4Gplus 4all Dari Indosat Ooredoo

Setelah resmi mengubah namanya menjadi Indosat Ooredoo, kini Indosat meluncurkan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi yang dilaksanakan secara nasional dan serentak di beberapa kota se-Indonesia pada tanggal 30 November 2015. Untuk Jakarta sendiri di selenggarakan sangat meriah di Ballroom Hotel Kempinski dengan menghadirka bintang tamu Maliq D’ Essential.


Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus melangkah menuju telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan konektivitas yang lebih cepat dan kualitas suara yang lebih jernih, teknologi ini di dukung oleh kekuatan jaringan data dengan harga yang sama dengan layanan 3G sebelumnya.

Dua tahun terakhir Indosaat Ooredoo telah berhasil berinvestasi dalam memoderasi jaringan untuk mengadakan kecepatan jaringan data dan layanan internet 3G tercepat. Indosat Ooredoo meluncurkan layanan 4Gplus agar para pelanggan dapat menikmati pengalaman data yang lebih cepat dan lebih baik dengan kecepatan download mencapai 185Mbps.

Saat ini layanan 4Gplus Indosat Ooredoo sudah tesedia di 21 satu kota di indonesia dan telah digunakan oleh 40 juta orang. Indosat Ooredoo mencanangkan tahun 2016 untuk bisa menjangkau 5 juta orang setiap bulannya.


“Kelebihan layanan 4Gplus Indosaat Ooredoo tidak hanya pada kecepatan tinggi dan bandwith yang besar, namun juga pada layanan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat Indonesia. Kami ingin menjawab keluhan da kekhawatiran para pelanggan dalam menikmati layanan yang kami tawarkan, ”papar Alexandar Rusli selaku President Director dan CEO Indosat Ooredoo.

Beliau juga mengatakan bahwa Indosat Ooredoo akan bekerja keras untuk memastikan para pelanggan dapat menikmati layanannya, “kami ingin para pelanggan dapat menikmati live streaming pertandingan bola tanpa buffering melakukan video call melalui Skype tanpa gangguan, browsing, chatting dan mengunggah foto tanpa penundaan. Inilah yang dimaksud dengan digital terbaik.”

Indosat telah melipatgandakan jumlah gerainya di seluruh Indonesia,dan baru-baru ini  mendatatangani perjanjian kerja sama dengan Era Jaya, guna menambah 350 gerai lagi, yang akan direalisasikan tahun depan.

Melalui layanan 4Gplus Indosaat Ooredoo, pelanggan dapat menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB juga dapat mengakses berbagai pilihan paket konten digital dengan menekan *123*46# atau melalui Mycare dan dapat menyimpan data pada layana Cloud Storage dengan kapasitas hingga  25GB. Pelanggan juga akan memperoleh 10.000 menit telepon gratis  ke satu nomor Indosat hanya dengan melakukan top up sebesar Rp10.000.

Selain mempermudah layanan, Indosat Ooredoo juga memikirkan tentang handsetnya. Mereka menyediakan paket bundling smartphone 4Gplus mulai dengan harga Rp 899.000. Melalui progam ini pelangan mendapat bonus kuota 6GB selama 3 bulan dengan paket pra bayar atau cicilan mulai Rp 100.000 /bulan pasca bayar.

Untuk pelangan Indosaat Ooredoo yang belum memiliki kartu USIM 4G dapat menukarkan sim card lama mereka dengan 4Gplus USIM secara gratis di gerai Indosat Ooredoo terdekat atau melalui mobile agents. Proses ini hanya memerlukan waktu sekitar 5 menitan aja ko.

Mobile Agents Indosat Ooredoo merupakan yang pertama di Indonesia guna menghadirkan layanan mudah dan cepat bagi para pelanggannya. Para agen ini akan berkeliling ke berbagai lokasi strategis guna menyediakan layanan upgrade ke USIM 4Gplus.

Kelebihan 4Gplus Indosat Ooredoo:


  1.     Download dan upload lebih cepat.
  2.     Steaming music dan video HD tanpa putus.
  3.     Main game online lebih lancar.


4 langkah mudah menikmati 4Gplus Indosat Ooredoo:
  1. Ganti USIM cardmu  menjadi USIM card 4Gplus di gerai Indosat Ooredoo.
  2. Gunakan handset atau smartphone yang sudah ready 4G LTE.
  3. Pilih paket data sesuai keinginanmu di *123*46#
  4. Pastikan kamu berada di area jaringan 4G Indosat Ooredoo. 
Proses pengantian USIM 4Gplus
Untuk saat ini area jaringan 4Gplus baru ada di beberapa tempat seperti sekitar HI dan Senayan.

Untuk informasi silahkan cek di www.indosatooredoo.com
dan cek status nomor dan paket di
http://mycare.indosatooredoo.com