Xl Luncurkan Xl Prioritas Khusus Layanan Pasca Bayar

PT XL Axiata, Tbk yang merupakan salah satu  perusahaan  telekomunikasi terkemuka di Indonesia, terus berupaya untuk menjadi penyedia layanan komunikasi terdepan dan terbaik bagi para pelanggannya. Salah satunya dengan mendorong penggunaan layanan pasca bayar yang menawarkan berbagai keutamaan dan kemudahan bagi para pelanggannya.

Bertempat di Jakarta, pada tanggal 29 Januari 2016 kemarin, dengan menggandeng Dian Sastrowardoyo  sebagai Brand Ambassador, Xl Axiata meluncurkan Xl Prioritas yang manfaatnya bisa dirasakan oleh pelanggan mulai pertengahan Januari ini.

Peluncuran XL Prioritas  tidak terlepas dari visi XL untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan. Kami ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pasca bayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan, selain membebaskan dalam mengontrol pemakaian dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi. Kami juga hendak menunjukkan bahwa layanan pasca bayar pun bisa dibuat simpel dan justru banyak manfaatnya," papar Dian Siswarini selaku Presiden Direktur/CEO XL.


XL Prioritas menawarkan berbagai  manfaat, diantaranya:
1. Prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat.
Pelanggan XL Prioritas akan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil. Bahkan di waktu sibuk sekalipun, pelanggan tetap dapat merasakan akses internet yang utama dibanding non Xl Prioritas.
2. Fasilitas worry free nelpon dan SMS AnyNet (ke semua operator).
Ini merupakan layanan pertama di Indonesia dengan fasilitas tersebut. XL Prioritas memberikan pilihan paket Data dengan bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Hal ini pastinya membuat komunikasi lebih nyaman tanpa rasa khawatir. 
3. Worry free Data Roaming.
Layanan ini memberikan fasilitas worry free untuk Data Roaming dengan tarif flat. Dengan begitu, pelanggan yang berada di luar negeri dapat menggunakan layanan data dengan bebas.
4. Kendali dalam pemakaian.
Pelanggan akan mendapatkan fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Di mana pelanggan bisa mengatur sendiri maksimal tagihan yang harus dibayarnya. Semua pemakaian, pembelian paket, dan aktivitas komunikasi lainnya akan langsung memotong credit limit tersebut.
5. Pengaturan yang serba digital.
XL akan segera meluncurkan aplikasi digital khusus untuk pelanggan XL Prioritas. Dengan aplikasi tersebut pelanggan akan lebih mudah mengatur semua aktivitas komunikasinya, mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, juga info tagihan dan pembayaran. Bahkan bisa untuk mencari info reward yang mereka dapatkan.

Untuk tarif layanan Data, XL Prioritas menawarkan 4 paket pilihan yang semuanya disertai bonus nelpon dan SMS ke semua operator. 

Paket-paket tersebut adalah:
Prio S (Rp 100.000) dengan data 2GB.
Prio M (Rp 150.000) dengan data 6GB.
Prio L (Rp 250.000) dengan data 12GB.
Prio XL (Rp 350.000) dengan data 25GB. Kuota data dapat digunakan di 2G/3G/4G selama 24 jam.

Bagi pelanggan yang membutuhkan keleluasaan lebih untuk akses data, ada paket Prio Data mulai 2GB (Rp 75.000) hingga 100GB (Rp 1.000.000) XL Prioritas juga memberikan keutamaan pada proses pendaftaran. Pelanggan cukup menyediakan KTP dan kartu kredit dengan proses yang juga sangat simpel.

Layanan XL Prioritas telah berjalan sejak 15 Januari 2016 lalu. Bagi pelanggan lama yang memakai  XL pasca bayar,  dapat langsung  mengakses  paket-paket XL Prioritas. Bagi pelanggan baru bisa mendapatkan layanan ini secara mudah melalui website prioritas.xl.co.id.

Tahap awal, XL Prioritas akan fokuskan di beberapa kota besar seperti  Medan, Bandung, Makasar, Jabodetabek, Semarang, dan Yogyakarta.

Saat ini jumlah pelanggan layanan pasca bayar XL sudah mencapai sekitar 400 ribuan. Xl Prioritas cenderung membidik pelanggan kalangan profesional muda, yang aktif menggunakan teknologi digital, dan mengikuti trend gaya hidup.


Selain di hadiri oleh Presiden Direktur XL, Dian Siswarini dan Brand Ambassador XL Prioritas, Dian Sastrowardoyo, tampak juga Chief Revenue selaku Management Officer XL, M. A. Ali, Vice President XL Region Jabodetabek, Titus Dondi, Vice President Brand Management XL, Riza Rachmadsyah,  Chief Brand & Customer Experience XL dan Nicanor V. Santiago III.

Komentar

Posting Komentar