Dilarang Masuk Film Horor Berbalut Komedi Karya Nayato

Setelah sekian lama menunggu akhirnya hari ini tanggal 20 Maret 2016 bisa nonton Film Dilarang Masuk yang di gelar di studio XXI Kota Casablanca.


Film horor berbalut komedi karya sutradara Nayato Fio Nugraha, cerita ditulis oleh Fatimah Fahim dan digarap oleh rumah produksi Digital Filmedia dengan produser sang raja film horor Indonesia, Shanker. Rs ini memang beda dengan film horor lainnya.

Cerita sendiri diangkat dari kisah nyata sebuah sekolah di Jakarta beberapa tahun yang lalu. Terus terang saya gak suka sama film ini, karena bikin degdegan sampe full teriak sambil megangin tengkuk saking serem tapi pengen nonton lagi karena penasaran. Hehehe ...
Setuju sama Om Yan, film ini cocok banget buat anak muda karena bisa teriak plus tertawa sepuasnya.


Sinopsis Film Dilarang Masuk
Film yang bercerita tentang persahabatan 7 orang siswa sebuah sekolah. Pada suatu hari terjadi kegengeran karena hilangnya Lisa, seorang murid baru dari 7 sababat tersebut yang cenderung pendiam. Adit (Maxime Bouttier) yang melihat Lisa terakhir kali di lantai atas sekolah, mengajak kelima kawannya untuk mencari Lisa. Kelima orang yang masing-masing mempunyai karakter berbeda itu langsung menolak ajakan Adit, karna lantai atas sekolah sudah lama kosong dan dilarang bagi siapapun untuk memasukinya. Karna Adit dan Sila ( Sahila Hisyam) memaksa dengan alasan iba terhadap keluarga Lisa, akhirnya keempat kawan lain Adit menyetujuinya.

Hororpun dimulai, karena tak disangka di lantai atas sekolah, Adit dan kawan-kawan harus menghadapi banyak arwah penasaran dengan wujud yang mengerikan. Ada apa dengan lantai atas sekolah? Mengapa banyak arwah penasaran di sana? Rahasia besar apa yang akan terungkap di lantai yang bertuliskan “Dilarang masuk” tersebut? Yuk tontonan filmnya yang tayang perdana di bioskop Indonesia pada 24 Maret 2016.

Untuk yang nonton pada tanggal 24 hingga 27 Maret ada kuis yang berhadiah Rp. 5000.000,- bagi 3 orang pemenang. Caranya cukup ajak 20 orang temanmu lalu upload foto tiketnya di akun medsosmu dengan mention ke akun @digitalfilmedia.

Para pemain film :
Maxime Bouttier
Sahila Hisyam
Jordi Onsu
Reymon Knuliqh
Rayn Wijaya
Yova Gracia
Jessica Torsten
Monica Oemardi
Denny Martin
Audia Shavira
Nita Soraya

*foto koleksi pribadi
#yuknontonfilmIndonesia #CintaFilmIndonesia #KopiFenomena