Mencicipi Kuliner Foodtruck Di Grand ITC Permata Hijau

Bisnis kuliner di Jakarta seperti tidak ada matinnya. Ada saja saja cara untuk menarik para foodies yang pada kelaperan ini.
Ngomong-ngomong soal makanan, tanggal 7 November kemaren saya dan beberapa teman food bloger di undang oleh Grand ITC Permata Hijau untuk menyambangi tempat mereka. Yang kebetulan lagi ngadain acara ITC Shopping Festival.


Gedung yang memiliki 108 unit kantor, 26 lantai apartment yang terdiri dari 2 tower, dan 1559 unit kios yang tersebar di 4 lantai ini, per November 2015 occupansi penyewanya sebesar 65% dan untuk meminimalisir kondisi ekonomi yang sedang lesu, pengelola Grang ITC Permata Hijau melakukan beberapa promosi, diantaranya :
1. Berbagi bersama anak yatim
2. Gebyar Kreatifitas
3. Food Truck Narsis
4. Super Sale > fashion 6-8 November, Baby & Kids 20-22 November, Home decor promo 27-29 November 2015.
5. Job Fair Talenta Expo

Dalam memanjakan pengungjungnya terutama pecinta kuliner, Grand ITC Permata Hijau, menyediakan tempat hang out yang unik dan kekinian berupa Food Truck yang sangat inovatif. Dan diberi nama Food Truck Narsis.



Kenapa Narsis?
Hehehe … karena acara ini di tujukan buat pecinta kuliner yang berani ujuk gigi dengan posting foto unik dan menarik saat menikmati dan mengunjungi area kuliner di instagram dengan hastag #FoodTruck #Foodtrucknarsis #GITCPH dan mention ke @Grand ITC_Permatahijau. Pengelola menyediakan hadiah berupa uang tunai dan voucher belanja.

Beberapa nama Food Truck yang ikut serta dalam acara ini diantaranya :
1. CheeGen
2. Dragon King
3. Sari Duren
4. Xdimo
5. Kaaramel Juice
6. Pojok Nasi Goang
7. Bebek Combi
8. Exotic
9. Dimmesom
10. Chiken Town
11. M & T
12. StreetDog
13. Doea Rawit

Waktu itu saya hanya mencicipi beberapa kuliner saja, jadi rasanya kurang puas.



Hotdog ala CheeGen ini yummy deh, harga standar. Rekomend buat pecinta west food. Selama acara berlangsung ada juga beberapa program pendukung yang tak kalah menarik, seperti demo masak bersama Happy Call dan live music dari beberapa band.untuk pengunjung food court dengan pembelian minimal 100.000 dapat meminta stempel free parking selama satu jam.


Bebek goreng ala Bebek Combi, daging standar tapi sambelnya maknyus banget bikin pengen nambah. Foodtruck ini tidak hanya menyediakan bebek, tapi ada ayam juga loh. Jadi don't worry buat yang gak suka bebek. 


Jus melon, buah naga dan semangka ala Kaaramel Juice, cocok banget buat melegakan dahaga di saat udara panas. 

Untuk info selanjutnya silahkan hubungi:
Rina N. Picauly selaku asset Management Dept. Head Grand ITC Permata Hijau.
Rina.nurlina@sinarmasland 0815804023
Febri
Jiiscomm
jisscomm@gmail.com
0856885561
PT. Marta Olah Cipta
Kantor pengelola Grand ITC Permata Hijau lt 8
Telp : 021 53663888