Ramah Tamah Kelas Blogger Bersama Walikota Pangkalpinang

Setelah kemarin keliling-keliling kota Pangkalpinang, malam ini anggota Kelas Blogger tengah menghadiri acara Ramah Tamah bersama Team Joint Studio (ITB-University of Florida di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah.

Acara yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 28 Februari 2016 ini merupakan kelanjutan dari acara #goesasmara tadi pagi. Selain dihadiri oleh para petinggi pemerintahan, juga hadir mahasiswa dari Team Joint Studio (ITB -University of Florida).


Ramah Tamah ini diawali dengan acara adat tarian Pinang Sebelas, sebagai tanda penerima tamu. Muhammad Irwansyah mempunyai cara yang unik untuk mempromosikan destinasi wisata di daerahnya. Beliau menyambut dengan hangat dan antusias inisiatif komunitas blogger untuk melakukan kegiatan Kelas Blogger dengan mengunjungi obyek wisata di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya. Dan berharap pariwisata Pangkalpinang bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat Indonesia maupun internasional.

Saat memberi sambutannya bapak yang ramah ini mengungkapkan harapannya, “Kami berharap para blogger bisa membantu dalam mempromosikan Pangkalpinang dengan cara menulis, memotret dan menyebarkan ke seluruh penjuru dunia melalui internet," ungkapnya.


Walikota termuda kader dari PDIP ini mengatakan Pangkalpinang memiliki obyek wisata yang masih perawan dan menawan, promosi daerah ini perlu ditingkatkan, dan salah satunya melalui media maya. “Internet salah satu media promosi yang sangat efektif, maka saya menyambut baik acara yang digagas para blogger ini," lanjutnya.

Setelah fokus pada penanganan pasca banjir, walikota yang akrab di sapa dengan nama Wawan ini akan berkonsentarsi pada persiapan agenda wisata di Pangkalpinang yang disebut Pangkal pinang Go Internasional. Dan untuk kedepannya akan sering melakukan kegiatan bertaraf nasional maupun internasional sebagai ajang promosi kunjungan pariwisata. Selain di suguhi oleh tari-tarian tradisional dan lagu dari artis lokal para tamu juga bisa menyantap aneka sajian khas nusantara, seperti martabak Bangka, otak-otak, sate, baso, sekoteng dan lainnya.


Sementara Kang Arul, selaku panita Kelas Blogger menyatakan, “Mungkin ini yang namanya jodoh tak akan lari ke mana, setelah berandai-andai, akhirnya anngota Kelas Blogger bisa mengunjungi Pangkalpinang dan objek wisata di Pulau Bangka pada akhir pekan ini," ungkap dosen galau ini.

Komentar

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus

Posting Komentar