Praktis Print, Solusi Membuat Kartu Nama

Untuk sebagian orang memiliki kartu nama ada gengsi tersendiri, terlebih bagi mereka yang berkecimpung di dunia bisnis.
Kalo buat Blogger seperti saya, kartu nama juga sangat penting selain alat networking juga sebagai sarana untuk mendapatkan doorprize. Hehehe... 
Saya dan beberapa orang memang sudah memiliki langganan tetap dalam membuat kartu nama. Namun tetap harus meluangkan waktu untuk pergi ke tempat penjual kartu nama itu, baik untuk memesan maupun untuk memilih desain dan mengisi biodata yang akan ditulis di dalam kartu nama.
Hemmmhh, agak sedikit repot bukan, apalagi akses kesananya macet dan waktu yang kita punya hanya sedikit. Jadi seolah-olah hanya untuk membuat kartu nama saja kita membutuhkan waktu tersendiri.
Dan bersyukurlah, kita hidup di jaman modern, karena saat ini telah hadir Praktisprint, sebagai solusi untuk masalah kartu nama.
Tinggal kunjungi Websitenya di www.praktisprint.com, lalu pilih desain, isi data yang ingin ditulis, sesuaikan tata letak menurut selera, pesan, bayar, beres, kartu nama siap meluncur ke alamat kamu. Gak suka dan gak cocok dengan pilihan desainnya? Gak usah bingung, kamu  bisa upload desain yang kamu punya dan mereka akan membuat kartu nama sesuai dengan yang kamu inginkan. Praktis bukan?
Selain praktis harganya pun terjangkau, mulai dari Rp. 25.000,- sampai 35.000,-/box, isi100 kartu, tergantung pilihan kertasnya. 
Untuk memudahkan login ke Web, sebaiknya dengan menggunakan pc, karena lebih leluasa dan lebih mudah. Saya pernah mendesain via hp, namun kurang berhasil, dan membutuhkan waktu yang lebih lama.
Kalau pun kamu masih bingung dan kurang mengerti, kamu bisa langsung chat dengan cs mereka, bisa juga via telepon di (021) 29506911, email : order@praktisprint.com 
Selain kartu nama, mereka pun menyediakan jasa pembuatan brosur, stiker, roll banner, tas promosi, banner spanduk dan masih banyak lagi. 

Komentar