PHILIPS STEAM IRON 2IN1 SETRIKA UAP SAHABAT PARA IBU RUMAH TANGGA


Untuk tampil dengan pakaian licin tanpa kerutan tentunya tidak lepas dari proses menyetrika. Menyetrika pakaian buat para ibu rumah tangga merupakan kegiatan wajib agar pakaian seluruh anggota keluarga tetap rapi. Kegiatan wajib ini kadang begitu menyiksa karena seringkali menghabiskan banyak waktu dan tenaga. Hingga banyak dari kita lebih mengandalkan jasa laundry. Bayangkan berapa besar pengeluaran hanya untuk mendapatkan pakaian yang rapi dan licin?


Philips steam iron GC 1418, GC 1020, GC 2960.
Maka dari itu pada hari rabu (27/05) PHILIPS  meluncurkan PHILIPS STEAM IRON 2 IN1, yaitu setrika yang memiliki fitur ganda sebagai setrika kering dan setrika uap yang bisa di atur sesuai keperluan perawatan garmen yang spesifik. Acara yang berlangsung di SOGO Department Store, Plaza Senayan Jakarta ini, menawarkan solusi dan perawatan garmen yang sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia.



Maria Simanjuntak Marketing Manager
Philips Indonesia.
“Selama 124 tahun Philips terus berinovasi dalam mengembangkan produk yang relevan dan cocok  bagi masyarakat Indonesia, terutama untuk meningkatkan kualitas hidup, baik produk kitchen appliances maupun dari garmen care” papar Maria Simanjuntak selaku Marketing Manager Philips Indonesia.

Dalam rangka peluncuran setrika uap 2in1 ini, PHILIPS juga mengadakan edukasi berbasis media social dengan tema ”Menjadi Ahli Tekstil di Rumah,” di mana para ibu di seluruh Indonesia bisa melakukan live chatt dengan Ria Miranda, seorang desainer fashion sekaligus founder Hijabber Indonesia.



Peragaan busana koleksi Ria Miranda
“Untuk menciptakan gaya feminine, yang simpel, clean cut dan sederhana dengan warna-wara pastel, saya sering menggunakan bahan-bahan halus seperti satin dan linen. Kain seperti ini membutuhkan perawatan yang tepat. Setrika uap Philips sangat membantu saya dalam merawat pakaian yang saya buat,” ungkap Ria Miranda yang juga menyempatkan hadir pada acara louncing tersebut.


Peragaan pengunaan setrika
steam iron2in1 
Sejarah setrika.
Orang China jaman dahulu menggunakan panci panas yang berisi air untuk menghaluskan pakaian sutra mereka. Kebayangkan bagai mana repotnya? Belum lagi bentuk panci yang bundar terasa sangat kurang efektif.
Setelah itu di buatlah inovasi setrika dengan bentuk segi tiga yang memudahkan untuk  menjangkau sudut pakaian hingga bisa menjangkau celah kancing. Namun sertika ini harus di atur suhunya secara manual dengan cara dipanaskan di atas api.

Berikutnya, dibuat setrika segitiga dengan pemanas berupa batubara atau arang, lagi-lagi cara ini pun kurang efektif karena sering kali arang mengotori pakaian.
Pada tahun 1982 ditemukan setrika listrik yang bisa diatur suhunya, tetapi kurang berhasil karena berat, tidak nyaman di gunakan gan pakaian masih kurang licin.
Pada tahun 1990an para penemu membuat setrika uap agar kerja melicinkan pakaian lebih mudah dan ringan. Dan hingga saat ini teknologinya masih terus dikembangkan.


Philips Steam Iron GC 1418


Fakta STEAM IRON PHILIPS:
  • 30% hemat waktu menyetrika
  • Tapak sertika anti lengket dan tahan lama.
  • Daya rendah 400watt
  • Uap dan semprotan membantu menghilangkan kerut pada pakaian
  • Tangki air mudah dibuka untuk pengisian air
  • Ringan dan mudah digunakan.