K 2 Park, Hunian Modern Di Pinggir Jakarta

Beberapa hari yang lalu, saya diundang oleh salah satu pengembangan property ternama, untuk mengunjungi lokasi pembangunan proyeknya. Lokasinya tidak jauh dari rumah saya yang terletak di pinggir BSD. Hemmmhh, tapi tetep aja kader kalau sudah harus masuk daerah elit ini. Bayangin aja, saya sampai muter-muter untuk dapat sampai ke tempat yang di tuju, gara-gara Abang tukang angkotnya lupa menurunkan saya. Hehehe .... 

Setelah dicermati, ternyata lokasinya tidak jauh dari Mall Sumarecon atau yang lebih dikenal dengan SMS. Dari sana tinggal lurus, ketemu Rumah sakit Bethsaida, ambil arah kanan menuju hotel 88. Kalau sudah di situ pasti ketemu deh kantor pemasarannya PT. Prioritas Land Indonesia, Ruko Paramount Blitz, Jl. Raya Kelapa Dua, Blok A no. 20. Tempatnya tidak jauh dari rumah makan Cianjur. 


Yang membuat saya kesulitan mencari lokasi karena daerah ini begitu cepat pembangunannya, seperti main Sim City, di sana sini proyek pembangunan terus berjalan. 

Seperti kita tahu, Tangerang merupakan salah satu kota penyangga ibu kota yang sangat produktif, dengan kota mandirinya yang maju dengan pesat. 

Jadi tidak salah bila beberapa pengembang ternama seolah berlomba membangun daerah ini. Sebut saja Sinarmas Land, Paramount dan Prioritas Land.

Mungkin masih asing ya dengan nama Prioritas Land? But, sekarang tidak akan lagi, karena developer yang satu ini mulai menampakkan taringnya sebagai salah satu pengembang property ternama. 

Telah banyak penghargaan yang diraihnya, terakhir Prioritas Land menyabet dua penghargaan sekaligus di ajang bergengsi Property & Bank Award ke 10.

Dulu orang berpikir punya rumah di atas tanah sendiri merupakan sebuah kebanggaan dan investasi jangka panjang yang menjanjikan.

Beriringnya kemajuan jaman dan teknologi, pola pikir dan gaya hidup pun ikut berubah.Kini orang lebih suka berinvestasi dan tinggal di apartemen. Kenapa harus apartemen, gak yang lain gitu?

Saya kasih tahu ya, beberapa keuntungan berinvestasi dalam bentuk property terutama apartemen,

1. Harga terus berubah, kalau kamu beli sekarang, belum tentu satu atau dua tahun ke depan harganya sama . Dan pastinya naik terus. Apalagi lokasinya strategis.

2. Bisa dibeli dengan cara dicicil. Nih saya kasih bocoran,
DP 30% bisa dicicil 35x
Dp 10% bisa dicicil 47x
Kalo bayar secara Hard cash, bisa dapetin Honda Brio dan emas 45 gram loh.

3. Kamu bisa sewakan lagi apartemenmu dengan harga yang pasti menguntungkan. Diurusin sama developernya lagi.

4. Apartemenmu sudah full furniture seharga Rp. 35 juta.



Apa semua apartemen seperti itu? Ya gak lah, semua ini hanya ada di K2 Park miliknya Prioritas Land Indonesia. 

K2 Park, merupakan super blok pertama di Gading Serpong, berdiri di atas lahan seluas 3,2 hektar. Terdiri dari Hotel, empat tower apartment, office park, education center dan mall dalam satu kawasan. Pokoknya lengkap banget deh. 

Setiap tower terdiri dari 32 lantai dan setiap lantai terdapat 20 unit apartemen. Area di dominasi taman terbuka yang rindang dengan dilengkapi oleh water pods, yang akan menampung air hujan. 

Letaknya sangat strategis, berada diantara Lipo Karawaci, Bumi Serpong Damai (BSD) serta Gading Serpong, bisa dibilang lokasi ini termasuk segi tiga emas. 


Terbayangkan prospek kedepannya. O, iya, tempat ini juga dikelilingi oleh beberapa Universitas ternama di Serpong, seperti Universitas Media Nusantara, Universitas Tarumanegara, serta Institut Fisika punyanya Prof. Johannes Surya. 


Dan yang paling mengesankan, presiden direktur utamanya, Marcellus Chandra, itu baru berusia 36 tahun loh. Beliau mengawali kariernya di bilang property pada tahun 2009. Dan sebelum hanya sebagai marketing. 

Keren banget bapak dua anak pecinta batik Solo ini, meski baru lima tahun menjadi developer, tapi proyeknya sudah banyak, di antaranyaada Majestic Point Bali di Nusa Dua Bali, yang berupa Vila dengan private swimming pool. Majestic Point Apartment di Gading Serpong, Majestic Water Village di Uluwatu, Bali. Indigo Bekasi, apartemen dengan 4 tower. Airia Residence di Tiga Raksasa, Tangerang dan terakhir yang masih On progress yaitu K2 Park, yang terletak di Kelapa Dua Raya, Gading Serpong, Tangerang. 

Rencananya tahun 2018 untuk serah terima antara developer dan penghuni. Baru rencana mo di bangun aja peminatnya sudah banyak, malah tower 1dan 2 tinggal sisa 10% saja. 

Jadi pilih yang mana, apartemen atau rumah nih untuk investasi kedepannya? 

Apapun pilihannya yang terpenting adalah sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Yuk kita sama-sama bangun perekonomian Indonesia dengan berinvestasi di negeri sendiri. 

Untuk info selanjutnya yuk cek di sini. 
FB : Official Prioritas Land Indonesia
Twitter : @Prioritas_Land
Youtube : Prioritas Land
Website : www.prioritaslandindonesia.com
Marketing office : Ruko Paramount Blitz, blok A no. 20,  Jl. Raya Kelapa Dua, Gading Serpong, Tangerang. Telp: (021) 36000701-702.



       Picture by @travelerien & pribadi