Serunya Nonton Fantastic 4 Bareng Citoku

Buat para pecinta Marvel Comics, pasti sudah tidak asing lagi dengan empat jagoan yang tergabung dalam Fantastic four. Yaitu empat super hero pembela keadilan dan penjaga kedamaian dunia yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud atau bentuk. Mereka mendapat kekuatan ini karena terkena radiasi saat melakukan misinya keluar angkasa.
Emhhh ... itu versi lama.


Pada minggu pertama bulan Agustus, tepatnya tanggal 7 Agustus 2015 lalu, Century Fox, merilis film Fantastic 4 versi baru. Sempat penasaran pengen nonton movie yang banyak mendapat kecaman 'buruk' dari para pengamat film di Hollywood, yang memberi rating 3 koma sekian pada film ini, tapi belom juga kesampaian.

Yang namanya rejeki takkan kemana, pengen nonton ehhh ... alhamdulillah, kebetulan banget Citoku ngajak anggota BRID buat nobar gratis di CINEMAXX Theater Plaza Semanggi, Jakarta Pusat pada tanggal 20 Agustus 2015. And here we are!
.
Acara yang bertema "Citoku teman nontonku" dimulai dengan registrasi, pembagian kaos, tiket masuk, snack dan milih tempat duduk. Para peserta dihimbau untuk memakai kaos yang disediakan panitia, biar seragam katanya, setelah itu baru kita diajak menuju ke dalam teater. Di pintu masuk setiap peserta dibekali satu pak Citoku. Cihuy banget ... tambah anteng deh nontonnya. Hehehe ...

Setelah foto-foto, panitia memberi kejutan dengan membagikan 4 buah gadget, melalui games dengan cara harus menjawab beberapa pertanyaan seputar Citoku.

Suasana heboh dan seru saat para peserta berebut ingin menjawab pertanyaannya. Sempat deg-degan waktu seatku 'F' disebut pada pembagian doorprize. Hikk .... sayang saya belum beruntung. 

Peserta bukan hanya para blogger dari BRID saja, tapi juga dari Blazz dan para pemenang tiket kuis Citoku melalui twitter dan fanpage. Seneng banget rasanya karena bisa nonton bareng teman-teman satu komunitas. jarang-jarangkan bisa seperti ini?

Selesai bagi-bagi hadiah, film pun dimulai. Akhirnya ....

Film yang di sutradarai oleh Josh Frank dibantu oleh Stan Lee dan Jack Kirby sebagai penulisnya, serta di bintangi oleh beberapa aktor muda, di antaranya Miles Teller sebagai Reed Richard (Mr. Fantastic), Jamie Bell sebagai Ben Grim (The Thing), Kate Mara sebagai Sue atau Susan Storm (Invisible Women), Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm (The Human Torch), Toby Kebbell yang memerankan Victor Van Doom (Dr.Doom) serta Reg E. Cathey as Dr. Franklin Storm dan Aktor senior Tim Blake Nelson sebagai Mole Man ini, memang kurang greget dibandingkan dengan film fantastis four terdahulu.

Sepertinya sang sutradara ingin mengajak penonton untuk menyelami masa kecil Mr. Fantastic yang bersahabat dengan The Thing.

Dok. Citoku
Meski filmnya agak jauh dari bayangan tapi cukup menghibur dan banyak quetenote keren serta pesan moral yang bisa di tangkep, minim adegan dewasa, jadi cocok buat jadi tontonan keluarga. Apalagi dr. Doomnya keren, terus nontonnya di temenin sama Citoku. Klop banget deh.


Citoku adalah produk dari Momogi yang telah mengantongi Best Brand tahun 2012-2014 dan Top Brand tahun 2011-2013, hadir dengan 2 varian, yaitu french fries  otiginal dengan extra chili sauce dan seaweed atau rumput laut. Dengan rasa yang renyah dan resep baru, cocok jadi teman nontonmu. 

Buat yang belum nyoba Citoku silahkan klik www.mowngemil.com, www.Citoku.com dan www.mowmowlagi.com di sana lebih banyak varian dan pilihan. 
Nonton ditemenin Citoku di jamin seru.

Terimakasih Citoku, ditunggu undangan nobar berikutnya ya.