Jagoan Instant, Super Heronya Indonesia

Wahhh, ternyata jagoan ada yang instant juga ya? Aku pikir cuma mie dan kopi aja nih. Upstt ...

Hari ini aku dan 8 anggota KOPI plus 3 jagoan Kak Arul mendapat kesempatan nobar film Jagoan Instant di Epicentrum, Kuningan. Kita hanya screening aja minus prescon karena acara itu hanya khusus media.

Jagoan Instan sebuah film Indonesia terbaru bergenre komedi karya sutradara Fajar Bustomi dan skenario ditulis oleh Chand Parwez ServiaFiaz Servia, serta di bintangi oleh Kemal Palevi, Anisa RahmaKevin JulioDede Yusuf dan  Meriam Bellina

Film produksi Starvision Plus ini akan mulai merilis di bioskop tanggal 18 Februari 2016 ini.

Sinopsis Jagoan Instan

Film Jagoan Instan bercerita tentang seorang pemuda sederhana bernama Bumi (Kemal Fahlevi) yang patah hati karena di tinggal sang kekasih, yaitu Pertiwi (Anisa Rahma) yang memilih Romeo (Kevin Julio) karena lebih kaya. 
Om Gun (Dede Yusuf), seorang mantan jagoan yang gagal memperbaiki keadaan negri karena banyaknya korupsi dan kejahatan yang terus merajalela, mengundang tiga jagoan Amerika yang baru saja menganggur dan rindu beraksi untuk beraksi di Indonesia dengan syarat membawa serum jagoan.

Dan dengan serum jagoan tersebut Om Gun merubah Bumi menjadi seorang manusia super dengan tujuan memberantas kejahatan dan korupsi di negeri ini.

Dalam usahanya tersebut Bumi harus bertemu dengan Ratu Gelondongan (Meriam Bellina), sang pemimpin perkumpulan pembalak hutan seluruh Indonesia.

Selain harus melawan Ratu Gelondongan, Bumi juga harus kembali berseteru dengan Romeo yang mulai meragukan cinta Pertiwi, dia meminta ramuan ajaib yang ditukar dengan Pertiwi.

Bagaimana kisah Bumi dan Pertiwi? So, jangan lupa tonton filmnya di bioskop terdekat pada tanggal 18 Februari 2016 mendatang.

Detail Film Jagoan Instan
Genre : Comedi
Sutradara : Fajar Bustomi
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia.
Penulis Naskah : Musfar Yasin
Pemain Film Jagoan Instan : Kemal Palevi, Anisa Rahma, Kevin Julio, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Jovial Da Lopez, Andovi Da Lopez, Nikita Mirzani, Fico Fachriza, Henky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ki Manteb Soedharsono, Daan Aria, Farras Fatik.
Tanggal Rilis Perdana : 18 Februari 2016.
Studio : Starvision Plus.

Film yang cukup menghibur, terutama beberapa dialognya yang nyeleneh. Film ini bisa di tonton oleh seluruh keluarga karena termasuk komedi ringan dan mudah di cerna. Yuk dukung perfilman Indonesia dengan menonton film negeri sendiri.