Shopping Poin tergantung pada paket XL PRIORITAS yang dibeli. Untuk paket berlangganan selama 12 bulan, pelanggan bisa mendapatkan Shopping Poin mulai Rp 750.000,- hingga Rp 2,5 juta. Pelanggan juga masih akan mendapatkan paket data mulai 2,5 GB hingga 10 GB. 

Sementara itu, untuk paket berlangganan 24 bulan, pelanggan akan mendapatkan Shopping Poin mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 6 juta, plus paket data mulai 2,5 GB hingga 10 GB. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan tambahan cash back Rp 500.000 selama persediaan masih ada.

Jadi, dalam program bundling ini, konsumen lebih bebas memilih smartphone 4G dan asesoris yang diinginkan dan bisa langsung menggunakan Shopping Poin sebagai potongan langsung.

"Inilah yang membedakan dengan program-program bundling sebelumnya," jelas Bambang Parikesit saat menjelaskan program bundling yang dimiliki oleh XL.

Untuk bisa mendapatkan program bundling menarik ini, pelanggan bisa datang  ke XL Center dan Xplor yang tersebar di wilayah Jabodetabek, yaitu di XL Center di Ciputra World, FX Plaza, Pondok Indah Mall, Serang, BSD, Cilegon, Rangkasbitung, Bekasi, Karawang, Cikarang, Sunter, Bintaro, Depok, Bogor dan Sukabumi.

Selain itu, juga tersedia di Xplor Puri Indah Mall, Central Park, Senayan City, Supermall Karawaci, Mall Kelapa Gading, Sumarecon Mall Bekasi dan Sumarecon Mall Serpong.


Selain menghadirkan Xplor, XL juga membuka pusat layanan mobile broadband Toko XLGo, Toko XLGo sebagai inovasi terbaru dari XL merupakan solusi dan jawaban atas tingginya animo masyarakat dan pelanggan XL terhadap kehadiran mobile broadband XLGo dan XL Home di wilayah Jabodetabek. 

Toko XLGo adalah pusat penjualan mobile broadband XLGo dan XL Home yang melengkapi pusat layanan XL yang telah hadir sebelumnya yakni XL Center, Xplor dan XL Store. Inovasi ini bisa terwujud berkat kerja sama yang terjalin antara XL dengan Retail Outlet (RO) sebagai partner XL. 

Hingga akhir tahun 2016, XL akan mendirikan sebanyak 160 Toko XLGo di 20 titik pusat penjualan hape center yang akan tersebar di wilayah Jabodetabek untuk melayani masyarakat dan pelanggan XL.

Sejak diluncurkan pada 18 Oktober lalu, produk mobile broadband XLGo telah laris terjual dan layanannya sudah banyak dinikmati oleh masyarakat dan pelanggan XL di wilayah Jabodetabek. 

Paket XLGo sangat diminati karena benefit yang diberikan kepada pelanggan sangat banyak. Dengan membeli paket XLGo, pelanggan dapat langsung menikmati kuota 90GB selama 3 bulan dan gratis MiFi XL yang dapat digunakan sebagai perangkat modem yang dapat diakses bersama-sama untuk 10 device (smartphone/notebook). 

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan benefit diskon 50% perpanjangan paket XLGo pada bulan ke-4 dan seterusnya. 

Yuk beralih ke XL dan nikmati kelancaran dan kemudahannya berinternet cepat.