Combo Xtra, Paket XL Yang Bersahabat

Tak dapat dipungkiri kian hari penggunaan internet lewat telpon seluler atau android kian bertambah. Tak hanya di ibukota tapi sudah merambah hampir keseluruhan wilayah di Indonesia. Hal ini membuat para provider berlomba-lomba untuk menyempurnakan jaringan mereka, mulai dari 2G hingga 4G yang di gadang-gadang sebagai jaringan tercepat.


Bersama berjalannya teknologi, PT XL Axiata Tbk atau XL yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, juga tak ketinggalan untuk terus meningkatkan manfaat menggunakan layanan  4G LTE. Selain kualitas layanan yang semakin baik dari sisi performa jaringan, XL juga meningkatkan manfaat dari nilai lebih bagi pelanggan yang menggunakan layanan 4G tesebut.

Untuk itu, pada tanggal18 Mei 2016 kemaren, XL meluncurkan paket layanan bernama “Combo Xtra”. Di mana para pelanggan setia XL akan mendapatkan tambahan bonus dalam bentuk gratis menelepon ke seluruh operator, kuota di 2G/3G/4G yang lebih besar, dan bonus tambahan kuota 4G hingga 40GB.


Untuk bisa terus menarik pelanggan dan masyarakat beralih kelayanan 4G LTE, kami sengaja meluncurkan produk layanan yang menawarkan manfaat ekstra. Dan Paket Combo Xtra adalah salah satunya, yang kami berikan guna mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang selama ini masih banyak menggunakan layanan voice atau telepon," papar David Arselus Oses selaku Chief of Prepaid Business Officer XL.

Paket Combo Xtra ini mulai ditawarkan dengan harga terendah yaitu Rp 39 ribu. Pelanggan akan mendapatkan kuota 800MB, 30 menit gratis menelepon ke semua operator. Hingga paket tertinggi seharga Rp 239 ribu, di mana pelanggan akan memperoleh kuota 16GB, bonus tambahan 40GB di 4G, unlimited menelepon ke sesama XL, dan 150 menit ke semua operator.

Paket ini sudah bisa digunakan dari 9 Mei 2016 dengan cara membeli Kartu Perdana Combo Xtra atau mengaktifkan Paket Combo Xtra melalui UMB *123 # atau aplikasi MyXL.


Launching Paket Combo Xtra yang di laksanakan di Caca Marica Resto, Mega Kuningan ini juga diisi oleh bincang-bincang seputar paket tersebut dengan menghadirkan Bambang Parikesit VP XL Region Jabodetabek, Bernard Ho Swee Keong VP Product Management XL, Tri Wahyuningsih GM corporate Communications, Roy Wisnu Wibowo,  GM Data Paket XL serta Titus Dondi  Chief Commercial Officer XL.

Dalam kesempatan ini XL juga mengenalkan program tarif kartu perdana yang hemat, yaitu 'satu tarif ke semua operator', di mana pelanggan bisa menelpon dengan tarif  Rp 100/10 detik dan SMS Rp 175/SMS kesemua operator. Program ini juga telah berlaku secara nasional sejak 09 Mei 2016. Manfaat lebih yang bisa didapatkan pelanggan, adalah akan mendapatkan gratis nelpon selama 20 menit ke semua operator setelah pemakaian Rp 1000 untuk area tertentu.

David juga mengatakan, “Selama ini kita mengenal tarif On Net dan Off Net, yang sering kali membuat pelanggan ragu dan was-was untuk menelpon atau kirim SMS ke operator lain. Karena itu, kami siapkan program ini agar membuat pelanggan lebih santai dalam menggunakan layanan XL baik untuk menelpon maupun kirim pesan ke pelanggan operator lain. Kami berharap program ini akan bisa menjawab kebutuhan pelanggan atas kemudahan dalam menggunakan layanan telko, khususnya layanan XL."

Program satu tarif ke semua operator ini dapat dinikmati oleh Pelanggan dengan melakukan Aktivasi atau Initial Recharge Kartu Perdana XL. Program ini juga memberikan manfaat lain berupa gratis internetan 10MB setiap hari.


Paket Combo Xtra dengan program satu tarif ini gue banget deh, gimana enggak, mereka menawarkan satu paket yang terbaik dan komplit kepada pelanggan setianya yang telah menggunakan layanan internet cepat 4G LTE.

Kalau dihitung-hitung, manfaat yang ditawarkan lebih menguntungkan karena termasuk paket menelepon ke semua operator, yang bagi sebagian orang, termasuk saya, adalah hal pemborosan karena sering kali menghabiskan pulsa. Hehehe ... tapi memang saat ini orang rata-rata gak akan telpon kalau masih bisa wa-an bbm-an, line-an dan sebagai.

Kalau pun telpon pasti menggunakan voice call dari aplikasi tersebut kan?

XL berharap dengan paket baru ini akan lebih mempermudah pelanggan dan masyarakat yang akan memanfaatkan layanan 4G LTE. Paket baru ini sekaligus semakin melengkapi ekosistem layanan 4G LTE dari XL.

Hingga saat ini, internet cepat 4G LTE dari XL sudah melayani pelanggan di 58 kota, yang didukung dengan lebih dari 3 ribu BTS 4G. Dan hingga akhir tahun 2016 nanti, XL mentargetkan setidaknya 100 kota atau area yang akan menikmati layanan 4G LTE.

Selain terus memperluas wilayah cakupan layanan 4G LTE, XL juga terus melakukan berbagai inisiatif untuk meningkatkan kualitas layanan dari sisi teknis.

Yuk aktifkan Paket Combo Xtranya dan nikmati kemudahan dan kesemuanya.