Meet Up Kelas Blogger Bareng XL Jabodetabek

Setelah berulang kali email-an, akhirnya hari ini, jumat 12 Februari 2016, aku bisa ketemu langsung dengan Mas Dwi P. Nugroho, CorpComm XL Jabodetabek, pada acara Meet up Kelas Blogger Bareng XL di Restoran Rembulan Senayan City.


Acara yang diawali sholat jumat bagi para pria dan dilanjutkannya dengan santap siang bersama ini terasa sangat asyik dan penuh keakraban. Dari XL selain Mas Dwi juga turut hadir Pak Fajar, Mas Angga, Mas Mate dan Mbak Dini.

Sambil menikmati hidangan Mas Dwi mengajak anggota Kelas Blogger untuk berkenalan dan berbincang asik mengenai seputar inovasi dari PT. XL Axiata Tbk atau yang lebih dikenal dengan XL.
       
Xl yang merupakan salah satu provider terdepan dan ternama di Indonesia yang terus berinovasi guna memberikan yang terbaik untuk para penggunanya. Salah satu inovasi itu adalah program Internet On Worries Off.

"Dengan Internet On Worries Off, kita bisa internetan ria tanpa takut terbatas kuota dan tanpa biaya" jelas Angga, selaku programer XL.
Jadi pada saat quota internet habis, pelanggan masih bisa menggunakan layanan internet walaupun dengan speed yang lebih rendah. Layanan ini memberi kesempatan pada pelanggan untuk membeli paket internetnya dikemudian waktu. Untuk mengaktifkan paket On Worries Off cukup tekan *123*33#, untuk cek pulsa *123#.


Bagi pelanggan XL yang ingin menikmati layanan 4G, XL melakukan strategi jemput bola, yaitu dengan menghadirkan Layanan 4G Mobile. Layanan gratis ini diberikan apabila dalam 1 kantor terdapat minimal 5 kartu yang akan di upgrade. Untuk mendapatkan layanan ini dapat menghubungi 087800050088 atau email iwant4g@xl.co.id
      
Untuk menikmati layanan 4G dari XL maka handset dan kartu yang digunakan pun harus sudah 4G. Untuk mendapatkan layanan maksimal disetting 4G automatic di hp.
Hingga akhir tahun 2015, XL telah memiliki 1500 unit BTS dan tahun ini akan ditambah 1500 lagi guna mempermudah pelanggan untuk mendapatkan jaringan 4G dari XL. 
Untuk dapat mengetahui daerah mana saja yang terdapat jaringan 4G bisa diakses mengunakan aplikasi Open Signal. Bagi para Traveller aplikasi ini sangat bermanfaat agar bisa mengetahui cakupan dan kekuatan signal internet 4G.

Cara menikmati sensasi 4G :
- Gunakan handset yang mendukung 4G
- Upgrade sim card
- Pilih paket sesuai kebutuhan

Acara yang keren dan sarat edukasi, terutama bagi saya pengguna XL dan Axis. Sebelum pulang Mas Dwi mengumumkan pemenang lomba twitter. Hehaaaa aku lom beruntung. Hikkk ... tapi seneng banget karena udah diajak makan-makan plus dapet nomor baru dan PB yang keren.

Terimakasih untuk kebahagiaannya hari ini XL.